Follow Us

Punya Tampang Imut, Jefri Nichol Pernah Jadi Kelinci Percobaan dalam Pemotretan Eksklusif untuk Majalah Remaja Pria Legendaris Ini. Lihat Foto-fotonya!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 23 Juli 2019 | 19:32
Jefri Nichol
instagram.com/jefrinichol

Jefri Nichol

Fotokita.net - Sejak awal kemunculannya di ranah publik, ia langsung membuat perempuan segera terpincut. Maklum, wajahnya yang punya nilai di atas delapan itu memang berhasil mencuri pandangan kaum hawa. Dialah Jefri Nichol, yang awal muncul dalam industri hiburan diprediksi bakal menjadi idola baru.

Jefri Nichol telah membintangi sejumlah judul film yang diputar di layar lebar seantero Indonesia. Namanya, harum dan kaum perempuan begitu menggandrunginya.

Baca Juga: Berhasil Usir Kapal Asing, Mampukah Menteri Susi Pudjiastuti Keluarkan Indonesia dari Daftar Penyumbang Sampah ke Laut Nomor Dua Dunia?

Jefri Nichol saat pemotretan eksklusif di studio HAI.
Budi Ismail/ HAI Magazine

Jefri Nichol saat pemotretan eksklusif di studio HAI.

Tiba-tiba, Jefri Nichol membuat publik tersentak. Pada Selasa sore, (23/7/2019), Jefri Nichol dikabarkan ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Ya, betul ditangkap," ujar Argo saat dihubungi Kompas.com, Selasa (23/7/2019). Argo membenarkan jika polisi telah melakukan tes urine kepada yang bersangkutan. Berdasarkan hasil tes, Jefri dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. "Ya (positif konsumsi narkoba)," sebut Argo.

Meski demikian Argo belum menjelaskan menganai kronologi penangkapan dan barang bukti apa yang disita dari Jefri. Ibunda Jefri, Junita Landrat, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa siang. Namun ibunda Jefri tak banyak berkomentar. Junita hanya mengatakan bahwa Jefri dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Kompetitor, Sony Siapkan Hape Berkamera 10x Zoom

Jefri Nichol saat pemotretan eksklusif di studio HAI.
Budi Ismail/ HAI Magazine

Jefri Nichol saat pemotretan eksklusif di studio HAI.

"(Kondisi) baik, sehat," ujar Junita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019). Junita tak lagi menjawab pertanyaan dari wartawan. Ibunda Jefri hanya bisa terisak dan menangis sembari menutupi wajahnya dengan tas.

Asal tahu saja, Jefri Nichol pernah melakoni beberapa kali pemotretan eksklusif bersama majalah remaja pria legendaris, HAI di studi Panjang 8A, Kebun Jeruk. Pada 2016, fotografer ternama Budi Ismail menangani langsung pemotretan eksklusif Jefri Nichol. Budi, yang karib disapa Cuprit, dibantu oleh Abdu.

Baca Juga: Cuitan Lisa Marlina Dinilai Melecehkan Warga Bali. Padahal, Warga Bali Punya Desa Paling Bersih di Dunia. Inilah Bukti Fotonya!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest