Follow Us

Ada-ada Saja, Laki-laki Jepang Ini Mengaku Telah Menikahi Sesosok Karakter Anime. Mengapa Makin Banyak Anak Muda Jepang yang Jatuh Cinta Pada Karakter Anime?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 September 2019 | 20:15
Ada-ada Saja, Laki-laki Jepang Ini Mengaku Telah Menikahi Sesosok Karakter Anime. Mengapa Makin Banyak Anak Muda Jepang yang Jatuh Cinta Pada Karakter Anime?
Getty Images

Fotokita.net - Pasangan ini mengadakan upacara yang dianggap Akihiko Kondo sebagai pernikahan mereka, November tahun lalu. Upacara ini tidak resmi, tapi ada 39 orang tamu yang hadir.

Jumlah tamu ini sesuai dengan nama Miku, "mi" berarti tiga, dan "ku" berarti sembilan.

Miku hadir dalam bentuk boneka, memakai baju putih berenda dan kerudung panjang. Pakaiannya dibuat seorang perancang.

Baca Juga: Cerita Ilham Habibie Tentang Mendiang Ayahanda yang Dominan dalam Diskusi Keluarga, Tapi Emosinya Luluh Seketika Saat Sang Ibu Lakukan Hal Ini...

"Ada dua alasan kenapa saya mengumumkan pesta perkawinan saya," kata Akihiko.

"Pertama untuk membuktikan cinta saya kepada Miku. Kedua, banyak otaku muda yang seperti saya, jatuh cinta pada karakter anime. Saya ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa saya mendukung mereka".

Getty Images

Akihiko Kondo bangun setiap pagi mendengarkan suara istrinya yang memanggil dari seberang ruangan dengan nada suara tinggi. Sang istri akan menari, memintanya untuk segera bangun dari tempat tidur.

"Istri" Akihiko ini bernama Miku, sesosok karakter anime.

Miku bisa berbentuk gadis kekanakan yang mirip kartun, atau bisa juga lebih mirip perempuan seksi dengan baju berleher rendah dan payudara besar. Atau bisa juga memakai baju siswi SMA dan rok pendek.

Baca Juga: Cerita Ilham Habibie Tentang Peran Sang Ibu Saat Dirinya Ikut-ikutan Remaja Jerman yang Doyan Berpesta Hingga Nilai Sekolah Jeblok...

Source : BBC Indonesia

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest