Follow Us

Dikenal Sebagai Pemimpin yang Bengis, Ternyata Kim Jong Un Juga Kerap Umbar Tawa di Depan Kamera Lho! Deretan Foto Ini Jadi Buktinya...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Oktober 2019 | 06:42
Kim Jong Un Uji Senjata Canggih Baru dan Kunjungi Latihan Pertahanan Udara Korut
Bloomberg

Kim Jong Un Uji Senjata Canggih Baru dan Kunjungi Latihan Pertahanan Udara Korut

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu, pers Barat sempat mencium adanya kabar metode eksekusi yang tidak biasa oleh Kim Jong Jun. Mereka mendapatkan laporan, Kim Jong Un telah melakukan suatu metode eksekusi baru.

Dilansir dari The Sun (9/6/2019), Kim Jong Un memerintahkan eksekusi seorang ajudan dengan cara melemparnya ke tangki berisi ratusan piranha.

Lagi-lagi cerita tentang pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Pemimpin yang masih berusia muda ini kembali membuat publik negara Barat terkaget-kaget.

Maklum, Kim Jong Un kerap melakukan langkah tegas terhadap orang-orang yang menentangnya. Saking tegasnya, Kim Jong Un tak pernah segan menghukum mati orang-orang yang akan mendongkel kekuasaannya di Korea Utara.

Baca Juga: Kenali Senjata Rahasia Korea Utara yang Lebih Kuat dari 10 Bom Atom

Kim Jong Un
mirror.co.uk

Kim Jong Un

Dikabarkan eksekusi dijatuhkan pada ajudan tersebut setelah adanya laporan bahwa ia berencana melakukan kudeta.

Tangki akuarium berisi ratusan piranha yang didatangkan dari Brasil itu dibangun khusus di Ryongsong, Pyongyang, sebagai metode eksekusi baru.

Baca Juga: Eksekusi Mati Ajudan ke Dalam Tangki Berisi Ikan Piranha, Kim Jong Un Juga Kerap Cabut Nyawa Para Penentangnya dengan Cara yang Lebih Sadis

Dilansir dari The Sun, selain metode eksekusi 'terbaru' dengan tangki berisi piranha yang dilakukannya baru-baru ini yang dilakukan Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara dilaporkan beberapa kali melakukan eksekusi atau hukuman mati secara sadis bagi orang-orang yang melakukan pelanggaran berat.

Kim Jong-un
4plebs

Kim Jong-un

Dikatakan bahwa lengan jenderal itu dipotong terlebih daulu menggunakan pisau sebelum dilemparkan ke dalam tangki.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest