Follow Us

Perubahan Gaya Hidup Rizky Billar Bikin Kerabatnya Terheran-heran, Foto Fashion Mewah Suami Lesti Kejora Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:06
Foto fashion mewah yang dikenakan suami Lesti Kejora jadi sorotan. Perubahan gaya hidup Rizky Billar bikin kerabatnya terheran-heran.
Instagram

Foto fashion mewah yang dikenakan suami Lesti Kejora jadi sorotan. Perubahan gaya hidup Rizky Billar bikin kerabatnya terheran-heran.

Fotokita.net - Perubahan gaya hidup yang dialami Rizky Billar bikin kerabatnya sampai terheran-heran. Foto fashion mewah suami Lesti Kejora jadi sorotan publik.

Rizky Billar masih menghilang usai dilaporkan ke polisi oleh istrinya sendiri, Lesti Kejora. Pada Rabu (28/9/2022) Rizky Billar dipolisikan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Setelah laporan KDRT Lesti Kejora terkuak, beragam fakta masa lalu Rizky Billar dikuliti. Salah satunya, perubahan gaya hidup suami Lesti Kejora yang bikin kerabatnya sampai terheran-heran.

Beberapa hari sebelum laporan KDRT Lesti Kejora mencuat, Rizky Billar sempat kesal lantaran dituding pengangguran. Hal ini terungkap melalui tayangan kanal YouTube Fadi Iskandar, Selasa (27/9/2022).

Dalam tayangan YouTube tersebut Rizky Billar tak terima jika dianggap mengandalkan Lesti Kejora. Rizky Billar memberikan klarifikasi dirinya bukan tidak kerja, namun justru bekerja di balik layar.

Kerap dituding numpang hidup Lesti Kejora, Rizky Billar buka suara, ungkap penyebabnya. Rizky Billar bisa memaklumi mengapa tudingan tersebut sempat ramai di masyarakat.

Diakui Rizky Billar, dirinya memang sempat tak mengambil pekerjaan apapun. Hal itu diungkap Rizky Billar dalam perbincangannya dengan Fadi Iskandar di kanal YouTube-nya.

"Rizky Billar jobless, yang kerja Lesti. Mereka tidak tahu ceritanya," ucap Billar. Narasi tersebut ramai diperbincangkan di awal tahun 2022.

Baca Juga: Merinding! Tubuh Lesti Kejora Alami Trauma Berat, CCTV Bongkar Tindakan Keji Rizky Billar, Begini Isinya

Billar mengakui, awal tahun 2022 dirinya memang tidak mengambil pekerjaan apapun di dunia entertainment.

Sekalipun demikian, Billar punya alasan khusus harus meninggalkan pekerjaannya di dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Ini terjadi gara-gara di awal tahun gua memang tidak mengambil job apapun di dunia entertainment. Tapi gua ada alasannya (tidak mengambil job)," sambung Billar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest