Follow Us

Kisah Pilu di Balik Sebuah Foto, Pasangan Kekasih Ini Dapatkan Simpati dari Warganet

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 27 Agustus 2019 | 08:03
ilustrasi masuk rumah sakit
Pixabay/@biker_becca

ilustrasi masuk rumah sakit

Fotokita.net - Foto dapat berkisah tentang beragam peristiwa. Sekalipun saat ini video merajalela lewat media sosial dan YouTube, tetapi foto seperti tak habis dimakan waktu.

Foto masih menjadi medium cerita yang dapat memancing emosi manusia. Apalagi cerita di balik foto itu mampu menyentuh simpati orang yang melihatnya.

Lihat saja foto pertunangan pasangan kekasih yang menggelar acara kebahagiaan di Rumah Sakit Mount Elizabeth. Foto ini mampu menyentuh emosi dan simpati ribuan orang di dunia maya yang melihanya.

Baca Juga: Cerita Gigih Kakek dari Suami Lulu Tobing yang Sukses Dirikan Usaha Pelayaran. Kini, Bisnisnya Makin Menggurita...

Kisah ini terjadi pada Januari 2019. Ketika itu, pasangan kekasih itu berniat menikah. Namun sayangnya rencana itu tidak berhasil.

Pang Ming Kwong, yang menderita kanker paru-paru, meninggal dunia pada pukul 1.21 pagi, Jumat (28/12/2018), kata teman-temannya. Dia berusia 58 tahun.

Ketika dihubungi oleh The Straits Times, Dr Noel Yeo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth, menyatakan belasungkawa terdalamnya.

Asia One
Facebook

Asia One

Rumah sakit mengatakan tidak akan berkomentar lebih lanjut untuk menghormati keinginan keluarga.

Fiancee Koh Soh Kuan dan keluarga Pang telah meminta privasi pada saat berkabung ini.

Pesan yang tersisa di halaman Facebook akhir Pang mengatakan bahwa dia meninggal dengan damai, dikelilingi oleh keluarga dan teman.

Baca Juga: Mengapa Taman Kajoe Jadi Tempat Favorit Artis Gelar Pesta Pernikahan di Jakarta? Yuk, Lihat Foto-Fotonya!

Halaman Selanjutnya

Asia One Koh dan Pang
1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest