Follow Us

Dusun Semiilr, Eco Park Instagramable. Berikut Foto-foto Indahnya

Mahmud Zulfikar - Kamis, 25 Juli 2019 | 06:22
Dusun Semilir Eco Park Bawen Semarang
Tribun Solo

Dusun Semilir Eco Park Bawen Semarang

Fotokita.net - Tempat jalan-jalan murah, nyaman, keren, asyik, dan instagramable tentunya, hanya bisa kamu temui di Bawen, Semarang.

Hanya dengan Rp. 5.000 kita sudah bisa memasuki areal Dusun Semilir Eco Park dan menikmati berbagai suguhan unik di dalamnya.

Tidak seperti di tempat wisata yang lain, biasanya pengunjung harus membayar biaya tambahan untuk mengambil gambar yang ciamik.

Tapi tidak di Eco Park yang berada di Kabupaten Semarang ini. Cukup dengan membayar tiket masuk sejumlah Rp. 5.000 kita sudah bisa berfoto-foto diseluruh spot menarik yang ada di Dusun Semilir.

Baca Juga: Andong, Gunung Indah Sejuta Pendaki? Foto-foto Ini Beri Bukti

Keunikan arsitektur yang mirip dengan Candi Borobudhur ini memang menjadi daya tarik yang kuat bagi pengunjung.

Bila dilihat sekilas, eksterior Dusun Semilir Eco Park ini terlihat seperti bawang. Material bangunan yang terdiri dari kayu dan kaca menambah kesan estetik yang klasik dan futuristik.

Tempatnya yang strategis, berada di pinggir jalan Semarang-Solo dan tidak jauh dari gerbang Tol Bawen membuat tempat ini langsung menjadi favorit dalam sekejap.

Kali ini Fotokita merangkum beberapa hasil jepretan warganet yang menunjukan sisi-sisi keindahan Dusun Semilir Eco Park.

Baca Juga: Kian Mencemaskan, Anakan Komodo Nyaris Pindah Tempat ke Singapura

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest