Korban Pengeroyokan Bos PS Store Disebut Anak Jenderal, Chandrika Chika Dituding Jadi Biang Kerok, Foto Artis TikTok Digeruduk

Senin, 18 April 2022 | 13:10
Instagram

Nuralamsyah korban pengeroyokan bos PS Store disebut anak jenderal. Namun, Chandrika Chika dituding jadi biang kerok peristiwa itu.

Fotokita.net - Nuralamsyah yang menjadi korban pengeroyokan bos PS Store Putra Siregar dan aktor Rico Valentino disebut-sebut sebagai anak jenderal. Namun, selebgram dan artis TikTok Chandrika Chika dituding jadi biang kerok peristiwa itu. Foto sang artis TikTok digeruduk.

Hingga kini, Putra Siregar masih mendekam di sel rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan. Bos PS Store yang baru pulang umroh ini ditahan gegara diduga terlibat dalamkasus pengeroyokan. Putra Siregar dan Rico Valentino dituduh mengeroyok Nuralamsyah. Korban kemudian melaporkan pengeroyokan ke polisi.

Peristiwa pengeroyokan terhadap Nuralamsyah yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terjadi di Kafe Code, Senopati, Jakarta Selatan pada pukul 02.30 WIB. Saat itu, Putra, Rico, dan korban sedang berada di lokasi yang sama hanya beda meja tempat duduk.

Di lokasi itu pula, baik korban dan kedua tersangka dalam kegiatan minum -- namun tidak dibeberkan secara rinci apakah alkohol yang diminum. Tiba-tiba, rekan perempuan Putra dan Rico tiba-tiba mendatangi meja korban.

Hanya saja, Rico merasa tidak senang atas tindakan tersebut dan tiba-tiba mendatangi meja korban. Sama dengan Rico, Putra Siregar pun melakukan hal serupa.

Rico melakukan pemukulan terhadap korban. Sedangkan Putra, ikut menganiaya korban dengan mendorong dan menendang saat kejadian berlangsung.

"Kemudian RV tidak senang dengan peristiwa tersebut dan mendatangi korban MNA dan memukul korban MNA dan tersangka PS juga ikut bersama-sama disitu dengan dia menendang dan mendoromg MNA," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto di Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022) lalu.

Baca Juga: Begini Respons Atta Halilintar Saat Foto Bos PS Store Pakai Baju Tahanan Tersebar Luas

Insiden penganiayaan terhadap korban pun terekam oleh kamera pengawas CCTV. Setelah kejadian itu, kata Budhi, korban hanya membuat visum dan tidak melapor secara resmi karena hendak menempuh jalur damai.

Hanya saja, kata damai tidak terjadi lantaran korban yang mencoba menghubungi Rico dan Putra tidak mendapat respons. Akhirnya, korban resmi membikin laporan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada 16 Maret 2022.

"Dan pada tanggal 16 Maret 2022, kasus ini dilaporlan ke Polri sevara resmi," tandas Budhi.

Putra Siregar dan Rico Valentino memang sudah menyandang status tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap Nuralamsyah. Kepolisian menyatakan, korban Nuralamsyah masih berstatus mahasiswa.

Sebab, sempat beredar kabar jika korban mempunyai hubungan dekat dengan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. Kepolisian menegaskan jika kabar tersebut tidak benar.

"Korban kategorinya mahasiswa atau pelajar ya. Tidak ada hubungan keluarga dengan Pak Gatot," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Sabtu (16/4/2022).

Hanya saja, Ridwan enggan membeberkan secara rinci terkait latar belakang korban selain statusnya yang masih mahasiswa. Dia menegaskan, pihaknya hanya fokus menangani pokok perkara kasus itu tanpa melihat latar belakang dari pelaku dan korban.

Baca Juga: Ditangkap Usai Pamer Foto Umroh, Bos PS Store Putra Siregar Pernah Lolos dari Bui, Hakim Sampai Minta Namanya Dipulihkan

Instagram

Nuralamsyah korban pengeroyokan bos PS Store disebut anak jenderal. Namun, Chandrika Chika dituding jadi biang kerok peristiwa itu.

"Etikanya itu setiap kejadian pihak pelapor dengan pihak terlapor. Apakah iya kami pantas menarik latar belakang sementara orang itu tidak pernah 'saya orang ini, saya orang ini', tidak ada. Jadi maksud saya kami lihat ke permasalahan jangan ke latar belakang. Padahal tidak ada sangkut pautnya. Selama polisi profesional jadi tidak ada hubungannya," papar dia.

Di tengah keriuhan pengeroyokan yang dilakukan bos PS Store, selebgramChandrika Chika, disebut-sebut sebagai biang kerok atas peristiwa itu. Chandrika dituding sebagai wanita yang menyebabkanPutra Siregardan aktorRico Valentino mendekam di penjara.

Sosok di media sosial bahkan sampai mengancamChandrika Chikasoal siapa saja yang pernah tidur dengannya apabila sang artis TikTok enggan buka suara.

Ada kabar yang menyebut, pengeroyokan itu terjadi karena Putra Siregar dan Rico Valentina ingin melindungi teman wanita keduanya yang ada di kelab malam itu.

Belum lama ini, salah satu akun gosip mengunggah cerita salah satu akun di mana dia tahu kejadian pengeroyokkan tersebut.

Sosok tersebut mengatakan jika wanita yang dimaksud adalah Chandrika Chika. Dia pun menuntut Chandrika Chika untuk membongkar fakta terkait kejadian yang menimpa Putra Siregar tersebut.

Seorang lainnya pun juga mengatakan sosok yang jadi korban bukanlah orang sembarangan sehingga langsung bisa jebloskan ke penjara.

Baca Juga: Juragan 99 Tak Berkutik di Bareskrim, Nikita Mirzani Dapat Amunisi Baru, Crazy Rich Malang Pamer Foto Training

Instagram

Nuralamsyah korban pengeroyokan bos PS Store disebut anak jenderal. Namun, Chandrika Chika dituding jadi biang kerok peristiwa itu.

Sebuah akun instagram @mamahitssss_original memposting salah satu komentar netizen. Dia lalumendesak Chika untuk angkat bicara mengenai kasus Putra Siregar.

Ia mengatakan kalau gara-gara membela Chika, Putra Siregar dan Rico Valentino sampai mendekam di penjara. Ia pun mengancam jika mantan kekasih Thariq ini tak buka suara, maka bakal membongkar aibnya.

@sif**** : @chandrika_ gamau speak up ttg kasus nya bang putra siregar @putrasiregarr17? Kan elu dsna bareng mereka. "Kok lu diem2 aja? Mereka itu belain lu loh padahal smpe di penjara. Lu gamau ngomong cerita sebenernya? Mau dibuka ke publik lu udahditidurin artis siapa aja?" tulis akun tersebut.

Sementara itu, salah seorang netizen juga membongkar terkait kronologi pengeroyokkan tersebut. Ia mengungkap jika Chika saat itu sudah berada di klub malam itu. Chika awalnya mendatangi meja yang salah satunya terdapat Nuralamsyah (korban pengeroyokkan).

Kemudian, tiba-tiba Chika menangis dan mendatangi meja Putra Siregar. Lantaran tiba-tiba menangis, Putra Siregar dan teman-temannya mengira jika Chika diperlakukan tak baik oleh Nuralamsyah dan rekan-rekannya.

Hingga akhirnya Putra Siregar dan Rico melakukan pengeroyokkan terhadap Nuralamsyah. Ia juga mengatakan kalau Nuralamsyah bukanlah orang sembarangan.

"Jadi si C itu gak barengan sama PS and friends...tapi ketemu krn sma2 disana..Trus si C ini nyamperin meja disebelah PS yg isinya cowok2, trus abis itu si C nangis trus ke meja PS...Nah, ps sama temennya krn liat c nangis langsung aja krn dikirain si C diapa2in sama cowok2 disana..

Nah cowoknya itu bukan org sembarangan pulaaak," ujar netizen lain. Unggahan itupun langsung banjir komentar dari warganet. @mar***: "Oh yaaa... Apa bener mince kalau yg di keributan itu si temen wanita si aktor itu adalah wanita ini?? Waaahhh baru kutahu" Akun @iin***: "Duh nyesel pasti bang putra ngebelain cewek beginian ....mana kaya ga punya dosa pula cuek aja ..."

Baca Juga: Terkuak! Putra Siregar Dipolisikan Istri Juragan 99, Pemilik PS Store Respons Lewat Foto Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya