Dikabarkan Cerai, Ternyata Suami Mimi Bayuh Punya Kebiasaan Begini, Foto Mesranya Sempat Beredar

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:11
Facebook

Suami Mimi Bayuh Ghaffar Yahuza ternyata punya kebiasaan begini. Sejak gosip istrinya merebak, Ghaffar dikabar digugat cerai.

Fotokita.net - Mimi Bayuh yang tercatat sebagai karyawan RANS Entertainment disebut-sebut berselingkuh dengan bosnya sendiri, Raffi Ahmad. Dikulik kehidupan pribadinya, Mimi dikabarkan menggugat cerai suaminya. Ternyata suami Mimi Bayuh punya kebiasaan begini. Foto mesranya sempat beredar.

Sosok Mimi Bayuh menjadi sorotan publik. Namanya terus disebut-sebut lantaran banyak netizen yang meyakini wanita berhijab itu punya hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad.

Mimi sendiri sudah lama bekerja di perusahaan Raffi dan Nagita Slavina sebagai manajer keuangan.

Bola panas pemilik nama lengkap Muminah Bayu yang dituding mengkhianati kepercayaan Nagita Slavina muncul gegara dia terekam kamera menggenggam erat tangan Raffi Ahmad. Foto Mimi pegangan tangan bosnya itu sudah tersebar luas lewat akun gosip di Instagram.

Belum lagi reda urusan foto mesra, video kebersamaan Raffi Ahmad menghabiskan waktu bersama Mimi Bayuh dan keluarga tanpa ditemani Nagita Slavina beredar di media sosial. Video ini makin menguatkan netizen terhadap isu selingkuh Raffi Ahmad.

Lantaran video tersebut, netizen menaruh curiga pada pria yang karib dijuluki Sultan Andara itu. Pasalnya, setelah video itu viral, mencuat banyak foto kedekatan mereka yang selama ini tak pernah disorot.

Begitu gosip itu merebak, ada hal lain yang tak kalah mengejutkan soal sosok Mimi Bayuh. Akun gosip Instagram @danunyinyir9reborn999 langsung menguliti wanita yang mendapatkan gelar sarjana ekonomi dari Universitas Trisakti ini.

Baca Juga: Dipecat Nagita Slavina, Ini Alasan Mimi Bayuh Bisa Balik Lagi Jadi Asisten Keuangan Raffi Ahmad, Foto Bareng Bosnya Terlanjur Dihujat

Pemilik akun gosip itu mengunggah foto tangkapan layar Direct Message Instagram yang menanyakan soal kehamilan Mimi Bayuh. Di unggahan itu, tampak seseorang meng-capture foto dari vlog di YouTube yang memperlihatkan kebersamaan Raffi dan Mimi Bayuh.Setelah ditelusuri lebih lanjut, vlog tersebut berasal dari YouTube milik Andre Taulany kala Raffi Ahmad membeli salah satu koleksi mobil miliknya secara tunai. Vlog tersebut diunggah pada Kamis, 3 Maret 2022.Dalam capture foto di DM Instagram, tampak Mimi Bayuh mengenakan baju berwarna ungu dengan perut buncit laiknya wanita hamil."Lagi hamil yah mimi?," bunyi pesan tersebut."Iya," balas seseorang yang tak diketahui identitasnya."Katanya mimi udah cerai?," tanyanya lagi."Katanya-katanya," balas sumber tersebut."Terus hamil sama siapa dong?," timpalnya.

Baca Juga: Bikin Raffi Ahmad Telepon Ibunda Nagita Slavina, Ternyata Ayah Mimi Bayuh Punya Profesi Mentereng, Pantas Sering Foto Liburan di Luar Negeri

Facebook

Suami Mimi Bayuh Ghaffar Yahuza ternyata punya kebiasaan begini. Sejak gosip istrinya merebak, Ghaffar dikabar digugat cerai.

Bukan saja soal kehamilan, perceraian Mimi Bayuh dengan suaminya pun turut dikulik.Akun tersebut mengunggah tangkap layar data perceraian Mimi Bayuh dengan suaminya, M. Ghaffar Yahuza, yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Januari 2022 lalu.Netizen yang melihat foto unggahan tersebut pun sontak riuh berkomentar. Banyak di antaranya yang mengaku kasihan dengan Nagita Slavina. "Langsung pecat aja sih gemes liat cewenya," komentar @jentikafryana."Raffi kalo mau cari selingkuhan yg cakep dikit kek.. minimal selevel sama Gigi gitu.. duh aa," sahut @fabiolamrs. "Kalo bener apa sich yg mau diliat raffi dari perempuan ini udh keliatan tuirr, cari yg gadis lah," sambung @mrs.friskamedy82.Kini sejak isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad bertambah besar, Mimi Bayuh memutuskan untuk membatasi kolom komentarnya. Apabila ditelusuri di akun Instagram Mimi Bayuh, beberapa komentar negatif tentangnya hilang.Bahkan kini di foto bersama Nagita Slavina dan keluarga Raffi Ahmad tak ada satu pun komentar yang menghiasi postingan tersebut. Terlepas dari itu, Mimi Bayuh sendiri cukup akrab dengan Nagita Slavina dan beberapa kali sering liburan bersama.

Baca Juga: Benar-benar Sudah Lupakan Gisel, Foto Wijin Asyik Main Basket Raffi Ahmad Jadi Bukti

Facebook

Suami Mimi Bayuh Ghaffar Yahuza ternyata punya kebiasaan begini. Sejak gosip istrinya merebak, Ghaffar dikabar digugat cerai.

Seperti saat RANS Entertainment liburan ke Bali, Mimi Bayuh ikut serta dan tak lupa foto bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Amy Qanita. Terlihat, Mimi Bayuh mengunggah foto tersebut di Instagram-nya pada 24 Januari 2022. Selain foto liburan, Mimi Bayuh juga mamajang potret kedekatannya dengan Nagita Slavina di Instagram ketika istri Raffi Ahmad sedang hamil Rayyanza. Terlihat, Mimi Bayuh memegang perut Nagita Slavina yang buncit dan mengunggahnya di Instagram pada 1 November 2021.

Selanjutnya di foto sebelah kanan, Mimi Bayuh dan Nagita Slavina tampak berada di sebuah restaurant. Foto yang diunggah 14 Desember 2021 itu juga salah satu bukti kedekatan Mimi Bayuh dan Nagita Slavina. Mimi Bayuh yang dikabarkan sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, M. Ghaffar Yahuza belum mau berbicara sedikit pun terkait gosip perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Sementara itu, suami Nagita Slavina sudah menyanggah semua tuduhan negatif kepada dirinya. Jika kita lihat akun Instagram Mimi Bayuh, wanita berhijab ini sudah enggan mengunggah foto mesranya dengan sang suami. Kabarnya, Mimi Bayuh menghapus seluruh foto yang menampakkan sosok pasangan hidupnya itu.

Baca Juga: Pantas Gilang Juragan 99 Pasrah Dibully Raffi Ahmad, Crazy Rich Malang Diajak Bertemu Superstar Dunia, Foto Ini Jadi Bukti

Facebook

Suami Mimi Bayuh Ghaffar Yahuza ternyata punya kebiasaan begini. Sejak gosip istrinya merebak, Ghaffar dikabar digugat cerai.

Sebaliknya, suami Mimi Bayuh, M. Ghaffar Yahuza ternyata masih menyimpan satu foto mesra dengan istrinya. Foto ini diunggah pada 1 Oktober 2016 melalui akun Facebook Ghaffar Yahuza.

Di foto itu, Mimi Bayuh terlihat tersenyum manis sembari dirangkul sang suami. Keduanya berada di Jepang dalam rangka liburan.

Dengan baju kimono yang sama, Mimi Bayuh juga mengunggah foto liburannya bersama sang suami di akun Instagram miliknya. Hanya saja, dia memajang foto seorang diri, tanpa ada sosok suaminya.

Ghaffar Yahuza, suami Mimi Bayuh ternyata punya kebiasaan unik begini. Dia senang memacu motor gede (moge) dengan tenaga besar. Kebiasaan ini terlihat dari foto koleksinya dengan menunggangi beragam merek moge papan atas.

Pada tahun 2014, suami Mimi Bayuh tercatat sebagai General Manager PT Penta Cosmopolitan, perusahaan swasta yang bergerak di bidang properti. Perusahaan ini juga menjadi pemilik saham di pemilik kawasan elit Pondok Indah Jakarta.

Hingga kini tidak ketahui apakah Ghaffar masih menjabat posisi yang sama. Namun, Ghaffar Yahuza saat ini tercatat sebagai agen properti independen dalam situs rumahcom.

Baca Juga: Ajak Anaknya Foto Bareng Raffi Ahmad, Ini Alasan Tante Lala Nikah Muda, Kini Raup Ratusan Juta Rupiah Tiap Bulan

Facebook

Suami Mimi Bayuh Ghaffar Yahuza ternyata punya kebiasaan begini. Sejak gosip istrinya merebak, Ghaffar dikabar digugat cerai.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma