Buka Lowongan, Gisel Cari Karyawan yang Mau Digaji Segini, Foto Woro-woronya Disebarkan

Rabu, 29 Juni 2022 | 23:59
Instagram

Gisel mencari orang yang mau digaji segini untuk menjadi karyawannya di Madame Gie. Foto woro-woronya disebarkan.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel membuka lowongan untuk mengisi posisi yang kosong di produk kosmetik miliknya, Madame Gie. Gisel mencari orang yang mau digaji segini. Foto woro-woronya sudah disebarkan.

Bisnis Gisel semakin berkembang. Salah satu lini bisnis, Madame Gie, yang memproduksi beragam produk kosmetik dengan harga kosmetik membuka lowongan. Foto woro-woronya untuk mencari karyawan yang pas sudah disebarkan melalui Instagram Stories milik Gisel.

Dalam foto lowongan yang disebarkan itu, Madame Gie mencari orang yang bisa mengisi posisi admin supply chain and finance. Dalam mencari karyawan, Gisel juga mengajukan sejumlah persyaratan. Dia mencari orang yang mau digaji segini.

Foto lowongan yang dibuka salah satu lini bisnis Gisel mengajukan sejumlah persyaratan bagi pelamar kerja. Untuk orang yang akan mengisi posisi finance, dia punya tugas utama mendata laporan penjualan harian.

Pelamar kerja harus mahir membuat faktur pajak dan melengkapi dokumen tukar faktur penagihan dalam rangka memenuhi tugas bidang receivable. Lalu, dia juga mampu membuat laporan kas pengeluaran.

Bagi calon karyawan di bidang logistik, dia harus mengawasi data stock dan membuat perencanaan pemesanan barang. Dia juga melakukan pengecekan dan pengukuran kualitas barang masuk. Calon karyawan nantinya akan melakukan pengecekan stock barang di gudang setiap bulan.

Calon pelamar kerja di salah satu perusahaan Gisel juga mensyaratkan pendidikan minimal sarjana (S1). Pengalaman minimal satu tahun sebagai staf keuangan/logistik menjadi syarat wajib. Dia juga harus mahir mengoperasikan microsoft excel/power point dengan sangat baik.

Baca Juga: Makin Tajir, Bisnis Gisel Ternyata Dimodali 3 Pengusaha Kaya, Mama Gempi Unggah Foto Affiliatornya

Gisel yang mengajukan sejumlah persyaratan itu mencari orang yang mau digaji segini. Dalam foto woro-woro pencarian kayawan Madame Gie yang baru, perusahaan Gisel memberikan rentang gaji antara Rp 3.000.000 - Rp 5.000.000.

Kehidupan pribadi Gisel pun tidak berjalan mulus. Rumah tangganya dengan Gading Marten sudah hancur sejak November 2018. Lalu, mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini ditetapkan sebagai tersangka kasus video dewasa pada Desember 2020. Hingga kini, status tersangka itu belum lepas. Akibatnya, Gisel harus melakoni wajib lapor ke polisi.

Di tengah kehidupan yang keras, Gisel mampu membuktikan dirinya dapat meraih sukses di bidang bisnis. Baru-baru ini, mama Gempi memamerkan foto bareng 3 pengusaha kaya yang memodali bisnis kosmetiknya, Madame Gie. Sayangnya, Gisel enggan membuka identitas 3 pengusaha tajir itu.

"Senangnya bisa ketemu para konten kreator sekaligus affiliator @madame.gie malem minggu kmrn. Seneng banget seru banget!" tulis Gisel dalam keterangan konten yang menunjukkan kesuksesan bisnis kosmetik di akun Instagram miliknya.

"Banyak cerita memotivasi jg yg bikin makin semangat buat trus ngembangin @madame.gie bersama 3 koko partnerku yg emening baanget lah pokokny☺️ Yuk semangat yuk bisa yuk next jalan jalan bareng yuk yuk yuk????," tutup Gisel.

Selain bisnis kuliner, Gisel juga memiliki kosmetik bermerk Madame Gie. Awal 2019, Gisel mulai serius merambah ke bisnis kecantikan dengan menghadirkan kosmetik bergaya vintage dengan harga ekonomis.

Selain beberapa bisnis yang dimilikinya secara langsung, sumber pendapatan lain Gisel yakni endorsement dan menjadi bintang iklan. Ia juga dikenal cukup aktif sebagai Youtuber di kanal miliknya yang sering tampil dengan mengajak putrinya, Gempi.

Baca Juga: Restonya Tutup Gegara Pandemi, Gisel Tambah Semangat Buka Kedai Kopi, Unggah Foto Gempi Ikut Jadi Karyawan

Instagram

Gisel mencari orang yang mau digaji segini untuk menjadi karyawannya di Madame Gie. Foto woro-woronya disebarkan.

Sebelum mendirikan usaha kosmetik, Gisel terjun ke bisnis kuliner. Salah satunya, Gempikoe. Nama Gempikoe diambil dari putri Gisel sendiri yaitu Gempi.

Gempikoe merupakan kue kekinian yang terkenal dan berpusat di Surabaya. Namun, rentetan cabangnya pun tersebar di berbagai kota yakni Malang, Sidoarjo, Jakarta dan Tangerang.

Bisnis Gisel selama pandemi malah berkembang pesat. Sejak lama, Gisel sudah terjun ke dunia kuliner. Dia sudah mengeluarkan produk makanan dengan merek Gempikoe.

Gisel punya toko kue bernama Gemolis Medan.Toko tersebut diketahui sudah dibuka sejak 2017 di kota Medan. Kue tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 70 ribu.

Pada bisnis kafe ini, Gisel berkolaborasi dengan Agatha Suci. Kafe tersebut bernama Kafe Mamain.

Selain itu,Gisel pernah mengungkapkan secara terbuka di YouTube Rio Motret mengenai penghasilan terbesarnya.

"Endorse juga ada aja, nggak mesti selalu berbayar, karena terkadang membantu teman juga. Nggak pernah sampai Rp 1 miliar sih, tapi tertinggi pernah ada yang ratusan (juta), makanya Tuhan baik sekali sama aku," kata Gisel.

Baca Juga: Liburan Berdua, Gisel Baru Sadar Gempi Punya Tabiat Asli Begini, Respons Gading Marten di Foto Putrinya Jadi Sorotan

Instagram

Gisel mencari orang yang mau digaji segini untuk menjadi karyawannya di Madame Gie. Foto woro-woronya disebarkan.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat bahwa Gisel punya 36,1 juta followers di Instagram sampai konten ini dibuat. Gisel dikabarkan mematok tarif endorse sebesar Rp 5,8 juta sekali posting pada tahun 2021.

Sejak Oktober 2018, Gisel merilis produk kosmetik dengan nama Madame Gie.

Madame Gie menjual beraneka jenis kosmetik mulai dari pensil alis, blush on, hingga lipstik. Bisa dibilang produk kosmetik ini dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp 7 ribu sampai Rp 40 ribu.

Gisel juga memiliki warung waralaba yang dibangun bersama Wijin. Namanya, Rakoes Indonesia. Hingga kini, warung nasi goreng ini sudah tersebar luas di Surabaya, Mojokerto dan kota lainnya.

Gisel memliki bisnis fashion yang menjual pakaian anak-anak.

Bisnis tersebut diberi nama Gill by Giselle Mini. Koleksi pakaian anak di Gill by Giselle Mini pun terbilang cukup apik dan beragam.

Terkini, Gisel makin rajin mengunggah foto Tedu Coffee House yang berada di Gading Serpong, Banten. Bahkan, pengasuh Gempi sampai ikut unggah foto ini.

Baca Juga: Makin Tajir Usai Putus dari Wijin, Gisel Punya Bisnis Baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi Sampai Ikut Unggah Foto Ini

Bukan sekali dua kali, Gisel memajang dan menandai akun kedai kopi kekinian yang berlokasi di ruko Gading Serpong. Lantas, apakah Gisel punya bisnis baru? Belum ada jawaban pasti terkait pertanyaan itu.

Pastinya, setiap ada waktu senggang, Gisel mengajak Gempi dan pengasuhnya kongko di Tedu Coffee House.

"Gempi waktu coba cobain bikin resep “ButterflyPea Latte” buat @tedu.disini ????Walau hasil akhirnya beda lagi sih, ada di slide belakang kalo mau liat kyk apa bentukan yg sesungguhnya????❤️

Cuma lucu bgt waktu videoin berasa estetik gt waktu bunganya jatih k ice cream. Tapi rupanya bunga jatohnya kebanyakan! WKWKWKWK! Siyok lgs off cam???? gemay.Yg mau cobain hasil kreasi kita bs lgs main yaa ke @tedu.disini kl pas lagi main me daerah serpong dan sekitarnya????"

Baca Juga: Gegara Foto Postingan Gisel, Profesi Pacar Baru Naysila Mirdad Terkuak, Ternyata Pewaris Kerajaan Bisnis Mentereng di Indonesia

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya