Bikin Raffi Ahmad Telepon Ibunda Nagita Slavina, Ternyata Ayah Mimi Bayuh Punya Profesi Mentereng, Pantas Sering Foto Liburan di Luar Negeri

Rabu, 25 Mei 2022 | 17:30
Instagram

Mimi Bayuh bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini.

Fotokita.net - Presenter Raffi Ahmad kembali diterpa kabar tidak sedap. Suami Nagita Slavina ini dirumorkan selingkuh dengan karyawan RANS Entertainment di divisi keuangan, Mimi Bayuh. Akibatnya, Raffi sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng. Pantas sering foto liburan di luar negeri.

Rumah tangga Raffi Ahmad sedang menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Maklum, suami Nagita Slavina itu dituding main api di belakang istrinya. Ayah dua anak ini dirumorkan menjalin hubungan terlarang dengan salah satu karyawannya. Namanya, Mimi Bayuh.

Begitu gosip Raffi Ahmad selingkuh dengan karyawan sendiri, sahabat Andre Taulany itu dibuat kerepotan oleh komentar miring dari publik. Bahkan, Raffi sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina untuk menjelaskan perihal kabar burung dirinya selingkuh dengan Mimi Bayuh.

Gosip selingkuh itu mulai beredar ketika Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kerap terlihat bersama. Pada sebuah kesempatan, mereka tampak naik jet pribadi yang sama. Ketika itu, Raffi Ahmad tidak ditemani sang istri, Nagita Slavina. Tapi di dekatnya justru ada Mimi Bayuh.Terkait Mimi Bayuh naik jet pribadi bersama, Raffi Ahmad sudah memberikan pernyataannya. Ia menyebut Mimi Bayuh kebetulan ada di kota yang dengan tujuan yang sama."Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," terang Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan berbeda, Raffi Ahmad terlihat duduk berdampingan dengan Mimi Bayuh ketika mereka naik helikopter. Lantas, dalam foto yang viral, Raffi dan Mimi tampak pegangan tangan.

Baca Juga: Dipecat Nagita Slavina, Ini Alasan Mimi Bayuh Bisa Balik Lagi Jadi Asisten Keuangan Raffi Ahmad, Foto Bareng Bosnya Terlanjur Dihujat

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad menjelaskan semuanya sudah diceritakan kepada Nagita Slavina. Ia mengaku tidak ada yang ditutup-tutupi mengenai isu tersebut.Raffi Ahmad langsung menghubungi mertuanya saat ada gosip selingkuh dengan Mimi Bayuh. Belakangan diketahui Rieta Amalia tidak lagi mengikuti Instagram Mimi Bayuh. Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad menjelaskannya. Ia mengatakan jika mertuanya itu sudah tahu mengenai gosip yang ada di luaran."Oh soal mama Rieta ya? Mama Rieta itu adalah mertua yang luar biasa hebat kok. Aku langsung telepon dia soal itu," jelas Raffi Ahmad di Channel YouTube miliknya.

Nagita Slavina kaget saat tahu Raffi Ahmad menghubungi ibunya. "Hah kamu telepon mama? Beneran?" tanya Nagita Slavina."Ih kamu mah nggak tahu, aku tuh sama mama Rieta klop banget. Aku dekat banget sama mama Rieta lo, kamu aja yang nggak tahu," jelas Raffi Ahmad lagi.Raffi Ahmad menjelaskan semuanya kepada Rieta Amalia. Ia pun menanyakan soal unfollow Instagram Mimi Bayuh. "Emang follow? Kenapa jadi unfollow? Nggak follow kali dari dulu mah," tanya Nagita Slavina.

Baca Juga: Satu Indonesia Ketipu, Viral Disebut Selingkuhan Raffi Ahmad, Seleb TikTok Ini Datangi Acara Spesial Suami Nagita Slavina: Foto di IG Buktinya

Instagram

Mimi Bayuh bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini.

"Pokoknya aku sudah ngomong ke mama Rieta soal ini, dia tuh keren. Aku tuh biar gini-gini dekat juga sama mertua," imbuh Raffi Ahmad.Netizen yang penasaran dengan sosok Mimi Bayuh langsung mencari tahu informasi lebih jauh wanita berhijab itu. Terlebih lagi, wanita berparas ayu ini sudah bikin Raffi Ahmad menelepon ibunda Nagita Slavina. Apabila ditelusuri melalui akun Instagram pribadinya, ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng. Itu sebabnya, keluarga Mimi Bayuh kerap foto liburan di luar negeri. Bahkan, sebelum Mimi Bayuh bekerja untuk perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dari profil Mimi Bayuh, wanita yang lama kerja dengan Raffi Ahmad ini memiliki nama asli Muminah Bayu. Kendati belum banyak informasi detail tentang profil Mimi Bayuh, namun melalui akun Instagram-nya sederet fakta tentang Mimi Bayuh bisa dilihat. Sebagai orang kepercayaan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh memegang posisi penting sebagai karyawan. Mimi Bayuh menjabat sebagai manajer keuangan RANS Entertaiment dan juga mengurusi semua keuangan Raffi Ahmad. Peran penting Mimi Bayuh bisa dilihat di Youtube Andre Taulany Kamis, (3/3/2022) kala Raffi Ahmad membeli salah satu koleksi mobil mewah milik Andre secara tunai. Ketika itu, Raffi Ahmad ditemani Mimi Bayuh melihat mobil tersebut. Saat harga dengan Andre Taulany sudah disepakati, Raffi Ahmad tinggal lapor saja kepada Mimi Bayuh untuk menyiapkan uangnya. Mimi Bayuh juga terlihat punya seorang asisten lagi yang membantunya.

Baca Juga: Pantas Gilang Juragan 99 Pasrah Dibully Raffi Ahmad, Crazy Rich Malang Diajak Bertemu Superstar Dunia, Foto Ini Jadi Bukti

Instagram

Mimi Bayuh bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini.

Belum diketahui pasti berapa umur Mimi Bayuh, namun diduga usianya lebih tua atau sepantaran dengan Raffi Ahmad. Hal ini bisa dilihat dari postingan di Instagram-nya pada 17 Februari 2016.Dalam unggahan itu, Mimi Bayuh mengucapkan selamat ulang tahun kepada bosnya Raffi Ahmad tanpa memanggil "Aa" sebutan yang biasa disematkan para pegawai Raffi. Mimi Bayuh terlihat langsung memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan nama. 'Hbd afi #bday #raffiahmad' tulis @mimibayuh. Sebagai informasi usia Raffi Ahmad saat ini sudah menginjak 35 tahun. Berdasarkan informasi dari linkedin, Mimi Bayuh merupakan lulusan Universitas Trisakti, Jakarta dengan gelar sarjana Ekonomi tahun 2005-2010.

Sebelum kerja sebagai anak buah Raffi Ahmad, Mimi Bayuh menjajaki banyak bidang di perusahaan konsultan, media sampai bank. Dari informasi di linkedin, Mimi Bayuh pernah bekerja sebagai administrasi di salah satu bank BUMN dari tahun 2010-2011. Setelah itu, Mimi Bayuh melanjutkan karir sebagai Advertising Executive di sebuah perusahaan media ternama dari tahun 2011-2013. Terakhir, Mimi Bayuh pernah bekerja sebagai Unit Head di sebuah perusahaan konsultan teknologi informasi dan perangkat lunak pada Februari 2013. Setelah itu, Mimi Bayuh terpantau tidak meng-update lagi informasi karirnya di linkedin.Mimi Bayuh dikabarkan memiliki satu orang anak hasil pernikahannya dengan mantan suami, M Ghaffar Yahuza. Surat putusan cerai Mimi Bayuh dan M Ghaffar Yahuza ini ramai beredar di media sosial.Salah satu yang mengunggah tangkap layar data perceraian Mimi Bayuh dengan suaminya adalah akun Instagram @danunyinyir9reborn999. Dari foto yang beredar itu, perceraian Mimi Bayuh dan mantan suami didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Ajak Anaknya Foto Bareng Raffi Ahmad, Ini Alasan Tante Lala Nikah Muda, Kini Raup Ratusan Juta Rupiah Tiap Bulan

Instagram

Mimi Bayuh bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini.

Mimi Bayuh juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan Ghaffar saat merayakan ulang tahun anaknya yang pertama, namun kini foto tersebut sudah tak lagi terpajang di media sosialnya.

Hasil penelusuran akun Instagram-nya @mimibayuh, Muminah Bayu memang sudah lama kerja sebagai karyawan Raffi Ahmad. Setidaknya sejak tahun 2016, Mimi Bayuh terpantau telah jadi pegawai Raffi Ahmad dan menemani bosnya pergi ke luar negeri. Bersama tim RANS Entertainment, Mimi Bayuh terlihat jalan-jalan ke Korea hingga London bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mimi Bayuh juga rajin mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga. Nyaris setiap kali liburan ke luar negeri bersama keluarga, Mimi memajang foto orangtuanya yang selalu tampak mesra.

Dari foto yang dibagikan, ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini. Pada 31 Desember 2014, Mimi Bayuh mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ayah. Sekalipun tidak menyebutkan nama, namun Mimi sangat gembira bisa mengucapkan selamat hari lahir kepada orangtuanya itu.

Mimi mengunggah foto ayahnya yang terlihat memakai kopiah hitam sembari duduk di dalam kabin pesawat. Apabila diteliti, ayah Mimi Bayuh sedang melakukan perjalanan bisnis. Di foto itu, ayah Mimi Bayu terlihat tersenyum lebar ke arah kamera.

Apabila dilihat dari foto itu, ayah Mimi Bayuh diduga memiliki profesi sebagai pengusaha sukses. Sebab, dia kerap bepergian ke luar negeri bersama keluarganya. Pada 18 Maret 2016, Mimi Bayu mengunggah foto liburan keluarga di Vatikan. Tahun sebelumnya, mereka terlihat berlibur ke Surfers Paradise di Amerika Serikat.

Pantas sering pamer foto liburan ke luar negeri ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini. Dengan kesuksesannya itu, dia terlihat menikmati pelesir ke berbagai negara. Kini Mimi Bayuh dikabarkan selingkuh dengan bosnya hingga bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia.

Baca Juga: Sigap Tutupi Aib Gisel, Gading Marten Akhirnya Nyerah, Masalah Mantan Istrinya Dibongkar Raffi Ahmad Lewat Foto Ini

Instagram

Mimi Bayuh bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya