Murka Sampai Tega KDRT Lesti Kejora, Nyali Rizky Billar Ternyata Dibikin Ciut Sosok Ini, Ujungnya Jadi Ayam Sayur

Kamis, 06 Oktober 2022 | 08:09
Instagram

Nyali Rizky Billar yang murka hngga tega KDRT Lesti Kejora ternyata dibikin ciut sosok ini. Ujungnya, dia menjadi ayam sayur.

Fotokita.net - Rizky Billar murka dituding selingkuh oleh istrinya, Lesti Kejora. Akibatnya, Rizky Billar tega lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Rizky Billar yang murka sampai tega membanting dan mencekik Lesti Kejora sampai sang pedangdut mengalami cedera parah. Bagian leher biduan dangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu digips.

Tindakan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora mendapatkan kecaman publik. Ternyata nyali Rizky Billar dibikin ciut oleh sosok ini. Ujungnya, dia menjadi ayam sayur.

Polisi telah mengungkapkan fakta baru dalam pemeriksaan awal laporan KDRT Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar. Rupanyamenurut polisi, Billar bukan pertama kalinya melakukan KDRT.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan hal itu.Dalam keterangan awal, Lesti menegaskan peristiwa yang dialami baru-baru ini bukanlah pertama kalinya.

"Ini sudah sering dan itu (dibanting dan dicekik) adalah puncaknya," sebut Zulpan kepada wartawan yang menghubunginya.

Pihak kepolisian mendapatkan cerita,Lesti Kejora mengaku pernah dilempar bola biliar tapi tidak kena. "Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," ujar Zulpan.

Peristiwa puncak yang dijelaskan Endra Zulpan adalah 28 September 2022 dini hari. Lesti Kejora saat itu dicekik sampai dibanting, bahkan diseret sampai ke kamar mandi.

Baca Juga: Dibilang KDRT Lesti Kejora Berkali-kali, Rizky Billar Ungkap Isi Hatinya ke Sosok Ini, Foto Buktinya Diunggah

Ada dugaan isu cekcok keduanya adalah dugaan perselingkuhan. Setelah Lesti menanyakan soal isu selingkuh pada pukul 01.51 WIB, KDRT berlanjut esok paginya. Lesti Kejora diseret ke kamar mandi sampai dibanting.

Gara-gara peristiwa tersebut, pukul 22.27 WIB Lesti Kejora melaporkan suaminya atas Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT. Bersama laporannya, Lesti juga melampirkan bukti visum dan barang-barang bukti lainnya.

Setelah laporan itu, polisi memeriksa 3 orang saksi, salah satunya adalah Asisten Rumah Tangga (ART) dan salah satu staf Leslar Entertainment. Polisi juga telah melakukan olah TKP di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Yang diamankan hanya CCTV dua, terus kondisi rumah normal, biasa," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan yang menjumpainya.

Ade Ary mengatakan, polisi telah mengamankan dua CCTV terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Dia menyebut kondisi rumah Bilar dan Lesti dalam keadaan normal.

Setelah pemeriksaan saksi dan olah TKP, polisi telah memanggil Billar untuk menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Billar diminta untuk kooperatif.

"Kita minta kooperatif yang bersangkutan ya," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan pada Rabu (5/10/2022).

Sampai sekarang pihak Rizky Billar belum buka suara mengenai kabar ini, hanya kakaknya saja yang meminta doa kepada publik agar kasus mereka segera selesai. Sejumlah wartawan berupaya menghubungi Rizky Billar untuk konfirmasi, tapi sampai sekarang, suami Lesti Kejora belum menanggapinya.

Murka sampai tega KDRT Lesti Kejora, nyali Rizky Billar ternyata dibikin ciut oleh sosok ini. Ujungnya, dia menjadi ayam sayur di rumahnya.

Baca Juga: Perubahan Gaya Hidup Rizky Billar Bikin Kerabatnya Terheran-heran, Foto Fashion Mewah Suami Lesti Kejora Jadi Sorotan

Instagram

Nyali Rizky Billar yang murka hngga tega KDRT Lesti Kejora ternyata dibikin ciut sosok ini. Ujungnya, dia menjadi ayam sayur.

Hal itu diungkap seorang pria yang mengklaim pernah bekerja bersamaLesti Kejora danRizky Billarnamun kini sudah berhenti. Dia mengaku mendapat informasi langsung dari rekannya yang masih bekerja.

Rizky Billardiduga melakukanKDRT kepadaLesti Kejora di rumahnya pada Rabu, 28 September 2022 malam.

Peristiwa KDRT itu ikut disaksikan beberapa asisten rumah tangga (ART) yang bekerja. BahkanRizky Billar disebut sempat dihadang oleh salah satu ART untuk tidak melakukan kekerasan padaLesti Kejora.

Namun,Rizky Billar justru tak terima dan mengancam akan memecat pegawainya yang ikut campur urusan rumah tangganya denganLesti Kejora.

Meski begitu, nyali Rizky Billar ternyata dibikin ciut oleh sosok ini. Ketika itu, Rizky Billar menjadi ayam sayur saat diduga melakukan kekerasan yang disebut sampai membanting dan mencekik Lesti Kejora.

Sosok itu adalah salah satu ART yang dikirim langsung oleh keluargaLesti Kejora dari Cianjur. Dia adalahorang yang sengaja diutus oleh keluargaLesti Kejora untuk menjaga dan membantu segala keperluannya.

"Untung ada satu orang, ya. Mba ini memang asisten langsung ditunjuk oleh orangtua Mba L (Lesti Kejora) dari kampung," kata pria tersebut dikutip dari kanal YouTube Gaji YouTuber Selasa (4/10/2022).

"Dikasih kewenangan lebih untuk melindungi, jadi dia gak takut sama si B (Rizky Billar), jelasnya.

Dia mengungkap bahwa salah satu ART tersebut sampai marah dengan tindakanRizky Billar pada istrinya tersebut. "Kurang ajar kau ya, kamu dilahirin dari rahim siapa, tega kamu," katanya menirukan ucapan sang ART.

Baca Juga: Ancam Rizky Billar dengan Kata-kata Ini, Irfan Hakim Tendang Suami Lesti Kejora Keluar dari Sini

Instagram

Nyali Rizky Billar yang murka hngga tega KDRT Lesti Kejora ternyata dibikin ciut sosok ini. Ujungnya, dia menjadi ayam sayur.

Sejak itu,Rizky Billar ketakutan dan terdiam sehingga ada kesempatanLesti Kejora dibawa ke rumah sakit dan akhirnya melapor ke polisi.

Dalam video yang sama, pria tersebut juga mengungkap bahwa awal mulaRizky Billar kepergokselingkuh dengan seseorang yang tidak diketahui namanya itu berawal dari kesalahan mengambil handphone (HP).

"Saat itu, posisi si B (Rizky Billar, red) sakit perut, mau ke kamar mandi, dia salah membawa handphone, yang terbawa handphone 13 (iPhone) Pro Max yang untuk endorse," ungkapnya.

Diketahui bahwaRizky Billar memang memiliki tiga buah HP selama ini. Ada satu HP yang hanya digunakan untuk keperluan konten, ada satu yang digunakan untuk data-data iklan atau endorse.

Sementara itu, ada satu HP yang menggunakan PIN bahkanLesti Kejora tak mengetahuinya.

"Yang ketiga ini dipasang PIN, alasannya untuk melindungi data," ujar pria tersebut.

SaatRizky Billar hendak ke kamar mandi, dijelaskan pria tersebut, ia justru salah membawa HP.

HP yang menggunakan PIN justru tertinggal di sofa dan akhirnya isi HP tersebut diketahuiLesti Kejora.

"Yang terbawa handphone yang untuk endorse, HP yang dipasang PIN rahasia tertinggal di sofa. Kan HP kalau ini, ada terang dulu. Mbak Lesti gak sengaja kelihat chattingan mesra si B dengan orang, gak tahu siapa," paparnya.

Baca Juga: Merinding! Tubuh Lesti Kejora Alami Trauma Berat, CCTV Bongkar Tindakan Keji Rizky Billar, Begini Isinya

Instagram

Nyali Rizky Billar yang murka hngga tega KDRT Lesti Kejora ternyata dibikin ciut sosok ini. Ujungnya, dia menjadi ayam sayur.

Usai melihat chat tersebut,Lesti Kejora disebut marah besar pada suaminya.

Di sisi lain kata dia,Lesti Kejora semula sudah menduga bahwaRizky Billar memangselingkuhdi belakangnya.

"Melihat itu Mbak Lesti langsung marah, karena itu sudah diduga oleh Mbak L selama ini, dan Mba L lihat jelas chattingan itu," katanya.

Setelah melihat chat mencurigakan itu, sontanLesti Kejora meminta agarRizky Billar membuka PIN HP nya. Namun, sang suami justru marah.

Di tengah pertengkaran,Lesti Kejora meminta agar dipulangkan ke rumah orangtuanya di Cianjur, yang semakin menyulut emosiRizky Billar.

"Ucapan itu yang membuat si B kalap. Langsung dia serentak gini tangan Mbak, pukulin sini kena, dibanting," jelasnya.

Baca Juga: Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Lesti Kejora Tinggal Dimana?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Sumber : Berbagai sumber

Baca Lainnya