5 Derita Lesti Kejora yang Selama Ini Ditutupi Terkuak, Rizky Billar Masih Bisa Begini Bersama Ibunda, Foto Terkininya Diunggah

Kamis, 06 Oktober 2022 | 13:07
Instagram

Rizky Billar masih bisa begini bersama ibunda saat 5 derita Lesti Kejora yang selama ini ditutupi terkuak. Foto terkininya diunggah.

Fotokita.net - Lesti Kejora membuat pengakuan atas penderitaannya yang selama ini ditutupi dalam menjalani rumah tangga bersama Rizky Billar. Penderitaan Lesti Kejora muncul dalam laporan yang diungkapkan polisi.

Laporan polisi yang dibuat pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu menguak sejumlah fakta yang tak pernah tercium para penggemar Leslar. Begini 5 derita Lesti Kejora yang selama ini ditutupi dari sorotan kamera.

Saat laporan atas KDRT Lesti Kejora menjadi perbincangan di mana-mana, Rizky Billar masih bisa begini bersama ibunda. Foto terkini suami Lesti Kejora diunggah di Instagram.

Rizky Billar bak hilang ditelan bumi setelah dilaporkan oleh Lesti Kejora. Tak ada satu pun foto baru yang diunggah di akun media sosialnya.

Bahkan saat ini, Rizky Billar terancam kehilangan pekerjaan di dunia hiburan. Adanya dugaan KDRT yang dia lakukan terhadap Lesti Kejora membuat Billar dipecat Indosiar sebagai host acara dangdut.

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora mengaku menerima sejumlah kekerasan.

Lesti Kejora membuat laporan di Polres Metro Jaksel pada Rabu (28/9/2022) malam. Rizky Billar dilaporkan atas dugaan pelanggaran di Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Polres Metro Jakarta Selatan tengah menyelidiki laporan artis Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora melaporkan suaminya sendiri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga: Dugaan Percobaan Pembunuhan Lesti Kejora Mencuat, Polisi Sebut 2 Kesalahan Fatal Rizky Billar

Instagram

Rizky Billar masih bisa begini bersama ibunda saat 5 derita Lesti Kejora yang selama ini ditutupi terkuak. Foto terkininya diunggah.

Pada Kamis (6/10/2022),Rizky Billar seharusnya menghadiri pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Pemeriksaan Billar dijadwalkan sekitar pukul 13.00 WIB.

"Ya jadi hari Kamis untuk saudara kita R, kita mengundang untuk meminta keterangan. Mudah-mudahan besok saudara kita R dapat memberikan keterangan yang jelas untuk duduk perkara persoalan yang dialami oleh saudari kita L," terang Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pada Rabu (6/10/2022).

Dari laporan polisi atas kasus KDRT Rizky Billar, terkuak 5 derita Lesti Kejora yang selama ini ditutupi dari sorotan kamera.

1.Rizky Billar Kepergok Selingkuh

Dugaan KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9/2022), pukul 01.51 WIB, di rumah mereka di Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora awalnya mengetahui suaminya, Rizky Billar, telah berselingkuh.

"Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

2. Lesti Kejora Minta Dipulangkan, Rizky Billar Murka

Perselisihan keduanya pun makin panas. Lesti Kejora kemudian meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Mendengar hal itu, Rizky Billar murka. Rizky Billar lalu melakukan sejumlah kekerasan kepada Lesti Kejora.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," terang Zulpan.

Baca Juga: Ini Cara Lesti Kejora Pergoki Rizky Billar Selingkuh, Pantas Tulang Leher Sang Biduan Sampai Bergeser

Instagram

Rizky Billar masih bisa begini bersama ibunda saat 5 derita Lesti Kejora yang selama ini ditutupi terkuak. Foto terkininya diunggah.

3. KDRT Lesti Kejora Bukan Pertama Kalinya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan kekerasan yang dialami Lesti Kejora kali ini bukan yang pertama. Pelaporan Lesti Kejora ke polisi adalah puncaknya.

"Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya, sehingga tidak kuat lagi dan melaporkan," kata Zulpan kepada wartawan pada Rabu (5/10/2022).

4. Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Zulpan mengatakan, berdasarkan pengakuan Lesti, dia pernah menjadi sasaran lemparan bola biliar oleh suaminya, Rizky Billar. Namun lemparan bola biliar tidak mengenainya.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola oleh Biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," tutur Zulpan.

5. Lesti Kejora Dibanting dan Dicekik

Lesti Kejora mengaku dirinya dicekik, dibanting, hingga terjatuh ke lantai. KDRT yang ia alami malam itu terjadi berulang-ulang.

"Terlapor mencekik korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang-ulang," kata Zulpan.

Pada pukul 09.47 WIB, Rizky Billar kembali melakukan dugaan KDRT. Rizky Billar saat itu menarik hingga membanting Lesti Kejora ke lantai kamar mandi.

Baca Juga: Murka Sampai Tega KDRT Lesti Kejora, Nyali Rizky Billar Ternyata Dibikin Ciut Sosok Ini, Ujungnya Jadi Ayam Sayur

Instagram

Rizky Billar masih bisa begini bersama ibunda saat 5 derita Lesti Kejora yang selama ini ditutupi terkuak. Foto terkininya diunggah.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," beber Zulpan.

5 derita Lesti Kejora yang selama ini ditutupi terkuak, Rizky Billar masih bisa begini bersama sang ibunda. Foto terkininya diunggah di media sosial.

Kakak Rizky Billar, Nova Pratiwi, memperlihatkan foto terkini suami Lesti Kejora itu.

Nova mengunggah foto Rizky Billar bersama sang ibunda, Rosmala Dewi. Nova mengunggah foto Rizky Billar 19 jam lalu.

Dalam foto itu, Rizky Billar dengan rambut berwarna ash dan memakai kaus hijau duduk di samping sang ibunda. Terlihat Rizky Billar dalam foto tersebut tersenyum.

Sang ibunda berdiri di samping Rizky Billar. Rosmala Dewi juga tersenyum sambil memegang pundak putranya itu.

Sejumlah wartawanmencoba menghubungi Nova Pratiwi perihal kondisi Rizky Billar. Akan tetapi, sampai saat ini Nova Pratiwi belum memberikan respons.

Baca Juga: Perubahan Gaya Hidup Rizky Billar Bikin Kerabatnya Terheran-heran, Foto Fashion Mewah Suami Lesti Kejora Jadi Sorotan

Instagram

Rizky Billar masih bisa begini bersama ibunda saat 5 derita Lesti Kejora yang selama ini ditutupi terkuak. Foto terkininya diunggah.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya