Bibir Gisel Nyaris Kena Cium, Posisi Gempi Sampai Bikin Iri, Foto Liburan Sang Artis Disorot

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 23:59
Kevin Shuan

Bibir Gisel yang nyaris kena cium jadi sorotan netizen. Posisi Gempi bikin iri. Foto liburan sang artis disorot netizen.

Fotokita.net - Liburan Gisella Anastasia lagi-lagi jadi sorotan. Gisel yang mengunggah foto liburan bersama anaknya, Gempita Nora Marten atau Gempi dikomentari. Bibir Gisel nyaris kena cium. Posisi Gempi bikin iri netizen di media sosial. Foto liburan sang artis dikomentari.

Gisel mengajak Gempi liburan ke Anyer, Banten. Berada di tepi pantai, ibu dan anak itu menikmati wisata kemping dengan standar hotel berbintang lima. Semuanya serba wah dan begitu memanjakan raga.

Setelah liburan berakhir, Gisel mengunggah foto bersama Gempi. Bibir Gisel nyaris kena cium. Posisi Gempi sampai bikin iri netizen. Foto liburan sang artis disorot.

Gisel mengunggah sederet foto liburan bersama Gempi. Ternyata bukan cuma Gempi, Gisel juga mengunggah sahabatnya. Salah satunya, Shanonn Wong.

Pilihan liburannya tidak jauh dari Ibu Kota. Mereka menujuPantai Anyer, Serang, Banten. Tentu saja rasanya tak lengkap jika tak menginap semalaman. Tak perlu kerepotan membawa tenda atau mencari penginapan dengan fasilitas mumpuni. Sebab, Kadena Glamping Dive Resort bisa jadi pilihannya.

Menawarkan suasana yang hangat untuk Anda yang sedang berlibur bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat, Kadena Glamping Dive Resort yang berlokasi di tepi Pantai Anyer memiliki pemandangan alam yang indah.

"Genk telat posting jangan dimarahin ya????.Karna kl lg pergi2 gini boro2 sempet kepikiran posting2.. Enjoying@kadenaglampingdiveresortsooo much dengan semua keseruannya.

Apalagi skrg ada area baru yg bikin jauh lbh berasa suasana campingnya, tp ttp super nyaman. Paling passs kl satu rombongan besar trus rame2 di tenda tenda ini sih. Asli seru banget," tulis Gisel.

Baca Juga: Punggung Tanpa Tali Bra Terekspos, Gisel Malah Dikomentari Gegara Foto Mainan Sampah Plastik di Laut

Namun, ada satu foto yang bikin heboh netizen. Rupanya bibir Gisel nyaris kena cium. Posisi Gempi sampai bikin iri. Akun @marthinsitorus77, "Maulah jadi gempi nya...????????????."

Menenangkan diri dengan bermalam di Kadena Glamping Dive Resort tentunya akan jadi pengalaman yang tak terlupakan. Sambil menikmati suara debur ombak yang menghantam pasir pantai dengan merdu, jangan lupa juga untuk mengabadikan momen berlatar belakang sunset maupun sunrise di Kadena Glamping Dive Resort ini.

Glamping di sini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas menarik seperti kolam renang yang luas dan langsung menghadap pantai, akses wifi, AC, teko pemanas, dan toiletries. Bagi Anda yang membawa anak kecil, tak perlu khawatir karena Kadena Glamping Dive Resort menyediakan kids zone dengan kolam renang yang jernih.

Harga menginap di Kadena Glamping Dive Resort ialah Rp 679 ribu per malam. Apabila Anda tertarik mencoba beberapa wahana seru, maka bisa membayar Rp 3 jutaan untuk kegiatan menyelam atau diving di Pulau Sangiang.

Energi tarik utama dari Kadena Glamping Dive Resort ialah tempatnya yang menyuguhkan pancaran pesona alam yang mempesona. Mengingat letaknya yang dibentuk di pesisir Pantai Karang Meong Sirih wilayah Anyer pasti mempunyai view yang sangat indah dan eksotik.

Sesampai disitu kamu hendak disuguhi panorama alam berbentuk hamparan pantai pasir putih yang begitu luas menyegarkan mata sobat gaul. Ditambah lagi, di zona Kadena Glamping Anyer Banten yang ada taman- taman rumput hijau tertata apik dan pepohonan kelapa rindang nyaris disetiap sudut zona membuat atmosfer begitu menyejukan.

Yang lumayan menarik merupakan adanaya infinity pool yang terletak di bibir tepi laut. Ada buat orang berusia serta pula anak anka. Kalian dapat berenang, bersantai sambil menikmati sunset yang tenggelam di lautan. Dari mari kita senantiasa dapat terkoneksi dengan jaringan wifi buat high speed.

Sarana lain yang dapat kalian temukan disini merupakan resto& lounge buat memanjakan lidahmu. Ngeteh, ngopi maupun menikmati bermacam- macam menu sambil melihat keelokan tepi laut bakalan jadi momen yang tidak terlupakan.

Kadena Glamping Dive Resort pula sediakan bermacam- macam kegiatan seru yang tergabung dalam dive centerwater spot sobat gaul. Antara lain terdapat banana boat, snorkeling, diving serta lain sebagainya. Serta satu lagi sarana yang terdapat disini ialah meeting dan event zona. Berbentuk 2 indoor meeting rooms dengan kapasitas hingga 200 orang buat keperluan meeting ataupun kegiatan kegiatan lain dengan partisipan banyak.

Baca Juga: Bawa Gempi Wisata Glamping, Gisel Pamer Foto Gaun Serba Terbuka

Kevin Shuan

Bibir Gisel yang nyaris kena cium jadi sorotan netizen. Posisi Gempi bikin iri. Foto liburan sang artis disorot netizen.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya