Punggung Tanpa Tali Bra Terekspos, Gisel Malah Dikomentari Gegara Foto Mainan Sampah Plastik di Laut

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:47
Sheilla Pesik

Gisel yang pamer punggung mulus tanpa tali bra malah dikomentari gegara foto mainan sampah plastik di dalam laut.

Fotokita.net - Ibunda Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia atau Gisel kembali pamer foto punggung mulus tanpa terganggu tali bra. Gisel memamerkan punggung mulusnya tanpa tali bra itu di sela kegiatan hobi diving atau menyelam di wilayah Anyer, Banten.

Gisel terlihat begitu bahagia bisa kembali menikmati keindahan bawah laut. Sekalipun tak bisa pergi jauh ke luar Jawa, Gisel tampaknya cukup puas bisa memanjakan diri dengan menambah jam selam dalam logbook miliknya.

Punggung tanpa tali bra terekspos melalui akun Instagram miliknya, Gisel malah dikomentari gegara foto mainan sampah plastik di laut. Netizen sampai bertanya-tanya, "yang slide nutrisari itu konsep nya gimana sih?"

Gisel mengajak Gempi untuk menikmati liburan mewah di Kadena Glamping Anyer. Di tempat wisata yang menampilkan nuansa Bali dengan kuat, Gisel senang melihat Gempi bisa menikmati interaksi dengan alam.

Ada sejumlah sahabat Gisel yang mengikuti trip kemping mewah di Kadena Glamping. Salah satunya, Sheilla Pesik. Paket wisata di sini sekaligus menawarkan kegiatan selam di wilayah Pulau Sangiang, yang jaraknya cuma sepelemparan batu dari Kadena.

Sebelum mengunggah foto menyelam di Pulau Sangiang, Gisel terlebih dulu membagikan potret wisata keluarga melalui Instagram Stories miliknya. Salah satu foto yang diunggah menampilkan punggung Gisel yang mulus tanpa terganggu tali bra.

Dalam foto wisata yang dibagikan, Gisel terlihat sedang berada di atas kapal. Mereka tampaknya menuju lokasi selam. Itu sebabnya, Gisel terlihat mengenakan baju selam dengan pakaian dalam khusus.

Saking senangnya, Gisel sampai dua kali membuat unggahan hasil jalan-jalan di Kadena Glamping. Deretan foto unggahan pertama menunjukkan persiapan menyelam di atas kapal yang Gisel tumpangi.

Baca Juga: Ketemu Sampah Plastik, Gisel Malah Bangga Foto Mainan Limbah di Laut

Sheilla Pesik

Gisel yang pamer punggung mulus tanpa tali bra malah dikomentari gegara foto mainan sampah plastik di dalam laut.

Sementara itu, serangkaian foto berikutnya menunjukkan momen mantan istri Gading Marten menyelam bersama sahabatnya. Namun, salah satu foto Gisel malah dikomentari netizen. Foto itu menunjukkan Gisel mainan sampah plastik di dalam laut.

"Hasil jepret@shiellapesik❤️????.Kecuali yg kita berdua ya hihi," kata Gisel dengan girang.

Namun, foto Gisel mainan sampah plastik di dalam laut malah dikomentari netizen. Akun @kama_sulaiman menulis, "???????? yang slide nutrisari itu konsep nya gimana sih?"

Berlokasi di Jalan Raya Anyer-Sirih no 126, Sidanglaya, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten Kadena Glamping berada di pesisir pantai yang sangat indah. Untuk sampai di penginapan ini kita hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja dari pusat kota dan akses yang akan ditempuh juga sangatlah mudah.

Instagram

Gisel yang pamer punggung mulus tanpa tali bra malah dikomentari gegara foto mainan sampah plastik di dalam lau

Penginapan yang baru diresmikan di tahun 2021 ini sangat populer dan viral di berbagai media sosial karena banyaknya pesona yang dimiliki.

Salah satu daya tarik pada pemandangan alam yang dimiliki inilah yang bisa menarik pengunjung yang datang. Berada di pesisir pantai daerah Anyer atau lebih tepatnya berada di pinggir pantai Karang Meong Sirih, kita bisa melihat hamparan pasar dan mendengar deburan ombak di penginapan yang satu ini.

Hamparan pasir putih dan banyaknya pepohonan hijau bisa kamu lihat di penginapan yang satu ini.

Selain pepohonan yang tinggi, kita juga bisa menemukan rerumputan hijau yang ditanam di sana dan sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai spot foto menarik yang instagramable. Kadena Glamping merupakan penginapan seperti resort yang sangat mirip seperti yang ada di Bali.

Baca Juga: Bawa Gempi Wisata Glamping, Gisel Pamer Foto Gaun Serba Terbuka

Sheilla Pesik

Gisel yang pamer punggung mulus tanpa tali bra malah dikomentari gegara foto mainan sampah plastik di dalam laut.

Suasana yang sejuk karena adanya pepohonan ini bisa kita dapatkan di penginapan ini. Tidak hanya suasana saat pagi atau siang hari yang cerah saja, kita bisa menikmati suasana malam yang sangat syahdu di penginapan ini.

Tanpa jauh-jauh pergi ke area lain, karena dari penginapan ini kamu bisa melihat pantai dan langit yang indah. Jadi jika kita menginap di sini kita juga bisa melihat matahari yang terbit maupun tenggelam.

Kadena Glamping resort Anyer menyediakan berbagai pilihan kamar. Kamar yang cukup viral di penginapan ini adalah kamar yang berkonsep glamping atau glamour camping. Jadi di sini kita bisa menikmati suasana seperti berkemah di pinggir pantai namun dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Tidak hanya area glamping saja, di sini kita juga bisa memilih kamar yang berkonsep resort juga. Untuk bisa menikmati penginapan dengan fasilitas lengkap bergaya glamour atau mewah ini kita perlu mengeluarkan biaya sebesar 678 ribu untuk satu malamnya.

Meski di area glamping yang berbentuk seperti tenda dan Kadena Glamping dive resort harga yang cukup terjangkau namun ukuran kamarnya cukup luas yaitu sekitar 30 meter persegi.

Untuk setiap area glamping juga dilengkapi dengan balkon mini yang bisa digunakan untuk bersantai di pagi atau sore hari. Di penginapan ini kita bisa mendapatkan tempat tidur yang berukuran queen dengan sofa dan fasilitas lain seperti AC, teko, meja, peralatan mandi dan lainnya untuk setiap kamarnya.

Baca Juga: Pendam Kecewa, Gisel Bersyukur Masih Bisa Ketemu Makhluk Jinak di Bali, Foto Diving Ibunda Gempi Disorot

Sheilla Pesik

Gisel yang pamer punggung mulus tanpa tali bra malah dikomentari gegara foto mainan sampah plastik di dalam laut.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya