Follow Us

Gara-gara Gugatan Bekas Anggota Partainya yang Sakit Hati, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Terbongkar. Foto Tangkapan Layar Ini Bikin Warganet Terbelalak!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 06 Oktober 2019 | 06:53
Mulan Jameela usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.
KOMPAS.com

Mulan Jameela usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

Fotokita.net - Mulan Jameela diusung oleh Partai Gerindra untuk Dapil Jawa Barat XI. Dalam pemilihan umum tahun ini, ia memeroleh 13.793 suara. Minta didoakan sebelumnya, Mulan membagikan video suasana persiapan pelantikan di dalam Ruang Nusantara Gedung Parlemen.

Istri musisi Ahmad Dhani itu memohon doa masyarakat agar ia dapat amanah menjalankan perannya sebagai wakil rakyat selama periode 2019-2024. "Doakan saya dan teman-teman semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah," ujar Mulan Jameela.

Mulan Jameela tampil elegan dan cantik mengenakan gaun model bodo khas Sulawesi Selatan berwarna kuning emas dengan kerudung sewaktu pelantikan sebagai anggota DPR RI periode 2019 - 2024 pada Selasa (01/10/2019).

Baca Juga: Jadi Bintang Media Saat Pelantikan, Apa Alasan Mulan Jameela Pakai Baju Bodo Rancangan Mantan Arsitek Muda Ini? Foto-foto Anggunnya Bikin Heboh!

Kini, nama Mulan Jameela diperbincangkan karena status barunya sebagai DPR RI.

Maklum, sebelum pelantikannya, lebih dulu terjadi kisruh karena ia dituding sebagai perekor (perebut kursi orang).

Hal itu lantaran istri Ahmad Dhani ini mendapatkan kursi DPR dengan menggantikan koleganya yang batal terpilih jadi anggota DPR RI.

Dikutip dari Tribunnews, Mulan Jameela diketahui menggeser nama Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi yang awalnya dinyatakan lolos oleh KPU.

Kini, kedua kolega Mulan Jameela bukan hanya batal jadi DPR, tapi juga dipecat dari partainya, Gerindra.

Atas hal itu, Mulan sempat didemo oleh sejumlah kader Gerindra dan warga Garut, daerah pemilihannya.

Baca Juga: Tak Banyak Bicara Soal Pelantikan, Mulan Jameela Berikan Alasan Kenakan Baju Bodo Rancangan Didiet Maulana. Lihat Deretan Foto Cantiknya di DPR RI!

Mulan Jameela
Tribun/Jeprima

Mulan Jameela

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular