Follow Us

Gara-gara Foto, Pasangan Influencer Dapat Hujan Kritik dari Netizen

- Senin, 11 Maret 2019 | 19:23
Pasangan influencer dari Portugal, Raquel dan Miguel, mengundang kritik netizen dari foto bergelantungan di kereta api saat melintasi jembatan gantung di Srilanka pada Februari lalu.
dok Traveller

Pasangan influencer dari Portugal, Raquel dan Miguel, mengundang kritik netizen dari foto bergelantungan di kereta api saat melintasi jembatan gantung di Srilanka pada Februari lalu.

Fotokita.net - Lagi-lagi foto unggahan influencer di Instagram menuai kritik dari netizen. Maklum, menurut netizen, foto itu kelewat berbahaya dan bisa berikan efek samping enggak baik buat follower influencer itu.

Yup, pasangan influencer dari Portugal, Raquel dan Miguel, dapat kritik netizen atas foto yang mereka unggah ke Instagram.

Foto itu menampilkan keduanya bergelantungan di kereta api saat melintasi jembatan gantung di Srilanka pada Februari lalu.

Baca Juga : VIVO X27 Siap Rilis dengan Kamera Selfie Pop Up dan 3 Kamera

Tampak Miguel sedang mencium dahi Raquel sembari keduanya memegang gagang gerbang kereta api yang melintas di Nine Arches Bridge di Ella, Srilanka.

Jembatan gantung tua dengan sudut melengkung. Tubuh keduanya sudah tidak berada dalam kereta api, hanya kaki yang masih berpijak di kereta api.

Masalah timbul lantaran sebagai pasangan dengan jumlah pengikut Instagram mencapai 246.000 akun, pose tersebut dianggap berbahaya dan berpotensi diikuti followernya. Apalagi foto tersebut disukai lebih dari 44.500 like.

Baca Juga : Dari Siberia, Fotografer Perempuan Ini Abadikan Tanah yang Dingin

"Saya tahu itu adalah gambar yang indah dan pujian bagi fotografer yang tidak dikenal yang sekarang diuntungkan oleh pasangan ini. Tapi melakukan aksi seperti itu, meskipun 'rasanya benar-benar aman' adalah kebodohan tanpa batas," kata salah satu netizen.

Ada juga yang berkomentar untuk meminta keduanya berhenti melakukan hal berbahaya, memotret, kemudian mengunggah ke Instagram agar mendulang like.

"Bagaimana perasaanmu jika ada pasangan yang mencontoh ini dan sesuatu yang buruk terjadi dengan mereka? Sungguh orang yang tidak bertanggung jawab!" cetus netizen lain.

Source : Kompas.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest