Tagih Bukti Pelecehan di Mobil Lexus, Hotman Paris Disebut Pacaran dengan Artis yang Tersandung Kasus Prostitusi, Foto Sosoknya Dicari

Sabtu, 30 April 2022 | 11:21
Instagram

Hotman Paris dituding melakukan pelecehan mantan asprinya, Iqlima Kim. Namun, sang pengacara disebut pacaran dengan artis seksi ini.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris menagih bukti pelecehan seksual yang dilakukannya di dalam mobil Lexus. Iqlima Kim, mantan asisten pribadi (aspri) Hotman menuding bekas bosnya itu melakukan pelecehan. Di tengah tudingan itu, Hotman Paris disebut pernah pacaran dengan artis yang tersandung kasus prostitusi. Foto sosoknya dicari.

Iqlima Kim sudahmengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman Paris di depan awak media. Dia mengaku menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara.

Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal. Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut.

Iqlima Kim meminta pertanggungjawaban Hotman Paris Hutapea setelah mengaku mendapat pelecehan seksual dari sang pengacara. Karena itu, Iqlima pun melayangkan somasi kepada Hotman.

Kuasa hukum Iqlima, Razman Arif Nasution mengatakan Hotman pernah menghubungi kliennya beberapa hari yang lalu. Namun, Iqlima menolak untuk menerima panggilan dari pengacara yang kerap tampil nyentrik itu.

"Iqlima ke saya minta untuk jangan ungkap semua. Dia meminta pertanggungjawaban Hotman Paris. Kau Hotman kemarin atau 2 hari lalu sudah menelepon kepada Iqlima dan Iqlima tidak mau angkat teleponnya," kata Razman dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (30/4/2022).

"Kami juga dapat informasi ada seseorang yang patut kami duga suruhan saudara untuk berkomunikasi dengan Iqlima dan bahkan Hotman menghubungi teman dekat Iqlima dan memberikan bujuk rayu agar Iqlima dicari kelemahannya," tambahnya.

Baca Juga: Panas! Hotman Paris Beri Sindiran Menohok ke Ketum Peradi, Foto Pamer Kekayaan Jadi Sorotan

Iqlima mendapat pelecehan baik secara fisik, verbal dan non verbal. Dijelaskan Razman, pelecehan terjadi saat berada di dalam mobil sang pengacara. Di mana pelecehan terjadi pada Februari 2022.

"Hotman sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, tidak pantas, tidak baik, tidak manusiasi dalam mobil saudara, Lexus yang plastiknya belum Anda copot, kemarin saya lihat," jelas Razman.

"Fisik, verbal, non verbal juga ada. Setelah jadi aspri dengan bisa dibilang caranya dia mengajak berpacaran," sahut Iqlima. Artis asal Sukabumi inimenyebutkan, Hotman sempat memakinya lantaran menolak permintaannya untuk berpacaran. Sekalipun begitu, dia mengaku bersyukur lantaran tidak ada ancaman yang dilayangkan oleh pengacara kondang itu.

"Sempat bilang nggak bisa (jadi pacar). Nggak bisa dia bilang 'Saya mau. Harus mau'. Ancaman nggak ada. Cuma begitu, kalau kita menolak keinginan beliau pasti kita dimaki," tutup Iqlima.

Mendapatkan tudingan pelecehan,Hotman Paris Hutapea segera membantah melakukan pecelehan mantan aspri ke-9, Iqlima Kim di mobil Lexus seperti yang dituduhkan Razman Arif Nasution.

Razman Nasution merupakan pengacara Iqlima Kim. Tak lama ini, melalui pengacaranya itu, Iqlima Kim menyampaikan somasi ke Hotman Paris. Dalam somasi yang dilayangkan Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim, Hotman Paris diberi waktu 7x24 jam untuk menemui mereka dan mengakui perbuatannya.

Namun, Hotman Paris akan melaporkan Razman dan Iqlima terkait dugaan pencemaran nama baik karena dianggap telah menyebarkan berita tidak benar dan mencemari namanya. Sementara bantahan Hotman Paris disampaikan ketika menanggapi pernyataan kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Ogah Dibilang Pamer, Hotman Paris Balas Dendam Razman Nasution Pakai Cara Ini, Foto Aspri di Lamborghini Baru Curi Perhatian

Instagram

Hotman Paris dituding melakukan pelecehan mantan asprinya, Iqlima Kim. Namun, sang pengacara disebut pacaran dengan artis seksi ini.

"Itu fitnah dan (hanya untuk) pansos. Saya akan laporkan ke polisi itu timnya dan pengacaranya," ujar Hotman saat dikonfirmasi, Jumat (29/4/2022).

Dalam konferensi pers pada Jumat hari ini, kata Hotman, Razman menyebutkan bahwa dirinya pernah melakukan sejumlah pelecehan seksual terhadap Iqlima. Salah satunya terjadi ketika Hotman dan Iqlima sedang berada dalam satu mobil.

Hotman pun menampik tuduhan pelecehan tersebut. Menurut dia, apa yang disampaikan Razman dan Iqlima tidak berdasarkan bukti.

"Bahkan dia tidak bisa uraikan pelecehan seksual yang mana, katanya mau dicium di mobil Lexus itu juga tidak benar, kalau mau dicium kan bisa menolak, kecuali dipaksa," ungkap Hotman. Itu sebabnya, dia pun berencana melaporkan pengacara dan mantan asistennya itu ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik.

"Akan saya laporkan karena pencemaran nama baik, pengacaranya sangat tidak bertanggung jawab bikin konferensi pers tanpa melihat dulu fakta buktinya, dan tidak bisa menguraikan," kata Hotman. "Saya minta pengacaranya Razman belajar hukum lagi supaya sukses seperti Hotman Paris," pungkasnya.

Di sisi lain,Hotman Paris menepis kabar yang menyebut jika Iqlima Kim adalah asisten pribadinya (aspri). Hotman pun secara tegas membantah Iqlima pernah bekerja dengannya seperti yang disebut-sebut selama ini.

Secara blak-blakan Hotman mengatakan bahwa Iqlima merupakan seorang figuran untuk menonton sebuah acara televisi. Karena itu, pengacara kenamaan Tanah Air tersebut tak terima Iqlima disebut sebagai asistennya.

"Bukan aspri itu namanya. Figuran untuk nonton TV, nggak pernah dia kerja sama gue," kata Hotman saat dihubungi wartawan pada Jumat, 29 April 2022. Geram dengan sikap Iqlima, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu pun akhirnya membongkar identitas wanita tersebut. Menurut penuturan Hotman, Iqlima berasal dari Sukabumi, Jawa Barat dan sudah memiliki anak.

Baca Juga: Rumah Tangga Hotman Paris Guncang? Pengacara Rp 30 Miliar Ngaku Tak Lagi Seranjang dengan Istri, Foto Peluk Aspri ke-15 Jadi Sorotan

Facebook

Hotman Paris dituding melakukan pelecehan mantan asprinya, Iqlima Kim. Namun, sang pengacara disebut pacaran dengan artis seksi ini.

"Dia pansos itu. Itu orang dari keluarga susah dari Sukabumi punya anak satu, anaknya dititipkan di Sukabumi hanya demi sesuap nasi. (Iqlima) ngekos di Mangga Besar," jelas Hotman.

Sementara itu, Hotman mengaku pertama kali bertemu Iqlima saat dia meminta foto di Holywings. Iqlima mulai dikenal publik setelah Hotman kerap mengajaknya bermain TikTok dan tampil di program acara televisi yang dipandunya.

"Suatu waktu dia minta foto di Holywings, akhirnya kenalan dengan pakaian yang sangat seksi. Mulailah dia dikenal karena aku ajak main TikTok waktu syuting," ungkap Hotman. "Kemudian juga jadi figuran yang saya hostnya, jadi dia saya angkat dari tidak siapa-siapa menjadi dikenal," lanjutnya.

Meski dikenal sebagai sosok yang dekat dengan perempuan cantik, Hotman Paris mengaku lebih bersih dari teman-temannya. Dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Senin (4/4/2022), Hotman Paris menyebutkan bahwa ia takut dosa.

“Semua manusia laki-laki takut berdosa, tapi saya lebih bersih dari teman-teman saya,” kata Hotman Paris. Dia lalumenjelaskan maksudnya lebih bersih dari teman-temannya.

Menurut Hotman, banyak pengusaha yang berpenampilan polos tetapi mempunyai wanita simpanan. “Pengusaha-pengusaha, yang penampilannya seperti singkek-singkek, penampilannya sangat polos yang tiap hari minggu bawa istrinya berdua, tapi sebenarnya mereka yang nyimpen cewek-cewek di apartemen,” cerita Hotman Paris.

“Nobody know istrinya enggak tahu karena penampilannya,” lanjutnya. Lebih lanjut, Hotman mengatakan kedekatannya dengan para wanita cantik dan seksi untuk menarik perhatian publik.

“Saya sebagian besar bukan untuk itu, saya kan, buktinya sekarang dengan saya punya banyak aspri langsung Trans TV, langsung dibikin acara khusus, ada daya tariknya kan,”ujar Hotman Paris.

Baca Juga: Syok! Wajah Hotman Paris Disebut Layu di Foto Ini, Tubuhnya Terbaring dengan Jas Mewah Dikira Meninggal Dunia

Facebook

Hotman Paris dituding melakukan pelecehan mantan asprinya, Iqlima Kim. Namun, sang pengacara disebut pacaran dengan artis seksi ini.

Sebelumnya, Hana Hanifah berani membongkar hubungannya dengan Hotman Paris Hutapea. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Kopi Viral di Trans TV, 2 November 2021, ia pun mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan sang pengacara kondang.

"Apa betul kontak kamu sudah dihapus Bang Hotman karena sudah putus hubungan?" tanya Melaney Ricardo. "Masih berhubungan baik sama Bang Hotman," jawab Hana Hanifah.

Hana Hanifah pun tak menampik pernah menjalin hubungan dekat dengan pengacara nyentrik tersebut. Namun sikap menyebalkan Hotman Paris disebut menjadi alasannya putus hubungan.

"Kenapa sih putusnya? Bukannya Bang Hotman baik, kan royal?" tanya Melaney Ricardo lagi. "Ya dia posesif sih ya," kata perempuan berdarah Arab Sunda itu mengungkap.

Hana Hanifah pun menjawab bahwa dirinya dan Hotman sudah tidak memiliki kecocokan. Akhirnya, cewek yang pernah tersandung kasus prostitusi ini memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

"Ya mungkin karena enggak cocok aja," tutur Hana Hanifah.

Mendengar jawaban Hana Hanifah, Melaney Ricardo baru percaya bahwa perempuan 26 tahun itu memang benar-benar pernah berpacaran dengan Hotman Paris. Hana Hanifah pun hanya tersenyum menanggapinya.

"Jadi benar pacaran ya," ujar Melaney Ricardo.

Baca Juga: Bongkar Tabiat Asli Hotman Paris, Bintang Sinetron Suara Hati Istri Mundur Jadi Aspri, Pernah Bangga Foto Bareng Sang Pengacara Rp 30 Miliar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya