Follow Us

Cuitan Lisa Marlina Dinilai Melecehkan Warga Bali. Padahal, Warga Bali Punya Desa Paling Bersih di Dunia. Inilah Bukti Fotonya!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 23 Juli 2019 | 13:02
Rumah di Desa Penglipuran Bangli

Rumah di Desa Penglipuran Bangli

Fotokita.net - Bali kembali menuai berita. Lewat platform media sosial Twitter, warganet ramai-ramai membahas salah satu kicauan penggunanya tentang masyarakat Bali. Sayangnya, pendapat di ruang publik Twitter yang dikicaukan oleh Lisa Marlina sebagai pemilik akun @lisaboedi itu dinilai telah melecehkan martabat warga Bali.

Kontan saja, warganet memberikan respon atas kicauan bernada negatif tentang masyarakat Bali, yang dikenal ramah dan menjunjung budaya leluhur itu. Kicauan Lisa Marlina itu tercatat pada 20 Juli 2019.

Respon paling nyata datang dari desainer ternama asal Bali, Ni Luh Djelantik, berencana untuk melaporkan Lisa Marlina ke polisi karena kicauannya dianggap telah melecehkan martabat masyarakat Bali.

Baca Juga: Dulu Jadi Mainan Anak-anak, Kini Hewan Penghuni Pasir Rumah Kita Dibanderol Puluhan Juta Rupiah di Cina. Lihat Foto-foto Hewan yang Punya Khasiat Beragam Ini!

Lisa Marlina dan Niluh Djelantik
instagram/@niluhdjelantik

Lisa Marlina dan Niluh Djelantik

Belakangan, Lisa Marlina meminta maaf di Twitter karena kurang hati-hati dalam menyampaikan pendapat dan telah melakukan typo saat terlalu emosi membalas pengguna Twitter lain.

Padahal, kalau kita teliti lebih jauh, Bali dan masyarakatnya telah menjadi magnet utama pariwisata dunia. Ada sejumlah prestasi yang telah digoreskan oleh Tanah Dewata ini.

Cuitan Membawa Petaka, Permintaan Maaf Lisa Marlina kepada Ni Luh Ditanggapi Pelaporan
Twitter | @Niluhdjelantik

Cuitan Membawa Petaka, Permintaan Maaf Lisa Marlina kepada Ni Luh Ditanggapi Pelaporan

Lihat saja, salah satu desa yang berada di pelosok Bali. Desa ini dikenal sebagai tempat yang sejuk. Jauh dari bangunan bertingkat, polusi udara, dan ratusan ribu mobil.

Di dunia ini, ada banyak desa. Tapi hanya ada tiga desa yang berhasil menjadi desa terbersih di dunia.

Di tiga desa ini, kita tidak akan melihat sampah yang berserakan, tidak juga melihat mobil berhenti karena macet, udara sangat segar, bahkan lebih banyak tanaman hijau yang terlihat.

Baca Juga: Gempa Guncang Bali, Foto-foto Ini Paparkan Daftar Kerusakannya. Genting Berhamburan hingga Bangunan Pura Berceceran!

Source : Intisari.grid.id

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest