Ancam Rizky Billar dengan Kata-kata Ini, Irfan Hakim Tendang Suami Lesti Kejora Keluar dari Sini

Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:44
Kolase

Irfan Hakim yang sempat mengeluarkan ancaman kepada Rizky Billar akhirnya tendang suami Lesti Kejora keluar dari sini.

Fotokita.net - Presenter kondang Irfan Hakim sempat mengeluarkan ancaman kepada Rizky Billar dengan kata-kata ini. Ancaman itu dikeluarkannya sebelum Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadapa Lesti Kejora.

Ancaman yang terlontar dari mulut Irfan Hakim itu terekam dalam sebuah video. Ketika KDRT Rizky Billar mencuat, video ancaman Irfan Hakim itu kembali menjadi perbincangan hangat.

Beri ancaman kepada Rizky Billar dengan kata-kata ini, Irfan Hakim tendang suami Lesti Kejora keluar dari sini.

Lesti Kejora dirawat di rumah sakit setelah mengalami dugaan KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora mengalami luka di leher hingga harus memakai penyangga akibat KDRT itu.

Foto kondisi Lesti Kejora saat berada di rumah sakit beredar di kalangan wartawan. Di foto itu penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu tampak terbaring di atas ranjang.

Matanya terpejam. Sementara itu, leher Lesti Kejora tampak menggunakan penyangga.

Foto itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya digips," ujar Zulpan kepada wartawan yang menghubunginya pada Senin (3/10/2022).

Baca Juga: Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Lesti Kejora Tinggal Dimana?

Zulpan mengatakan, Lesti Kejora mengalami luka di bagian lehernya sehingga dipasangi alat penyangga.

"(Dipasangi penyangga di leher) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser," kata Zulpan.

Rupanya, sosok yang mengancam Rizky Billar adalah Irfan Hakim. Baru-baru ini,Irfan Hakim mengunggah video percakapannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Soimah pada akun YouTube-nya. Video itu diambil pada 2020 sebelum Billar dan Lesti menikah.

ketika itu, Irfan Hakim dan Soimah mempertanyakan ketulusan Rizky Billar dalam menjalin hubungan asmara dengan Lesti Kejora. Soimah menyebut Lesti bukan tipe Billar yang langsung dibenarkan olehnya.

"Gue yakin sebenarnya dari awal Lesti itu bukan tipe lo," ujar Soimah dalam video yang diunggah Irfan Hakim itu.

"Jujur aku udah ngomong, 'Dede kamu tuh sebenarnya bukan tipe kakak tahu.' Dan banyak fans yang ngeraguin sama saya, 'Kayaknya Kak Rizky nggak mungkin deh sama Lesti soalnya tipenya beda'. Aku dibanding-bandingin," jawab Rizky Billar.

"Saya sebenarnya nggak matokin fisik kalau kriteria mohon maaf, tapi saya selalu bilang kenyamanan yang paling penting nomor 1. Tapi Lesti cantik," lanjutnya

Dalam video itu, Soimah terlihat selalu menekan Rizky Billar. Ia seolah tak puas mendengar jawaban Billar.

"Biasanya tuh gitu kalau pacaran. Nyaman. Karena udah nyaman cocok apa, ntar kalau udah nikah ada kata-kata udah nggak cocok, udah pindah prinsip, apa-apa," balas Soimah.

Baca Juga: Merinding! Tubuh Lesti Kejora Alami Trauma Berat, CCTV Bongkar Tindakan Keji Rizky Billar, Begini Isinya

Youtube

Irfan Hakim yang sempat mengeluarkan ancaman kepada Rizky Billar akhirnya tendang suami Lesti Kejora keluar dari sini.

Irfan Hakim pun ikut mengancam Rizky Billar. Ia berpesan agar Billar tidak macam-macam kepada Lesti Kejora.

"Awas lo. Lesti kakaknya banyak. Kalau lo macam-macam awas lo. Maksudnya Lesti jangan dibikin kecewa berkali-kali," tegas Irfan Hakim.

Sempat ancam Rizky Billar dengan kata-kata itu, Irfan Hakim tendang suami Lesti Kejora keluar dari sini.

Rizky Billar sebelumnya diketahui menjadi salah satu pembawa acara dalam ajang Dangdut Academy di Indosiar.

Saat ini mengacu pada keputusan Komisi Penyiaran Indonesia tentang menutup akses bagi pelaku kekerasan dalam rumah tangga, Indosiar mengambil langkah tegas.

Dalam acara Dangdut Academy yang berlangsung pada Selasa (4/10/2022) malam, pihak Indosiar akhirnya menjawab pertanyaan dari netizen soal masihkah Rizky Billar menjadi host dalam acara tersebut.

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak terhadap segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," terang Ruben Onsu dalam acara tersebut secara langsung, Selasa (4/10/2022) malam.

"Ya kami informasikan kepada pemirsa agar sama-sama mengetahui bersama televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda. Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran.

Berangkat dari peraturan tersebut keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," papar Ramzi yang ikut menimpali Ruben Onsu.

Baca Juga: Gegara Polisi Olah TKP, Status Rumah Mewah Rizky Billar Dibongkar Ketua RT, Ternyata Begini Kondisinya

Youtube

Irfan Hakim yang sempat mengeluarkan ancaman kepada Rizky Billar akhirnya tendang suami Lesti Kejora keluar dari sini.

"Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan. Dengan ini kami mengumumkan bahwa mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5, stand for Lesti, L for love," tegas Irfan Hakim.

Asal tahu saja, Lesti Kejora adalah salah satu jebolan Dangdut Academy musim pertama. Karier Lesti Kejora melesat usai menjuarai ajang kompetisi dangdut tersebut.

Pada ajang tersebut musim kelima ini, Lesti Kejora juga menjadi juri. Sampai saat ini kompetisi itu masih berlangsung dan ada beberapa host yang memandu acara tersebut selain Rizky Billar.

Sampai saat ini Rizky Billar benar-benar bungkam soal kemelut masalah yang tengah dihadapinya. Tak ada penjelasan yang diberikan oleh Rizky Billar.

Sejumlah wartawan telah mencoba menghubungi langsung Rizky Billar menggunakan pesan singkat di media sosial dan juga menghubungi menajemen. Namun, upaya itu sia-sia. Rizky Billar dan manajemennya tidak ada respons sama sekali.

Baca Juga: Duh! Kondisi Lesti Kejora Ternyata Separah Ini, Pantas Sampai Ditangani 3 Dokter Spesialis, Foto Terkini Istri Rizky Billar Beredar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya