Koneng Pengasuh Gempi Bangga Tamunya Bisa Foto Bareng Gisel, Alasannya Pamit dari Keluarga Gading Marten Jadi Sorotan

Jumat, 18 Februari 2022 | 21:58
Instagram

Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

Fotokita.net - Pengasuh Gempita Nora Marten, Siti Rukoyah atau biasa disapa Koneng bangga tamunya yang datang ke acara resepsi pernikahan bisa foto bareng Gisella Anastasia. Dulu alasan Koneng pamit dari keluarga Gading Marten jadi sorotan.

Gisella Anastasia atau Gempi tampak membaur dengan tamu undangan acara pernikahan Koneng. Gisel memangkerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sejumlah asisten yang membantu mengurus rumah tangganya.

Sedari balita, Gempi berada dalam pengawasan Koneng. Itu sebabnya, Gempi punya ikatan kuat dengan Koneng. Melihat hal ini, Gisel juga ikut memberikan tanda sayang kepada Koneng.

Sayangnya, Koneng sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya. Bersamaan dengan keputusan cerai yang dilayangkan Gisel terhadap Gading Marten, Koneng berpamitan kepada keluarga yang sudah ikut membesarkan namanya.

Koneng memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut yang tak main-main, lebih dari 300 ribu akun. Di Instagram pribadinya, Koneng mengunggah foto Gempi dan Gisel.

Pada Oktober 2018, Koneng begitu bangga resepsi nikahnya didatangi Gisel. Ketika itu, Gisel tampil cantik dalam balutan busana berwarna biru. Tentu saja, kedatangan Gisel membuat Koneng seperti berjalan di atas awan.

Sebagai seorang artis papan atas, Gisel rupanya terlihat sama sekali tidak canggung untuk dekat dengan semua orang, termasuk pengasuh anaknya Gempita. Kali inipun Gisella Anastasia memperlihatkan keakrabannya dengan datang ke acara pernikahan Koneng di Tegal, Jawa Tengah.

Baca Juga: Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

Dalam foto di akun Instagram @siti_syalalah, nampak Gisel hadir tanpa didampingi sang suami, Gading Marten atau si kecil Gempita.

Layaknya keluarga sendiri, Gisel tanpa ragu memeluk erat dan bercengkrama dengan Koneng. Melihat Gisel yang rela datang jauh-jauh ke Tegal, Koneng pun merasa terharu.

Ia menumpahkan rasa bahagianya itu dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. "Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu.....

Pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan),"tulis Koneng seperti dikutipdari akun Instagram @siti_syalalah.

Rupanya Koneng sama sekali tak menyangka Gisel akan datang karena lokasi pernikahannya yang lumayan jauh dari Jakarta. "Tadinya aku pikir ngga bakal jadi Dateng karna udah hampir selesai acara. Dan yakan dari jakarta ke Tegal abis itu dari Tegal masih masuk lagi jauuuhhhhh,"lanjut Koneng dalam keterangan Instagramnya.

Konengkian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

"Dari yang dia Dateng nyapa tamu2 dan dia nyanyi, joget berbaur sama semua yang ada, panas2an. Koneng sampe panik takut ntar dia di tarik2 orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame. Tapi dia tetep santai aja di situ,"cerita Koneng.

Baca Juga: Pengasuh Gempi Gelar Resepsi Nikah, Foto Gisel Beraksi di Depan Undangan Bikin Netizen Bertanya-tanya

Instagram

Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

Dalam postingan yang sama, Koneng juga mengaku sangat bersyukur memiliki bos seperti Gisel. "Alhamdulilah Koneng di kasih boss yang tidak pernah membedakan status dan baik luar biasa ini. Kadang sampe ngga ngerti mau bilang makasih kaya gimana lagi karna dia terlalu baik...

Bosskuh @gisel_la terimakasih banyak untuk semua yang sudah mba kasih dan lakukan buat Koneng,"tulis Koneng. Tentu saja postingan Koneng ini menuai banyak komentar netizen.

Para netizen mengaku salut dan memuji Gisel yang tetap menjalin hubungan baik dengan pengasuh anaknya. "Selamat koneng uuuhhh bahagia bgt ya koneng punya boss sprti mbak @gisel_la," tulis akun @rizke_agus_martina.

"Bersyukur dapat majikan yg punya kasih luar biasa. Tuhan pasti membalas semua kebaikan kel Gading," komentar akun @liana_christanty. "Kok terharu Baca captions nya, samawa mbk @siti_syalalah," timpal akun @dewi_saputri391.

Akun @migunanii_ menulis, "Ntah kenapa berkali" baca ini dan selalu mewekkk .. keliatan bgt Koneng pun tulus sayang sm gempi, makanya Giselle dan gading pun baik luar biasa, semua ga dibikin" .. ????????'"

Pada November 2018,Koneng membuat publik heboh dengan keputusannya yang berhenti menjadi pengasuh Gempi di momen yang bertepatan dengan proses perceraian Gisel dan Gading.

Padahal, Koneng sudah memberikan penjelasan bila alasannya berhenti bekerja tidak ada sangkut pautnya dengan perceraian dua bosnya itu. Melalui akun Instagram, pengasuh Gempi itu mengungkapkan bila dirinya berhenti karena ingin fokus berumah tangga dan ikut bersama suaminya.

Baca Juga: Foto Ibu Gempi Dapat Kejutan dari ART Curi Perhatian, Gisel Terkejut Lihat Tabiat Asli Koneng ke Putrinya

Pada bulan Oktober 2018, wanita bernama asli Siti Rukoyah itu telah dipinang oleh kekasihnya. Bahkan Gisel saat itu menyempatkan waktu untuk datang ke hari bahagia pengasuh anaknya.

Melalui akun Instagramnya, Koneng pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan Gisel yang rela datang jauh-jauh demi hadir di pernikahannya. Koneng juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa mendapatkan sosok bos yang baik hati.

Meskipun sudah mengungkapkan alasannya berhenti menjadi pengasuh Gempi, masih ada saja netizen yang menghujatnya. Tak sedikit yang berkomentar bila Koneng tidak memiliki hati karena tega meninggalkan Gempi di saat orang tuanya akan bercerai.

Melalui laman story instagram, Koneng pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan DM yang berisi protes atas keputusannya. "Contoh nyinyiran netijen yang maha tahu ya begini," tulisnya seperti dilansirpada Kamis (6/12/2018).

Gerah dengan tudingan netizen, Koneng pun memberikan klarifikasi lengkap soal keputusannya hengkang dari rumah Gading dan Gisel melalui postingan story instagram lainnya.

"Bismillah.. hehe jadi di sini Koneng mau jawabin pertanyaan yang udah pada DM kenapa Koneng berhenti kerja? Jadi 2 minggu lalu, Koneng ada flek dan pendarahan yang mengharuskan Koneng bed rest.

Oke sudah selesai bed rest-nya dan kemaren ternyata Koneng keguguran, tapi koneng masih belum merasa sehat banget, masih suka pusing kalau kecapekan atau segala macem.

Baca Juga: Foto Gisel Reuni dengan Mantan Pengasuh Gempi Bikin Gemas, Koneng Bongkar Kebiasaan Kekasih Wijin ke ART

Instgaram/siti_syalalah
Instgaram/siti_syalalah

Klarifikasi Koneng berhenti jadi pengasuh gempi

Jadi daripada Koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yang ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian Koneng berhenti kerja dulu dan digantikan orang lain yang full time kerja di sana.

Alhamdulillah baik mba Gisel, Oma, atau Mas Gading, mempersilahkan dan mendukung keputusan Koneng dan mereka pun welcome kalaupun sesekali Koneng masih datang sekadar untuk main," curhat Koneng panjang lebar.

Ia pun menanggapi santai para netizen yang nyinyir soal keputusannya. Koneng mengerti bila banyak sekali yang peduli dengan Gempi, namun ia meyakinkan bila saat ini putri semata wayang Gisel dan Gading itu baik-baik saja.

Alhamdulillah baik mba Gisel, Oma, atau Mas Gading, mempersilahkan dan mendukung keputusan Koneng dan mereka pun welcome kalaupun sesekali Koneng masih datang sekadar untuk main," curhat Koneng panjang lebar.

Ia pun menanggapi santai para netizen yang nyinyir soal keputusannya. Koneng mengerti bila banyak sekali yang peduli dengan Gempi, namun ia meyakinkan bila saat ini putri semata wayang Gisel dan Gading itu baik-baik saja.

"Koneng ngerti maksud kalian. Kalian adalah orang-orang yang sayang dan peduli sama Gempi.

Tapi balik lagi, Gempi baik-baik saja. Bukan berarti Gempi gak ada yang jaga, kan? Ada Oma, ada mamanya, ada mba Sowi, mba Lika, mba Yani, ada Pak Imam, ada tulang Carlo, dan sekarang ada mba Reni yang gantiin Koneng. Minta doanya aja sama semuanya untuk kebaikan semuanya. Salam damai gaes." tambahnya.

Baca Juga: Dikira Kompak Foto Keluarga, Gempi Lihat Gisel Berdebat dengan Gading Marten Gegara Masalah Ini

Instagram/siti_syalalah
Instagram/siti_syalalah

Klarifikasi Koneng Saat berhenti poengasuh gempita

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya