Dikira Gendong Cipung, Gisel Ditodong Permintaan Begini, Foto Ibunda Gempi Banjir Komentar

Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:51
Instagram

Gisel yang menggendong bayi lucu sampai dikira Cipung malah ditodong permintaan begini. Foto ibunda Gempi banjir komentar.

Fotokita.net - Ibunda Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia lagi-lagi memamerkan bayi lucu nan menggemaskan. Gisel pamer gendong bayi montok yang bikin netizen salah tebak. Gisel dikira sedang menggendong Cipung, panggilan akrab buat Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gisel tampak luwes menggendong bayi yang sengaja dirahasiakan namanya itu. Foto Gisel menggendong bayi ini diunggah melalui akun Instagram miliknya.

Saking bikin gemasnya, netizen banyak yang mengira bayi yang digendong Gisel adalah Cipung alias Rayyanza, adik Rafathar Malik Ahmad. Dikira gendong Cipung, Gisel malah ditodong permintaan begini. Foto ibunda Gempi banjir komentar.

Bayi bertubuh padat berisi itu tampak tenang digendong Gisel. Dia seolah mendapatkan kehangatan saat berada di tangan mantan istri Gading Marten itu. Sembari memejamkan matanya, bayi lucu itu malah memasukkan jari lentiknya ke dalam mulut. Tenang dan damai.

Gisel seperti biasanya memanfaatkan pose menggendong bayi untuk mengisi lini masa Instagram miliknya dengan foto apik. Bukan cuma satu, Gisel mengunggah dua foto lagi. Namun, foto terakhir ini juga diisi pose bareng ibu dari si bayi menggemaskan.

Rupanya, ibu bayi yang sempat digendong Gisel itu bukanlah sosok sembarangan. Namanya, Ayupitha Tiara Silalahi. Saat ini, pemilik gelar magister manajemen itu menjabat sebagaiDeputy Head of Program International Business program·Binus Business School.

"Uluu uluuuu baby kesayangan kami semua????.Mauu endong lagiii boyeee?❤️????????," tulis Gisel dalam keterangan foto yang dia unggah melalui akun Instagram miliknya.

Akun @daniiidaa_ menulis komentar, "Kirain cipung????."

Baca Juga: Wajah Rayyanza Dipangku Gempi Jadi Sorotan, Gading Marten Ditodong Begini Usai Komentari Foto Gisel

Sementara itu akun @eliamargarethaa tak mau kalah menimpali, "mirip cipung????."

Namun, netizen dengan akun @zzyfa_ malah nodong dengan permintaan begini, "nambah lg mm isel hehe????????."

Pada 7 Desember 2021, Raffi dan Gigi sengaja menggelar syukuran atas kelahiran Cipung, eh Rayyanza ini. Nah, kebetulan Istana Andara bikin acara, Gisel buru-buru mengosongkan agenda keartisannya. Gempi pun turut serta menjenguk Cipung.

Berkunjung ke Andara untuk jenguk baby Rayyanza, Gempi meminta izin pada Nagita untuk menggendong adik Rafathar itu. Awalnya ia mendekat sambil memegang baby Rayyanza yang diselimuti.

“Boleh gendong gak?” tanya Gempi.

“Boleh gendong. Tapi sambil duduk ya jangan sambil berdiri. Aa juga suka gitu,” ucap Nagita.

Sembari mengajak bicara Gempi, Nagita yang kerap disapa Gigi bertanya padanya apakah ia juga ingin punya adik. Gempi pun menjawabnya dengan mengangguk malu sambil melihat ke arah baby Rayyanza.

“Pengen ya punya adik? Oke siap?” tanya Nagita apakah Gempi siap menggendong baby Rayyanza.

Begitu tahu Gempi diperbolehkan menggendong baby Rayyanza sambil duduk, Gisel justru yang merasa khawatir. Ia mengatakan jika ngeri karena baby Rayyanza masih sangat kecil. “Jangan ah mama Gigi, ngeriiii,” ucapnya dengan nada takut.

Baca Juga: Pantas Gisel Mau Repot-repot Datang, Ternyata Ini Sosok Pemilik Pesta yang Urus Kasus Video 19 Detik dengan Nobu, Foto Ibunda Gempi Bareng Fuji Bikin Salfok

Instagram

Gisel yang menggendong bayi lucu sampai dikira Cipung malah ditodong permintaan begini. Foto ibunda Gempi banjir komentar.

Akhirnya, Gempi pun duduk di sudut tempat tidur yang dekat dengan dinding. Nagita pun menaruh baby Rayyanza di pangkuan Gempi.

“Ih dikira mau nenen masa,” ucap Gisel sambil tertawa saat melihat baby Rayyanza membuka mulutnya.

"Gemes banget sama baby Rayyanza. Maaci mama Gigi Gempi udah bole pangkuin baby sejenaaakkk.. Seneng banget si Gem, bener-bener kelihatan dari setiap pancaran matanya," tulis Gisel.

"Sehat-sehat terus yaaaa baby Rayyanza, mama Gigi, papa Raffi, aa Rafathar, dan semuaanya disana," imbuhnya.

Melihat kolom komentar, netizen ramai menduga jika Gempi juga ingin punya adik. Gisel langsung digoda agar segera memberikan adik untuk Gempi.

"Mama Isel, Gempi juga mau adek tuh," tulis netizen. "Gempi pengen punya adik yaa hehe," sahut lainnya.

"Artinya tu anak pingin punya adek," timpal netizen. "Dia mau jugaaa mama isell gempi mau dede," pungkas netizen.

Baca Juga: Makin Aktif di Sekolah, Gisel Pusing Terima Laporan Anaknya Bikin Ulah Begini, Foto Baju Seragam Gempi Dibahas

Instagram

Gisel yang menggendong bayi lucu sampai dikira Cipung malah ditodong permintaan begini. Foto ibunda Gempi banjir komentar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya