Follow Us

Cinta Tanpa Batasnya Kepada Ainun Habibie, Ornamen Rumah BJ Habibie Jadi Buktinya. Selamat Jalan Pak Habibie

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 September 2019 | 18:54
BJ Habibie dan Ainun

BJ Habibie dan Ainun

Fotokita.net - Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie telah berpulang kepada Sang Khalik. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

Sebelum wafat, keluarga dekat sudah berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, tempat Habibie dirawat. Diketahui, Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Menurut Rubijanto, Sekretaris pribadi Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, kondisi tokoh bangsa yang juga pakar penerbangan Indonesia ini kini ditangani para dokter kepresidenan yang berjumlah 44 dokter.

Baca Juga: Foto-foto Bendera Bintang Kejora Saat Demo Papua, Sejak Masa Presiden Ini Diakui Sebagai Bendera Budaya'

Habibie menunggu Ainun
dok. istimewa

Habibie menunggu Ainun

Sembari kita mendoakan almarhum BJ Habibie, tak ada salahnya kita intip rahasia hunian milik BJ Habibie yang luar biasa menarik!

Tampak biasa dari luar, namun hal berbeda didapati ketika masuk ke dalam rumah dengan interior yang cantik dan menarik.

Kebaya Ibu Ainun Habibie
Instagram @b.jhabibie

Kebaya Ibu Ainun Habibie

Tak hanya itu, sentuhan Indonesia terlihat di setiap sudut rumah BJ Habibie. Dimulai dari aksesori di rumah hingga penggunaan lisplang kayu tradisional.

Baca Juga: Tahukah Kita, Persahabatan Soeharto dan BJ Habibie Bermula dari Momen Duka Ini. Simak Kisah Fotonya! Segera Pulih, Pak Habibie!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest