Juragan 99 Tak Berkutik di Bareskrim, Nikita Mirzani Dapat Amunisi Baru, Crazy Rich Malang Pamer Foto Training

Kamis, 24 Maret 2022 | 10:09
Instagram

Juragan 99 tak bisa berkutik di Bareskrim Polri. Laporannya terhadap Putra Siregar dihentikan. Nikita Mirzani dapat amunisi baru.

Fotokita.net - Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 kini tak bisa berkutik. Pelaporannya terhadap pengusaha Putra Siregar ditolak oleh Bareskrim Polri. Akibatnya, Nikita Mirzani seperti dapat amunisi baru. Terkini, Crazy Rich Malang pamer foto training karyawan MS Glow.

Sudah seminggu belakangan ini, kiprah Juragan 99 terus menjadi sorotan di jagat maya. Setelah ucapan Nikita Mirzani perihal kepemilikan pesawat jet pribadi terbukti, Juragan 99 melalui kuasa hukumnya melakukan klarifikasi.

Crazy Rich Malang ini mengakui tidak memiliki kendaraan pribadi tersebut melainkan hanya memiliki hubungan kerja sama dengan salah satu pihak. "Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Hingga kini Gilang sudah tak lagi melanjutkan terkait kontrak kerja atas pemakaian jet tersebut. Hingga akhirnya logo J99 Corp hilang dari badan pesawat. Selain itu Arman menambahkan jika terkait jet pribadi tersebut sudah tak lagi menjadi bahan perbincangan.

"Sekarang sudah selesai. Jadi nggak ada masalah sebenarnya. Sudah tidak tahu lagi pesawat itu ke mana," ucap Arman Hanis. "Iya kerja sama, bukan beli," sambungnya.

Seperti kita ketahui, kepemilikan jet pribadi Gilang Widya Pramana disorot. Beredar kabar bahwa Gilang tidak pernah membeli pesawat seharga Rp270 miliar itu. "Yang punya orang luar. Kok bisa ya ngaku-ngaku beli Rp270 miliar," cuit pemilik akun Twitter @ferdianshy pada 18 Maret 2022.

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, sang pemilik akun menyebut jet pribadi itu kini sudah berada di Texas, Amerika Serikat. "Pesawatnya itu bodong. Plat N990MS itu nggak lagi ada di Indonesia," kata dia.

Baca Juga: Terkuak! Putra Siregar Dipolisikan Istri Juragan 99, Pemilik PS Store Respons Lewat Foto Ini

Lebih daripada itu, jet pribadi tersebut pun tidak teregistrasi di Indonesia. Setelah Juragan 99 jujur bahwa jet pribadi itu bukan miliknya, netizen langsung menyerbu unggahan Shandy.

"apa mbak gaya nya lupa daratan yg taunya cuma sewa," tulis @gtylnd. "Ouhh ini yg kata netijen..awalny bilang beli skrg bilang ada kontrak kerjasama aja," tulis @nira_laras.

"cuma di endonesia ngaku punya padahal cuma sewa tapi banyak gaya bgt.. Itu ngapain pake ritual pecah kendi segala," tulis @mentai.canape.

"scroll kebawah demi nemu pernyataan mereka yg ini. Btw lain kali kalo nyewa jangan ngaku punya yah, kan malu klo ketauan," tulis @evaliiana. "Ngaku punya tau nya sewa. Tau malu lah," tulis @alexyudha.

"Sekarang nangis kejer kan ketahuan nyewa? Cuma diindo sewa aja pake ritual pecah kendi? Buat apa sih?" tulis @hunkyandpet. "Ngibul aduh malu atuh....kena prankkk," tulis @bersamasinagasinaga.

Apabila kita telusuri, dalam sebuah tayangan video di kanal YouTube Fitra Eri beberapa waktu lalu, Gilang Juragang 99 mengaku memiliki jet pribadi. Pesawat Cessna Citation Latitude memiliki panjang 19 meter, bisa menampung sembilan orang.

Gilang juga mengungkap alasan membeli pesawat jet jenis Cessna Citation Latitude tersebut. Menurutnya, pesawat jet seharga Rp 270 miliar karena terjangkau dan pas di kantongnya.

"Harga terjangkau tapi fasilitas wah. Yang past ini pesawat yang nyaman dan banyak rekomendasi dari teman," kata Gilang Widya Pramana dalam video tersebut, Tak hanya Gilang, Januari 2021 lalu, Shandy Purnamasari juga sempat mengklaim memiliki jet pribadi.

Baca Juga: Harta Juragan 99 Ternyata Atas Nama Kaji Edan, Sultan Jagakarsa Bikin Gading Marten Punya Niat Jahat, Foto Koleksi Brompton Rp 240 Juta Disorot

Instagram

Juragan 99 tak bisa berkutik di Bareskrim Polri. Laporannya terhadap Putra Siregar dihentikan. Nikita Mirzani dapat amunisi baru.

Shandy mengaku terharu karena dirinya dan suami bisa memiliki jet pribadi di usia yang masih muda. "Perasaannya klo ditanya?? Terharu nangis!! aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya privat jet, Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yg menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti.

Semangat buat kalian yg lg berusaha!! Jgn menunda pekerjaan dan jangan takut gagal sebelum mencoba ya trs jgn lupa libatkan orgtua krna doa mereka di ijabah Allah. #j99corp #j99corpprivatjet," tulisnya pada caption.

Foto unggahan Shandy Purnamasari terkait kepemilikan pesawat jet kemudian diposting ulang oleh Nikita Mirzani. Artis kontroversial inimenyindir habis istri Juragan 99. "Masih mau mengelak kah kalian berdua plus lawyer nyaaahhhhhhhhh……..!!!!!!!!

Semangat yah buat kalian yg lg berusahan!!! Jng menunda pekerjaan dan jng takut gagal Dalam mencoba ya trs jng lupa libatkan orang tua krn doa meraka Di ijabah allah. Ini caption mba shandy.

Aahh km mempermainkan netizen dgn caption mu dan bawa2 agama Dalam drama kehidupan mu yg ternyata penuh dengan sewaan dan pengakuan bohong semata. Tapi pasti aku tetep di bully deh. Sekarepmu netizen.Ini panutan kalian netizen .. coba mana suaranya uraaaaaaaaaaaaaa," tulis akun Nikita Mirzani pada caption.

Terkini, Juragan 99 cuma bisa gigit jari.Pelaporan Juragan 99 terhadap Crazy Rich Batam Putra Siregar ternyata sudah dihentikan oleh Bareskrim Polri. Kasus tersebut telah disetop sejak 16 Maret 2022 lalu. Hal ini disampaikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Awalnya, kasus itu dilaporkan oleh Gilang dan sang istri ke Bareskrim pada 13 Agustus 2021 lalu. "Kemudian dilakukan penyelidikan oleh Dittpideksus Bareskrim, kasus naik sidik tanggal 29 September 2021," kata Gatot saat dikonfirmasi, Selasa (22/3/2022).

Gatot menjelaskan bahwa Putra Siregar sempat mengajukan penerbitan sertifikat merk PS Glow kepada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham. Hasilnya, permohonan itu pun diterima.

Baca Juga: Foto Dokter Tirta Jadi Saksi Jerinx Tersebar, Sebut Asisten Juragan 99 Transfer Rp 70 Juta ke Adam Deni Gegara Ancaman Ini

Instagram

Juragan 99 tak bisa berkutik di Bareskrim Polri. Laporannya terhadap Putra Siregar dihentikan. Nikita Mirzani dapat amunisi baru.

"Ditemukan fakta putusan komisi banding merk Ditjen KI Kemenkumham tanggal 20 Desember 2021 yang memutuskan menerima permohonan banding Putra Siregar dan memerintahkan Dirjen KI Kemenkumham menerbitkan sertifikat merk PS glow," jelas Gatot.

Gatot menjelaskan petikan keputusan komisi banding tersebut disampaikan kepada penyidik pada akhir Januari 2022 lalu. Kemudian, penyidik meminta pendapat ahli merk atas putusan dimaksud.

"Rabu tanggal 16 maret 2022 dilakukan gelar perkara, didapat kesimpulan kasus tidak cukup bukti penyidikan dihentikan. Saat ini sedang melengkapi administrasi penghentian penyidikan," pungkasnya.

Dalam berbagai pemberitaan sebelumnya, Polri meralat Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 tidak dilaporkan ke Bareskrim Polri. Akan tetapi, dia justru menjadi pihak yang melaporkan kasus tersebut.

Dari situ, Nikita Mirzani seperti mendapat amunisi baru. Nikita Mirzani kembali menyindir Juragan 99 dan Istri yang tengah mengadakan give away umrah gratis dengan syarat membeli produk dari MS GLOW.

Lantas, Nikita menyindir bahwa jika syaratnya demikian, lebih baik tidak usah memberi. Nikita pun memutuskan membagikan 500 minyak goreng gratis untuk masyarakat.

Nikita Mirzani tampaknya cukup ‘gemas’ dengan pasangan Juragan 99 dan sang istri yakni Shandy Purnamasari. Usai menyinggung tentang kepemilikan jet pribadi, kini ia kembali menyindir tentang promosi produk milik Shandy Purnamasari yang menawarkan umrah gratis dengan syarat pembelian produk MS GLOW terlebih dahulu.

Lantas Nikita Mirzani pun mengunggah sebuah video dirinya yang mengatakan bahwa jika syarat berangkat umrah demikian, lebih baik tidak usah memberi. Kemudian Nikita pun mengatakan bahwa ia akan membagikan minyak goreng gratis.

Baca Juga: Foto Taqy Malik Pamer Uang Dollar di Acara Ultah Istri Juragan 99 Heboh, Netizen Salfok Penampakan Teman Dekat Ria Ricis: Kirain Oppa Korea

Instagram

Juragan 99 tak bisa berkutik di Bareskrim Polri. Laporannya terhadap Putra Siregar dihentikan. Nikita Mirzani dapat amunisi baru.

“Hadiah berangkat umrah tapi beli paketan dulu skincare, mending gak usah ngasih. Nih mendingan gue, gue mau bagi-bagi 100 minyak goreng percuma. Gak usah follow Instagram gue, gak usah muji gue, karena gue gak haus pujian, mau yang bully gue juga bakalan dapet semuanya,” kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis, 24 Maret 2022.

Kemudian karena merasa 100 minyak goreng terlalu sedikit, ia pun meralatnya di caption dengan mengatakan akan membagikan 500 minyak goreng dengan masing-masing kemasan 2 liter.

“100 kedikitan jadi Saya ralat jadi nya mau beli 500 minyak goreng kemasan 2 literan. Nah siapa yang mau jual deh. Pedagang atau penimbun. Sini deh saya ksh untung. Tapi jual ke saya dl. Yang rakyat butuhkan itu skrg bukan muka glowing tapi wajan glowing.. B E D * B A H #deletesoon,” tulis Nikita Mirzani.

Melalui Instagram Storynya, Nikita membagikan video yang memperlihatkan sebuah mobil pick up yang berisi tumpukan minyak goreng sesuai apa yang Nikita sebutkan sebelumnya.

“Kalian lihat bed*bah, tuh minyaknya udah ada, ya. Masih kurang? Tunggu, lagi dikirim lagi. Mau apa kalian? Nih gue bagi-bagi, gue keliling Jakarta, gratis!” kata Nikita Mirzani.

Kemudian Nikita Mirzani pun membagikan 10 liter minyak goreng tersebut kepada seorang pedagang dan juga sejumlah uang.

Juragan 99 yang mendapat serangan bertubi-tubi dari Nikita Mirzani seperti tak mau ambil pusing. Dia malah mengunggah foto training karyawan MS Glow yang terlihat menyesaki pabrik kosmetik lokal itu.

Dia juga menyemangati karyawannya yang terus bekerja keras untuk meningkatkan angka penjualan produk MS Glow. Juragan 99 juga memamerkan foto pembangunan gudang MS Glow yang baru. Suami Shandy Purnamasari ini seperti menjawab berbagi tuduhan miring.

Baca Juga: Lihat Foto Gisel Pisah dari Gading Marten, Nikita Mirzani Ngaku Sering Ketemu di Tempat Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma