Follow Us

Dikenal Gemar Disorot Media, Tetapi Kehidupan Pribadi Jefri Bolkiah Nan Mewah Tetap Penuh Misteri. Salah Satunya, Teka-teki Istri Nomor Berapa yang Lahirkan Pemain Bola Terkaya Dunia Itu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 17:44
Jefri Bolkiah, adik Sultan Brunei yang suka foya dan bergelimang wanita.
Nypost.com

Jefri Bolkiah, adik Sultan Brunei yang suka foya dan bergelimang wanita.

Fotokita.net - Brunei Darussalam dikenal sebagai negara yang santun di dunia internasional.

Pemimpinnya, Sultan Hassanal Bolkiah juga amat mengedepankan kepentingan rakyatnya.

Rakyat Brunei juga amat mencintai Sultan dan tak mempermasalahkan ia memimpin negara sampai kapanpun.

Baca Juga: Bukan Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi, Ternyata Dialah Pesepak Bola Paling Kaya di Dunia! Inilah Foto-foto yang Ungkap Kehidupan Mewahnya

Luas negaranya tak ada setengahnya dari Indonesia, tapi untuk soal kemakmuran negaranya, Brunei Darussalam tak bisa diremehkan.

Brunei Darussalam dipimpin oleh seorang sultan yang dicintai rakyatnya, Sultan Hassanal Bolkiah.

Sultan, yang telah memegang takhta selama lebih dari lima dekade, juga bersikeras bahwa Brunei adalah negara yang "adil dan bahagia".

"Siapa pun yang datang untuk mengunjungi negara ini akan memiliki pengalaman menyenangkan dan menikmati lingkungan yang aman dan harmonis," katanya.

Namun jika Sultan memilih untuk teguh menerapkan hukum syariat di negaranya, maka seakan berbanding terbalik dengan perangai adik kandungnya.

Baca Juga: Jika Barbie Kumalasari Senang Pamer Foto Saldo Tabungan Miliaran Rupiah, Lalu Kenapa Orang Kaya New York Justru Sembunyikan Hartanya?

kehidupan Jefri Bolkiah

kehidupan Jefri Bolkiah

Ialah Jefri Bolkiah, adik bungsu dari Sultan Hassanal Bolkiah yang dikenal memiliki sikap kurang sopan dibanding dengan sang kakak yang kini jadi perhatian dunia berkat keputusannya menerapkan hukum syariat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest