Bawa Gempi Wisata Glamping, Gisel Pamer Foto Gaun Serba Terbuka

Senin, 15 Agustus 2022 | 23:32
Instagram

Gisel sengaja mengajak Gempi menikmati wisata glamping di Anyer. Selagi jalani glamping, Gisel pamer foto gaun serba terbuka.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia yang biasa disapa Gisel sengaja membawa Gempi menikmati wisata glamping, yang sedang populer. Selagi ajak putri semata wayangnya menikmati alam, Gisel pamer foto gaun serba terbuka.

Gisel makin keranjingan menikmati wisata alam terbuka. Terlebih lagi, mantan istri Gading Marten ini sedang ketagihan hobi diving alias menyelam. Selagi ada waktu senggang, Gisel sudah bersiap menyandang tabung selam untuk menjelajahi perairan dangkal Tanah Air.

Baru-baru ini, Gisel sengaja mengajak Gempi menikmati wisata glamping. Wisata camping yang sedang naik daun ini menawarkan beragam keseruan buat keluarga saat waktu senggang. Selagi menjalani glamping, Gisel pamer foto gaun serba terbuka.

Gisel mengunggah foto glamping melalui akun Instagram Stories miliknya. Dia hanya menyebutkan kebahagiaan dirinya bisa mengajak Gempi wisata glamping di KadenaGlamping Dive Resort Anyer.

Boleh jadi Gisel termasukwisatawan pencari destinasi wisata yang menawarkan penginapan dengan konsep glamping. Salah satu wisata glamping yang menarik untuk dikunjungi adalah Kadena Glamping Dive Resort Anyer.

Selain memiliki konsep penginapan camping yang unik, destinasi wisata yang satu ini memiliki banyak daya tarik. Jadi, tidak heran banyak wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah yang berkunjung ke Kadena Glamping.

Kadena Glamping Anyer sangat ramai oleh para wisatawan terutama ketika weekend dan hari libur nasional. Destinasi wisata dengan konsep glamping ini memang sangat cocok dikunjungi karena daya tariknya yang begitu memukau.

Kadena Glamping Anyer merupakan tempat wisata alam dengan pemandangan pantai yang indah dan memukau.

Setiap pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dan melihat lautan kebiruan yang luas. Riak ombak di tepi pantai pastinya bisa menambah keindahan yang disuguhkan destinasi wisata ini.

Baca Juga: Ketemu Sampah Plastik, Gisel Malah Bangga Foto Mainan Limbah di Laut

Jangan lupa abadikan moment liburan di tempat indah ini dengan melakukan hunting foto. Latar belakang pemandangan pantai dan lautan pastinya bisa membuat foto-foto lebih instagramable.

Kadena Glamping berada di Jalan Raya Anyer Sirih Nomor 126, Sindanglaya, Kecamatan Cianangka, Kabupaten Serang, Banten. Lokasi destinasi wisata yang satu ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Anyer dan aksesnya juga mudah dilalui.

Jika berangkat dari pusat Kota Anyer, maka jarak yang harus ditempuh sekitar 8,2 km. Jarak tersebut dapat ditempuh hanya dengan menghabiskan waktu kurang lebih 15 menit.

Kadena Resort Anyer juga termasuk salah satu wisata yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Perjalanan dari Jakarta menuju destinasi wisata ini dapat dilakukan dengan menempuh jarak 132 km melalui jalan Tol Merak – Jakarta atau Tangerang – Merak. Perjalanan dapat dilakukan selama 2 jam 33 menit.

Wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah dapat berkunjung ke Kadena Glamping kapan saja. Destinasi wisata dengan konsep glamping yang satu ini memang buka selama 24 jam mulai dari hari Senin hingga Minggu termasuk ketika hari libur nasional.

Jika kita ingin menginap di Kadena Glamping, maka jangan lupa lakukan reservasi atau booking terlebih dahulu agar tidak kehabisan glamping untuk menginap.

Ketika berkunjung di Kadena Glamping jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba berbagai wahana wisata yang disediakan oleh pengelola. Kamu harus mencoba diving atau menyelam di destinasi wisata yang satu ini karena pemandangan bawah lautnya sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Pihak pengelola wisata diving di Kadena Glamping juga menyediakan perlengkapan menyelam yang lengkap untuk disewakan. Dijamin kita akan merasa puas melihat keindahan terumbu karang dan biota laut di sekitarnya.

Baca Juga: Pendam Kecewa, Gisel Bersyukur Masih Bisa Ketemu Makhluk Jinak di Bali, Foto Diving Ibunda Gempi Disorot

Instagram

Gisel sengaja mengajak Gempi menikmati wisata glamping di Anyer. Selagi jalani glamping, Gisel pamer foto gaun serba terbuka.

Selain diving, pengunjung juga bisa mencoba wahana seru lainnya seperti bermain jet ski dengan berkeliling di laut sekitar Kadena Glamping Anyer.

Wahana lainnya yang tersedia adalah Banana Boay, Donut Boat, dan lainnya.

Pengunjung anak-anak juga bisa menikmati liburan di Kadena Glamping dengan bermain di area playgroud. Ada juga wahana khusus anak-anak, seperti kolam renang dengan air jernih.

Daya tarik utama dari wisata di Anyer yang satu ini adalah penginapan dengan konsep glamping atau glamorous camping.

Wisata glamping memang kini sedang populer di semua kalangan. Sensasi menginap di dekat alam memang memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan.

Selain itu, camping bukan dilakukan di tenda dengan fasilitas biasa, tetapi fasilitas yang disediakan sangat lengkap bahkan termasuk mewah. Itu sebabnya, wisata seperti ini dinamakan glamorous camping atau camping mewah.

Kadena Glamping menyediakan dua pilihan penginapan glamping yaitu Glamping Deluxe dan Glamping Suite yang memiliki ukuran lebih luas.

Baca Juga: Wajah Rayyanza Dipangku Gempi Jadi Sorotan, Gading Marten Ditodong Begini Usai Komentari Foto Gisel

Instagram

Gisel sengaja mengajak Gempi menikmati wisata glamping di Anyer. Selagi jalani glamping, Gisel pamer foto gaun serba terbuka.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya