Pantas Gilang Juragan 99 Pasrah Dibully Raffi Ahmad, Crazy Rich Malang Diajak Bertemu Superstar Dunia, Foto Ini Jadi Bukti

Rabu, 30 Maret 2022 | 22:05
Instagram

Gilang Juragan 99 rela jadi bahan ledekan Raffi Ahmad. Ternyata suami Shandy Purnamasari diajak bertemu superstar sepakbola dunia.

Fotokita.net -Gilang Widya Pramana atau Juragan99 terus mendapat sorotan publik. Namun, Gilang pasrah diledek Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Ternyata Crazy Rich Malang ini diajak bertemu legenda sepakbola dunia. Foto ini jadi bukti.

Gilang Juragan 99 baru-baru ini menghadiri salah satu acara yang digelar oleh Raffi Ahmad. Dalam foto yang beredar di media sosial, Gilang berpose bersama sejumlah tokoh penting dalam sepakbola Indonesia.

Di foto itu, Gilang tersenyum lebar di depan kamera. Di sisinya terdapat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Selain itu, terdapat pula Kaesang Pangarep, yang menjadi salah satu pemilik klub Persis Solo. Lalu, ada pula pengusaha sekaligus pemilik showroom mobil mewah, Rudy Salim.

Gilang menghadiri acaraSuperstar Announcement RANS Cilegon FC. Dalam acara itu, Juragan 99 sempat menjadi bahan bully Raffi Ahmad. Bahkan, Rudy Salim sampai ikut-ikutan meledek suamiShandy Purnamasari.

Belakangan ini, Crazy Rich Malang sedang menjadi sorotan publik. Dari situ,Raffi Ahmad dan Rudy Salim kompak menggoda Juragan 99 terkait masalah yang sedang dihadapinya.

Awalnya, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih lantaran Juragan 99 telah menjadi salah satu sponsor setianya. Raffi sempat melemparkan candaan sekaligus sindiran pada bos Arema FC tersebut.

Sebab, Juragan 99 kini ramai disorot sumber kekayaannya oleh publik. “Didoakan semoga masalahnya cepat selesai,” ujar Raffi Ahmad, dilansir dari YouTube Infoline Id pada Rabu, (30/3/2022).

Baca Juga: Dipuji Jadi Pahlawan Buat Wanita Lewat Foto Ini, Juragan 99 Sudah Dibidik Anak Buah Jokowi, Netizen: Bikin Deg-degan

Mendengar candaan itu, Rudy Salim yang sedari tadi duduk di samping Raffi Ahmad juga ikut menimpali. Rudy Salim ikut membully Gilang Juragan 99 dengan pura-pura tidak tahu soal masalah yang kini dihadapi suami Shandy Purnamasari itu.

Gilang yang mendengar pesan dari Raffi terlihat hanya tertawa saat digoda rekan bisnisnya itu. Sementara Rudy Salim yang berada tak jauh dari mereka berdua tak mau kalah dari ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

"Loh, memang lagi ada masalah?" kata Rudy Salim yang seolah tak tahu apa-apa. Alih-alih ikut bercanda, Rudy Salim justru ikut kena imbasnya.

Raffi Ahmad sukses bikin ketar-ketir lantaran membahas masalah yang juga menimpa bos showroom mobil tersebut.

“Lo juga kan sedang ada masalah kan? Bukannya dipanggil juga,” ujar Raffi Ahmad yang sukses menggelitik perut semua tamu yang hadir.

Asal tahu saja, Rudy Salim memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri untuk pemeriksaan terkait kasus penipuan yang menjerat Indra Kenz.

Rudy Salim ikut diperiksa atas transaksi jual beli mobil Tesla dari Prestige Motorcars ke Indra Kenz.

Baca Juga: Juragan 99 Tak Berkutik di Bareskrim, Nikita Mirzani Dapat Amunisi Baru, Crazy Rich Malang Pamer Foto Training

Instagram

Gilang Juragan 99 rela jadi bahan ledekan Raffi Ahmad. Ternyata suami Shandy Purnamasari diajak bertemu superstar sepakbola dunia.

Juragan 99 sendiri buka suara terkait omzet MS GLow mencapai Rp600 miliar perbulan. Dalam unggahan di Instagram Story, suami Shandy Purnamasari itu mengaku tak pernah menyebut omzet tersebut.

"Ini yang bikin isu 600 M sebulan sapa ya? Wow bangett. Bukan aku loh yg ngomong," tulis Gilang Widya Pramana.

Sementara itu, Shandy lewat unggahan Instagram Story berharap pemberitaan itu menjadi kenyataan. "Yaudah karena dibikin hoax 600m, aku aminkan aja jadi doa!! Kunfayakun," ungkap Shandy.

Sementara, pada unggahan Instagram lainnya, Gilang membuktikan diri taat melapor dan membayar pajak.

"Alhamdulillah hari ini menuntaskan kewajiban melaporkan SPT tahunan dan melakukan program pengungkapan sukarela wajib pajak (PPS) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Mampang Prapatan," katanya.

Pengusaha asal Malang ini mengaku sudah terbuka mengungkapkan berapa harta kekayaannya. "Sempat bertemu dengan Kepala KPP dan Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan. Semua dilaporkan secara transparan dan terbuka," tuturnya.

Bersama Rudy Salim, Raffi Ahmad tampak memamerkan kesuksesannya menggandeng superstar kelas dunia.

Baca Juga: Terkuak! Putra Siregar Dipolisikan Istri Juragan 99, Pemilik PS Store Respons Lewat Foto Ini

Instagram

Gilang Juragan 99 rela jadi bahan ledekan Raffi Ahmad. Ternyata suami Shandy Purnamasari diajak bertemu superstar sepakbola dunia.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim merupakan pemilik klub sepak bola Rans Cilegon FC. Baru-baru ini, keduanya diketahui akan mendatangkan salah satu legenda dunia Ronaldinho ke Indonesia.

Dikutip dariKompas.com,Rabu (30/3/2022), RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah dulu bersaing di Liga 2. Usai keberhasilan tersebut, keduanya diketahui telah menjadwalkan Ronaldinho di Indonesia pada akhir Juni 2022.

"Yang pasti untuk menggairahkan musim Liga 1 yang akan datang," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers, Selasa (29/3/2022).

"Akhir Juni, minggu keempat. Untuk tanggalnya kita lagi diskusikan sama Kemenpora sama PSSI sama nanti kita berkomunikasi dengan pihak Kepolisian, TNI, dan juga Satgas," tegas Rudy Salim.

Kemudian, RANS Cilegon FC akan membuat entertainment mini match bersama tiga klub bola lainnya yang berhasil promosi ke Liga 1 juga yakni, Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema Malang.

Perihal alasan memilih mendatangkan Ronaldinho, Rudy Salim mengatakan bahwa di antara banyak legenda dunia yang mereka coba untuk berdiskusi, pria asal Brasil itulah yang paling cepat mencapai kesepakatan kerja sama.

Melalui informasi yang beredar di Instagram, wacana kedatangan Legenda dunia ke Indonesia bukan isapan jempol belaka. Foto Ronaldinho yang juga superstar sepakbola dunia sudah terpasang dalam acara yang dihadiri Gilang Juragan 99.

Baca Juga: Dipecat IDI, Dokter Terawan Diam-diam Pernah Lakukan Ini ke Raffi Ahmad, Foto Nagita Slavina Justru Curi Perhatian

Instagram

Gilang Juragan 99 rela jadi bahan ledekan Raffi Ahmad. Ternyata suami Shandy Purnamasari diajak bertemu superstar sepakbola dunia.

Lewat instagram Raffi Ahmad, ayah dua anak itu telah memaerkan salam hangat Ronaldinho yang ditujukan padanya dan Indonesia.

Melalui sebuah video singkat, Ronaldinho mengaku tak sabar untuk berkunjung ke Indonesia dan bertemu dengan keluarga besar Rans Cilegon FC.

"Hallo Indonesia I am Ronaldinho, will come soon for Rudi Salim and Raffi. See you soon Rans FC," ujar Ronaldinho dalam video yang diunggah Raffi.

Menyaksikan hal tersebut, tak sedikit rekan artis yang mengapresiasi kehebatan Raffi Ahmad mendatangkan legenda dunia tersebut.

Tak hanya netizen namun sejumlah rekan artis dengan Instagram centang biru tampak membanjiri kolom komentar Raffi Ahmad.

"We love U @ronaldinho. See U Soon @rans.cilegonfc.official," tulis Raffi di keterangan video yang dibagikan.

Baca Juga: Ajak Anaknya Foto Bareng Raffi Ahmad, Ini Alasan Tante Lala Nikah Muda, Kini Raup Ratusan Juta Rupiah Tiap Bulan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya