Follow Us

Gemar Bikin Sensasi Lewat Petualangan Cinta, Vicky Prasetyo Juga Pernah Gelar Acara Lamaran dengan Model Cantik di Hotel Nan Mewah. Foto-foto Interior Hotel Ini Jadi Saksinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 20 September 2019 | 18:29
Vicky Prasetyo Akan Segera Lamar Sahila Hisyam, Anggia Chan Peringatkan Agar Wanita-wanita Tak Tertipu oleh Vicky!
Corry Wenas Samosir/Grid.ID, Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia, IG @sahilahisyam

Vicky Prasetyo Akan Segera Lamar Sahila Hisyam, Anggia Chan Peringatkan Agar Wanita-wanita Tak Tertipu oleh Vicky!

Fotokita.net - Vicky Prasetyo kembali membuat kontroversi. Pembawa acara di layar kaca ini membuat kaget pemirsa televisi. Vicky menggelar acara lamaran kepada Sahila Hisyam yang disiarkan lewat acara Okay Bos.

Vicky beralasan ia melakukan hal itu karena dirinya ingin memberi persembahan spesial untuk Sahila. "Dan aku juga pengin mempersembahkan pada Sahila juga ya. Sebelum-sebelumnya aku penginnya live gitu. Jadi kenangan kami dalam bentuk digital juga kan," ucap Vicky.

Namun acara itu gagal karena kehadiran mantan kekasih Vicky, Iva Lola. Iva menuntut pertanggungjawaban Vicky yang berjanji menikahinya lima hari lalu. Di akhir acara, Iva bahkan jatuh pingsan hingga harus digotong ke luar studio.

Baca Juga: Gara-gara Ahmad Dhani Masuk Bui, Benarkah Republik Cinta Management Bangkrut? Lihat Lagi Foto-foto Kenangan Artis di Bawah Manajemen Dhani Itu...

Vicky Prasetyo akan segera lamar Sahila Hisyam
Instagram/sahilahisyam

Vicky Prasetyo akan segera lamar Sahila Hisyam

Pembaca acara Vicky Prasetyo mengaku pasrah acara lamarannya kepada Sahila Hisyam disebut hanya setingan atau rekayasa.

"Kalau kita mah enggak bisa ngelawan pendapat orang lain. Kita enggak bisa ngalahin ngalahin pikiran orang lain untuk mengikuti semua kemauan kita," kata Vicky, Jumat (20/9/2019).

Vicky juga tak mau pusing dengan tanggapan orang soal hubungannya dengan Sahila.

Baca Juga: Enam Tahun Lalu Raffi Ahmad Pernah Ketahuan BNN Gunakan Bahan Narkoba Ini. Lihat Foto-foto Bahan Narkoba dari Tanaman yang Jadi Lalapan Favorit Orang Arab

Petualangan cinta Vicky Prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777

Petualangan cinta Vicky Prasetyo

"Kalah memang mereka harus berpendapat demikian, ya enggak apa-apa. Kami ikutin aja," kata Vicky. Ia menegaskan cintanya kepada Sahila tulus dan serius. Ia mendedikasikan acara itu untuk Sahila.

Vicky memang gemar bikin kontroversi. Asal tahu saja, awal tahun ini Vicky membuat sosok Anggia Chan baru-baru ini tengah ramai diperbincangan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular