Capek-capek Jodohkan Anak Ahok dengan Tina Toon, Netizen Syok Dengar Rencana Nicholas Sean, Foto Ultah Krisdayanti Jadi Jawaban

Minggu, 10 April 2022 | 11:16
Instagram

Anak Ahok memberi jawaban mengejutkan saat dijodohkan dengan Tina Toon. Nicholas Sean membeberkan rencana kehidupannya.

Fotokita.net - Anak sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean sudah dijodohkan dengan mangtan penyanyi cilik Tina Toon. Namun, netizen yang sudah capek-capek jodohkan anak Ahok itu dibikin gigit syok. Nicholas Sean sudah punya rencana untuk kehidupannya. Foto dirinya saat ulang tahun (ultah) Krisdayanti jadi jawaban.

Nicholas Sean masih saja menjadi sorotan. Maklum, anak Ahok ini dikenal memiliki banyak prestasi hingga membuat bisnis baru. Dia juga baru saja menyelesaikan kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada Februari lalu.

Nicholas Sean makin sering tersorot kamera awak media ketika kabar perceraian orangtuanya. Pada 2018, berita Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan sudah membuat heboh publik.

Maklum, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dikenal memiliki kehidupan rumah tangga yang adem ayem. Sudah begitu, dia memiliki anak-anak yang memiliki banyak prestasi, terutama kiprah sang sulung, Nicholas Sean.

Sebelum digugat cerai, Veronica Tan terlihat aktif mendampingi Ahok dalam berbagai acara resmi yang digelar pemerintyah provinsi DKI Jakarta. Dia juga rajin hadir dalam berbagai acara yang digelar warga.

Rumah tangga Ahok kandas setelah setelah ayah Nicholas Sean menjalani kehidupan di penjara gegara kasus penistaan agama. Ketika itu,publik syok lantaran Ahok tiba-tiba menggugat cerai sang istri.

Setelah resmi bercerai, Ahok membangun rumah tangga baru dengan Puput Nastiti Devi, polwan cantik yang sempat menjadi ajudan pribadi Veronica Tan. Kini, Ahok terlihat begitu menikmati hidup bersama Puput, yang sudah dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Disebut Jadi Tersangka, Ayu Thalia Buru-buru Lakukan Ini di Foto Terkininya, Respons Anak Ahok Jadi Sorotan

Sementara itu, ibunda Nicholas Sean masih tampak sendiri. Veronica Tan justru terlihat sibuk mengembangkan bisnis baru yang dirintisnya. Dia juga aktif memajukan yayasan nir labar yang dikembangkannya.

Nicholas Sean terlihat bisa menerima keputusan Ahok menggugat cerai Veronica Tan. Selama ini bungkam, baru-baru ini Nicholas Sean tetiba membuat pengakuan mengejutkan. Ya, Nicholas Sean mengaku bahwa dirinyalah yang meminta Ahok bercerai dengan sang ibu.

Hal itu diungkap Nicholas Sean dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Jumat (08/04/2022). Di unggahan itu, Nicholas Sean blak-blakkan menyetujui perceraian orang tuanya.

Bahkan, Nicholas Sean mengaku bahwa dirinya lah yang meminta ayahnya menceraikan sang ibu. Bukan tanpa sebab, hal itu karena Ahok dan Veronica Tan ternyata kerap bertengkar.

"Kamu berkata sebelumnya, kamu yang nyuruh Papa kamu berpisah?" tanya Maleney.

"Iya, karena kalau mereka sudah enggak cocok ngapain berantem terus-terusan ntar stroke terus mati ," jawab Sean.

Diakui Sean, ia lebih memilih orang tua terpisah ketimbang bersama tapi terus menerus bertengkar. "Aku lebih memilih kedua orangtua utuh walaupun mereka berpisah, dibanding mereka bersama tapi bertengkar," ucapnya.

Baca Juga: Anak Ahok Serahkan Bukti Foto ke Polisi, Ayu Thalia Tantang Balik Lewat Rekaman Obrolan: Kalau Dibuka Hebohlah Nanti

Instagram

Anak Ahok memberi jawaban mengejutkan saat dijodohkan dengan Tina Toon. Nicholas Sean membeberkan rencana kehidupannya.

Ia juga menyebut setiap perceraian pasti ada kesalahan antara dua belah pihak. "Bagaimana bisa kamu men-judge siapa yang salah siapa yang benar, dalam perceraian, dua-dua pasti ada salahnya," ujarnya.

Melaney lantas menanyakan bagaimana cara Nicholas Sean menerima perpisahan orang tuanya. Nicholas Sean mengakui, ia hanya menerima sebagaimana mestinya.

Ia mengaku tak menangis atau menyerah, melainkan terus menerus bergerak dan berprestasi. "Aku hanya menerima sebagaimana mestinya, hal yang bisa kontrol jadi aku terima saja," ujarnya.

"Akhirnya aku tahu ini hidup dan mengambil keuntungan dari kelahanmu. Kamu nggak bisa menyerah dan berhenti kamu harus tetap bergerak, aku nggak akan pernah bunuh diri. Aku tidak menangis karena perceraian, aku enggak peduli," ucapnya.

Meski orang tuanya gagal sebagai pasangan, Nicholas Sean menyebut bahwa Ahok dan Veronica Tan tak gagal menjadi orang tua.

"Orangtuaku sangat baik, ketika aku masih kecil aku dibawa ke gereja, mendisipinkan aku, mengajari aku," ungkapnya.

Baru-baru ini, Nicholas Sean mengunggah foto dirinya hadir dalam perayaan ulang tahun (ultah) Krisdayanti. Di foto itu, dia terlihat dirangkul oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Setelah diunggah di akun Instagram miliknya, Nicholas Sean justru dijodohkan dengan mantan penyanyi cilik Tina Toon, yang kini aktif sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Kebetulan, Tina Toon berdiri di sebelah, Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik Ahok.

Baca Juga: Heboh Pansos ke Pengacara Sejuta Berlian, Ini Alasan Ayu Thalia alias Thata Anma Pamer Foto Dekat Atta Halilintar di Instagram

Akun @roidaserevinasiregar menulis, "Cocok klu bersanding sama tinatoon????."

Namun, harapan netizen itu tampaknya bakal sia-sia. Bahkan, dia bakal syok mendengar rencana Nicholas Sean terhadap kehidupan rumah tangganya. Dia kekeh menyebut bahwa dirinya tak mau menikah.

Pernyataan tersebut diutarakan Nicholas Sean saat sedang berbincang dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube sang presenter.

Mulanya Melaney bertanya kepada Nicholas Sean soal rumor yang mengatakan dirinya tak mau menikah. Secara blak-blakan, Nicholas mengiyakan rumor tersebut dan menyatakan bahwa dirinya benar-benar tak mau membangun hubungan rumah tangga.

"Tapi kamu bilang, kamu gak mau menikah?" tanya Melaney.

"Enggak, nggak mau, nggak mau (menikah)," ujar Sean, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (9/4/2022).

Padahal, kita semua tahu bahwa Nicholas Sean memiliki paras yang tampan, belum lagi latar belakang pendidikannya yang luar biasa. Walau begitu, Nicholas tetap kekeh dengan pendiriannya untuk tak mau menikah dan memiliki keluarga sendiri.

Baca Juga: Foto Mesra Nicholas Sean dengan Sang Kekasih yang Diduga Dianiaya Beredar, Ahok Angkat Bicara

Instagram

Anak Ahok memberi jawaban mengejutkan saat dijodohkan dengan Tina Toon. Nicholas Sean membeberkan rencana kehidupannya.

"Nggak, nggak, aku gak pernah berpikir kalau diriku itu ganteng, Aku selalu benci wajahku setiap kali melihat ke kaca, aku benci banget, aku benar-benar gak suka mukaku," ujar Nicholas.

Lantas apakah alasan Nicolas tak mau menikah hanya karena tak suka dengan wajahnya? Atau, Nicholas tak mau pernikahannya berakhir dengan perceraian seperti Ahok dan Veronica Tan?

Ternyata tidak sama sekali. Nicholas mengatakan bahwa dirinya memiliki masa lalu yang cukup kelam, di mana setiap kali dirinya menyatakan cinta kepada para wanita, ia selalu ditolak.

"Gimana ya, dulu dari kecil kayak, i pas di sekolah, i like girls tapi mereka gak menyukai aku balik, jadi kayak, ya..." tutur Nicholas.

Melaney pun menggoda anak sulung Ahok itu untuk sesumbar bahwa dirinya adalah anak dari keluarga terpandang agar cintanya diterima.

Namun, Nicholas menepisnya dan mengatakan bahwa solusi tersebut justru akan sangat berbahaya dan memberikan dampak negatif ke depannya.

"Itu bahaya, gimana kalau mereka suka aku hanya karena aku anak Ahok? Ya, tapi buat aku sedari kecil aku memang gak suka dengan wajahku, jadi aku pilih menjauhi cermin,"

"Makanya, aku gak peduli dengan rambutku, dengan penampilanku. Aku beneran gak suka melihat wajahku, gak tahu, gak suka saja," sambungnya.

Baca Juga: BIkin Curiga Hapus Foto Mesra Bareng Anak Ahok, Rupanya Ayu Thalia Alias Thata Anma Pamer Potret Dekat Atta Halilintar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya