Follow Us

Anang Hermansyah Bantah Rumah Mewahnya Dijual Karena Angker, Sang Anak Laki-laki Justru Buktikan Foto-foto Penampakan Lewat CCTV Rumah!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 September 2019 | 12:25
Rumah mewah Anang dan Ashanty di Cinere
dok. tribunstyle.com

Rumah mewah Anang dan Ashanty di Cinere

Fotokita.net - Belakangan ini pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kembali membuat berita. Pasangan selebritas papan atas negeri ini menjadi perbincangan hangat warganet lantaran mereka ingin menjual rumah mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Maklum saja, dari tampak luar, rumah ini sudah menampakan kemegahannya dengan pilar-pilar besar bergaya Eropa sebagai bagian dari arsitektur rumah ini. Tidak hanya pada arsitektur rumah ini, beragam furnitur sebagai bagian dari interior dan fasilitas yang ada di hotel ini pun layaknya hotel berbintang.

Di rumah itu, Anang juga memiliki studio rekaman pribadi. Rumah tersebut juga memiliki kolam renang yang bersebelahan dengan ruang terbuka, di mana Anang meletakkan meja billiard-nya.

Baca Juga: Cuma di Indonesia, Kabut Asap Bikin Polusi Udara Makin Berbahaya, Orang Ini Justru Naik Sepeda Motor Sambil Merokok dan Tak Kenakan Masker. Lihat Fotonya...

Bangunan mewah itu menjadi rumah pertama yang dibangun Anang setelah sebelumnya tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Kepada wartawan Anang memberikan penjelasan terkait kabar jual rumah.

keluarga Anang Hermansyah
www.instagram.com/azriel_hermansyah

keluarga Anang Hermansyah

Berikut ini pengakuan Anang terkait rencana penjualan rumah mewah keluarga bahagianya.

1. Belum ada yang mau beli

Anang membenarkan dirinya dan Ashanty sedang berencana menjual rumah tinggalnya tersebut. "Siapa yang mau beli? Makannya gue tanya, siapa yang mau beli?" ujar Anang "Makannya aku tanya, siapa yang mau beli. Lha wong yang mau beli aja belum ada kok. Kalau ada yang mau beli ya monggo," imbuh Anang.

Baca Juga: Cara Simpel Motret, Tak Haram Gunakan Cahaya Buatan dalam Karya Fotografi Jurnalistik. Begini Tekniknya...

Rumah mewah Anang - Ashanty
akun youtube Trans TV Official

Rumah mewah Anang - Ashanty

2. Legawa meski penuh kenangan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest