Kabur dari Gosip Mimi Bayuh, Nagita Slavina Lega Bisa Foto Mesra Bareng Suaminya di Paris, Pengusaha Tajir Ini Jadi Penyelamat Raffi Ahmad

Senin, 30 Mei 2022 | 09:14
Instagram

Nagita Slavina lega bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh. Dia pamer foto mesra bareng Raffi Ahmad di Paris, Pengusaha tajir ini jadi penyelamatnya.

Fotokita.net - Nagita Slavina mengaku cuek terhadap gosip selingkuh suaminya, Raffi Ahmad dengan karyawan RANS Entertainment Mimi Bayuh. Nagita kabur dari rumor itu untuk menemani Raffi pergi ke Paris, Prancis. Keduanya lalu memamerkan foto mesra saat menonton pertandingan final Liga Champions Eropa. Pengusaha tajir ini jadi penyelamat Raffi.

Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh sebetulnya sudah diklarifikasi sebelum pemilik RANS Cilegon ini pergi ke Paris. Isu yang terus membesar itu membuat Raffi buka suara beberapa hari sebelum dia memboyong keluarganya mengunjungi Eropa.

Bukan cuma Raffi Ahmad yang buka suara. Ibunda Raffi, Amy Qanita juga ikut memberikan respons atas kabar miring itu. Amy membantah rumor kedekatan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh."Kan udah klarifikasi, jadi ya udah lah," kata Amy Qanita saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Adik Raffi, Nisya Ahmad juga setali tiga uang dengan ibunya. Menurut Nisya, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memberikan klarifikasi.Nisya Ahmad sendiri tidak terlalu mempedulikan jika masih ada orang yang masih mempermasalahkan hal tersebut."Dari A Raffi dan Mba Gigi juga udah pada ngomong tuh klarifikasi, tapi tetep aja ada orang yang keukeuh atau gimana, tapi itu sih urusan mereka masing-masing," ujar Nisya Ahmad.

Baca Juga: Mirip Ayu Ting Ting, Foto Mimi Bayuh Masih Muda Ungkap Tipe Wanita Idaman Raffi Ahmad, Netizen: Kenapa yang Dinikahin Malah Gigi?

Menurut Amy Qanita, masalah seperti itu tidak membuat keluarga Raffi Ahmad menjadi ribut. Oleh karena itu, ia merasa heran mengapa orang-orang di luar sana malah kebakaran jenggot dengan adanya rumor seperti ini."Yang di dalam (keluarga) aja nggak riweuh, ngapain yang di luar riweuh atuh, di dalem juga udah nggak apa-apa," ucap Amy Qanita.

Sebelum pergi ke Italia bersama kedua anaknya, Nagita Slavina menjadi salah satu orang yang diberitahu Raffi Ahmad saat ada isu Mimi Bayuh beredar. Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad menjelaskan soal hal tersebut.Di sampingnya ada Nagita Slavina yang memang sudah mengetahui kabar burung tersebut. Dikatakan Nagita Slavina, isu tersebut diketahuinya karena banyak orang yang bilang kepadanya. "Aku tahunya (gosip) dari orang lain, aku nggak pernah cari-cari tahu," kata Nagita Slavina.Menurut Nagita Slavina, semua isu yang didengarnya mengenai rumah tangga atau pun suaminya selalu ditanyakan langsung. Dan Nagita Slavina hanya percaya dari Raffi Ahmad."Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenarnya ada apa-apa nggak," tutur Nagita Slavina."Dia itu mau gimana orang bilang kalau keluarnya bukan dari mulut aku, dia nggak akan percaya, ya kan sayang?" tanya Raffi Ahmad."Iya," jawab Nagita Slavina.

Baca Juga: Ini Foto Nikah Mimi Bayuh yang Digelar di Gedung Mewah, Ternyata Suaminya Punya Jabatan Mentereng

Instagram

Nagita Slavina lega bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh. Dia pamer foto mesra bareng Raffi Ahmad di Paris, Pengusaha tajir ini jadi penyelamatnya.

Nagita Slavina bersyukur punya sifat cuek. Ia pun tidak pernah memusingkan orang mau bicara dan bilang apa tentangnya atau rumah tangganya."Aku tuh cuek sih ya orangnya, jadi yaudah nggak pernah kepikiran banget sampai yang gimana-gimana atau apalah. Jadi kalau aku itu ditanya aja kalau sudah ada jawabannya ya sudah terserah mau gimana-gimana juga," papar Nagita Slavina.Setelah kabur dari gosip Mimi Bayuh, Nagita Slavina lega bisa foto mesra dengan suaminya di Paris. Nagita terlihat memberikan senyum manisnya saat foto berdua bareng Raffi. Keduanya tampak menjadi penonton pertandingan final Liga Champions Eropa yang digelar di Paris.

Foto mesra Nagita dan Raffi Ahmad saat menonton pertandingan final Liga Champions sudah dibagikan melalui akun Instagram mereka. Bukan hanya foto, video suasana pertandingan juga diunggah. Rupanya, pengusaha tajir ini jadi penyelamat rumah tangga Raffi Ahmad.

Pada Jumat (27/5/2022) Raffi Ahmad bertolak menuju kota Lecce di Italia, rumah klub sepak bola US Lecce bernaung. Raffi membagikan video saat berada di bandara.

"To @uslecce. Semoga ga telaaaaaat karena semalem ada troubbleeee. Doain yaaa guys," tulis keterangan di akun Instagram @raffinagita1717, Jumat. Raffi juga memboyong Nagita Slavina, dan kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza.Raffi menuturkan masalah yang sempat menghambat perjalanannya adalah masalah bandara. "Semalam ada trouble. Pusing kemarin gara-gara ada miskomunikasi. Jadi kita berangkatnya pagi ini," tutur Raffi.

Baca Juga: Satu Indonesia Ketipu? Ini Alasan Nagita Slavina Ogah Emosi Hadapi Isu Mimi Bayuh, Foto Raffi Ahmad Liburan di Italia Buktinya

Instagram

Nagita Slavina lega bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh. Dia pamer foto mesra bareng Raffi Ahmad di Paris, Pengusaha tajir ini jadi penyelamatnya.

Awalnya, Raffi belum menjelaskan secara resmi tujuannya ke US Lecce. Namun kabar yang beredar menyebutkan dia hendak mengakuisisi klub bola promosi Serie A ini.Raffi dan keluarga berangkat ke Italia pada Rabu (25/5/2022). Dalam unggahannya hari itu, Raffi meminta netizen menebak apa yang akan ia lakukan di US Lecce. Raffi sekeluarga terlebih dahulu mendarat Roma, ibu kota Italia.

Belakangan terungkap. Nagita Slavina bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh gegara Raffi Ahmad diajak ikut pengusaha tajir asal Indonesia yang membeli klub US Lecce. Hal ini juga sekaligus membantah kabar Raffi Ahmad membeli saham US Lecce.

Pria 35 tahun itu datang ke Italia tepatnya ke Kota Lecce, Italia, untuk menemani salah satu pengusaha asal Indonesia yang hendak meresmikan pembelian saham minoritas klub tersebut.Sebelumnya, unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram-nya, @raffinagita1717 memunculkan spekulasi bahwa pria dua anak itu membeli saham Lecce. Hal itu setelah muncul jersey Lecce dengan nama punggung Raffi. Selain itu dalam beberapa caption, Raffi Ahmad juga menunjukan kata “Done” yang seakan mengindikasikan dirinya baru saja resmi mengakuisisi saham klub yang dulunya konsisten berada di kasta teratas Liga Italia, Serie A.Namun, laporan dari media asal Itaia, Lecce Prima, meluruskan semuanya. Media ini memberitakan bukan Raffi Ahmad yang membeli saham minoritas Lecce yang berjumlah 10 persen.“Sidang Direksi US Lecce yang digelar setelah rapat umum pemegang saham berakhir larut malam di Hotel Patria. Nama-nama baru tersebut adalah Pascal Picci, orang Swiss asal Italia yang merupakan presiden keuangan aktif dalam pengelolaan dana dan mantan presiden holding sauber, tim Formula One yang kemudian menjadi Alfa Romeo. Serta Alvin Sariaatmadja,” tulis Lecce Prima.

Baca Juga: Dikabarkan Cerai, Ternyata Suami Mimi Bayuh Punya Kebiasaan Begini, Foto Mesranya Sempat Beredar

Instagram

Nagita Slavina lega bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh. Dia pamer foto mesra bareng Raffi Ahmad di Paris, Pengusaha tajir ini jadi penyelamatnya.

“Karena itu, bukan Raffi Ahmad, produser dan influencer Indonesia yang melalui unggahannya di Instagram menarik perhatian dan rasa penasaran karena beberapa kali menyebut kata Lecce,” lanjut laporan tersebut. Sejumlah media Italia lain pun membenarkan bukan Raffi Ahmad yang membeli saham Lecce. Tanda Raffi Ahmad tak masuk ke dalam daftar orang yang membeli saham Lecce pun terlihat ketika selebritas Tanah Air itu tak hadir dalam sesi konferensi pers yang dilakukan pihak klub. "Konferensi pers anggota baru kelompok yang dipimpin oleh Boris Francesco Jean Collardi dan yang terdiri dari pengusaha Italia-Swiss Pascal Picci (yang orang tuanya berasal dari Lecce dari Castrignano del Capo yang beremigrasi ke Swiss) dan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadja," bunyi keterangan Lecce di instagram resmi klub, Jumat 27 Mei 2022.Di akun Instagram-nya, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada pengusaha asal Indonesia, Alvin, karena RANS dilibatkan dalam bagian Lecce. Pertanda akan muncul logo RANS di jersey Lecce?“Terimakasih Pa Alvin sudah mengajak RANS menjadi Part Of @uslecce Family. Forza Lecce,” tulis @raffinagita1717.

Meski tak membeli klub, Lecce sangat senang dengan kehadiran Raffi yang sangat populer di Indonesia. Lecce bahkan menyandingkan Raffi dengan pemain andalannya Massimo Coda.Lecce pada Liga Italia musim 2021/2022 bermain di Serie B. Namun Coda dan kawan-kawan berhasil meraih tiket promosi sehingga musim depan akan main di Serie A.Kehadiran investor baru ini akan sangat membantu Lecce membenahi skuad agar musim depan bisa berbicara banyak di kerasnya persaingan Liga Italia. Selama ini Lecce dikenal sebagai tim yoyo.

Baca Juga: Bikin Raffi Ahmad Telepon Ibunda Nagita Slavina, Ternyata Ayah Mimi Bayuh Punya Profesi Mentereng, Pantas Sering Foto Liburan di Luar Negeri

Instagram

Nagita Slavina lega bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh. Dia pamer foto mesra bareng Raffi Ahmad di Paris, Pengusaha tajir ini jadi penyelamatnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya