Dibilang KDRT Lesti Kejora Berkali-kali, Rizky Billar Ungkap Isi Hatinya ke Sosok Ini, Foto Buktinya Diunggah

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:50
Instagram

Rizky Billar mengungkap isi hatinya ke sosok ini usai dibilang KDRT Lesti Kejora berkali-kali. Foto buktinya diunggah di media sosial.

Fotokita.net - Rizky Billar dibilang polisi telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora berkali-kali. Di tengah laporan polisi yang dibuat Lesti Kejora terus diselidiki, Rizky Billar ungkap isi hatinya ke sosok ini. Foto buktinya diunggah.

Rizky Billar belum lagi memunculkan batang hidungnya ke publik setelah dipolisikan oleh istrinya sendiri. Padahal, laporan polisi atas tuduhan KDRT terhadap Lesti Kejora sudah beredar kemana-mana.

Di tengah rasa penasaran publik, polisi mengungkap fakta baru mengenai kasus KDRT Rizky Billar. Suami Lesti Kejora dibilang lakukan KDRT berkali-kali. Pelaporan yang dilakukan Lesti menjadi puncaknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebutkan,KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora ternyata bukan yang pertama kali.

"Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya," sebut Endra Zulpan kepada wartawan yang menghubunginya pada Rabu (5/10/2022).

Zulpan tidak menyampaikan rincian dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ini. Namun, kata dia, Lesti Kejora pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," tambah Zulpan.

Polisi telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar diminta kooperatif.

Baca Juga: Perubahan Gaya Hidup Rizky Billar Bikin Kerabatnya Terheran-heran, Foto Fashion Mewah Suami Lesti Kejora Jadi Sorotan

Istimewa

Rizky Billar mengungkap isi hatinya ke sosok ini usai dibilang KDRT Lesti Kejora berkali-kali. Foto buktinya diunggah di media sosial.

"Kita minta kooperatif yang bersangkutan ya," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada awak media pada Rabu (5/10/2022).

Nurma mengatakan pemeriksaan kepada Rizky Billar akan dilakukan pada Kamis (6/10/2022). Surat undangan dari kepolisian pun sudah diterima oleh Rizky Billar.

"Masih sama, jadi besok jam 13.00 WIB. Sudah diterima juga sudah suratnya (undangan pemeriksaan)," katanya.

Nurma menyebut belum mendapatkan informasi perihal kepastian Rizky Billar untuk datang dalam pemeriksaan besok. Polisi meminta Rizky Billar hadir agar membuat terang duduk perkara tersebut.

Selain itu, Nurma menyebut penyidik akan memfokuskan pemeriksaan kepada Rizky Billar sebelum menentukan apakah masih membutuhkan keterangan pihak lain lagi.

"Sementara itu, dulu kan kita minta keterangan dari dia dulu. Nanti baru siapa lagi yang akan diperiksa, baru ketahuan," tutur Nurma.

Sejauh ini polisi juga telah menyita rekaman kamera CCTV yang berada di rumah Lesti. Polisi belum memerinci isi rekaman CCTV yang disita tersebut.

"Belum didalami. Baru dicek kembali apakah betul-betul bisa menjadi barang bukti otentik. Itu nanti penyidik punya kewenangan," jelasnya.

Sejumlah wartawan telah menghubungi Rizky Billar untuk meminta konfirmasi. Namun, hingga kini, bungkam seribu bahasa.

Baca Juga: Ancam Rizky Billar dengan Kata-kata Ini, Irfan Hakim Tendang Suami Lesti Kejora Keluar dari Sini

Istimewa

Rizky Billar mengungkap isi hatinya ke sosok ini usai dibilang KDRT Lesti Kejora berkali-kali. Foto buktinya diunggah di media sosial.

Rupanya, Rizky Billar sempat mengungkapkan isi hatinya ke sosok ini. Foto buktinya diunggah di media sosial.

Rizky Billar mau bicara soal permasalahan rumah tangganya ke artis Harris, yang dikenal punya hubungan dekat dengan pasangan pesohor itu.

Harris Vriza langsung mengungkap isi chatnya denganLesti Kejora dan Rizky Billarlantaran didesak netizen.

Harris Vriza memang punya hubungan dekat denganLesti Kejora danRizky Billar.

Ia pun tampak hadir dan menjadi pendamping pengantin Rizky Billar saat acara pernikahan dengan Lesti Kejora.

Kedekatannya pun diawali dengan merintis karir bersama dengan Rizky Billar.

Mereka pun sempat bermain bersama dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Jilid 2.

Harriz Vriza pun didesak oleh netizen karena ia tak memberikan klarifikasi soalRizky BillardanLesti Kejora.

Langsung, ia membeberkan tangkapan layar isi chatnya denganRizky Billar danLesti Kejora.

Di situ, terlihat Harris Vriza menanyakan keadaan keduanya di kolom pribadi Whatsapp miliknya.

Baca Juga: Merinding! Tubuh Lesti Kejora Alami Trauma Berat, CCTV Bongkar Tindakan Keji Rizky Billar, Begini Isinya

Instagram

Rizky Billar mengungkap isi hatinya ke sosok ini usai dibilang KDRT Lesti Kejora berkali-kali. Foto buktinya diunggah di media sosial.

"Gimana udah sama dede?" kata Harriz Vriza seperti dikutip pada laman insta storynya, Selasa (04/10/2022).

"Doain aja ya is," kata Rizky Billar.

Sama sepertiRizky Billar, Lesti pun hanya meminta untuk didoakan.

"Iya mohon doa nya ka," ujarLesti Kejora.

Ia juga mengatakan kepada netizen yang mendesaknya soal Rizky Billar.

"Ada kalanya aku harus diam, adakalanya aku harus ngomong juga, seperti yang aku bilang.... ga semuanya harus di publsh dan ga semuanya harus di umbar, mereka berdua sahabatku."

"Semua orang punya privacy nya masing-masing dan bukan ranah aku untuk ikut campur dalam masalah rumah tangga orang lain."

"Jangan lupa doa nya yang baik-baik, insya Allah semua doa baik di kabulin sama Allah SWT," tutupnya.

Baca Juga: Duh! Kondisi Lesti Kejora Ternyata Separah Ini, Pantas Sampai Ditangani 3 Dokter Spesialis, Foto Terkini Istri Rizky Billar Beredar

Istimewa

Rizky Billar mengungkap isi hatinya ke sosok ini usai dibilang KDRT Lesti Kejora berkali-kali. Foto buktinya diunggah di media sosial.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya