Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Selasa, 08 Februari 2022 | 11:06
Instagram

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.

Fotokita.net - Mantan pebasket andal, Wijaya Saputra alias Wijin terlihat seperti meratapi hubungan asmaranya yang kandas dengan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel. Bahkan, muncul tudingan netizen yang menyebut foto mesra Gisel bareng selama ini palsu. Sebab, Gisel mantap pilih menjadi jomblo seumur hidup. Raffi Ahmad yang mendengarnya sampai syok, "Uncle J sabar ya."

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto dirinya berbaikan dengan Gempi di akun Instagram miliknya. Foto Gempi baikan ini sontak mendapatkan beragam respons dari netizen.

Namun, komentar yang paling membuat heboh datang dari Gading Marten. Dengan gayanya yang lucu, Gading menuliskan, "Katanya mama protes fotonya yah hahahahhaha ????????????❤️."

Komentar Gading itu langsung mendapatkan banyak balasan dari netizen. Banyak di antara mereka yang meminta Gading balikan dengan Gisel.

Harapan Gisel rujuk dengan Gading Marten terus bergema. Terlebih lagi, kabar Gisel dan Wijin yang putus cinta sudah menghangatkan perbincangan netizen di jagat maya. Beragam komentar muncul menanggapi berita hubungan asmara yang sudah kandas itu.

Bagi penggemar fanatik Gisel, momen putusnya sang idola dengan Wijin menjadi saat yang tepat untuk kembali menebarkan harapan. Mereka ingin penyanyi asal Surabaya itu kembali bersatu dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Harapan itu seolah menjadi kenyataan. Saat merayakan Natal, Gisel terlihat makan malam bersama dengan Gading Marten. Sekalipun tak berdua, Gisel tampak bahagia menghabiskan malam Natal dengan ayah Gempi itu.

Baca Juga: Bikin Nagita Slavina Syok, Gisel Pilih Jomblo Seumur Hidup Ketimbang Nikah dengan Wijin, Foto Gempi Baikan Dikomentari

Di tengah euforia Gisel rujuk dengan Gading Marten, yang ditandai dengan makan malam bersama di Jimbaran, Bali, Wijin ternyata juga menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Pulau Dewata.

Apabila ditelusuri melalui akun Instagram pribadinya, Wijin menikmati waktu liburnya di daerah Canggu, sebuah desa yang tenang di wilayah Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kalau kita lihat di peta, jarak antara tempat main Wijin dengan lokasi Gisel makan malam di Jimbaran terpisah sejauh 24 kilometer.

Asal tahu saja, Canggu dan Jimbaran masih berada di wilayah kabupaten yang sama, Badung. Namun, posisi kedua tempat yang sama-sama dekat pantai ini cukup jauh. Canggu berada di bagian Kuta Utara, sementara Jimbaran lebih ke arah selatan.

Wijin menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru bersama sejumlah sahabatnya. Mereka banyak membicarakan beragam hal. Salah satunya, bisnis. Dari foto yang diunggah Wijin di Instagram Story miliknya, mantan kekasih Gisel ini terlihat serius membicarakan dunia olahraga yang sudah membesarkan namanya, basket.

Setelah bicara soal basket, Wijin memajang foto dirinya termenung seorang diri menatap mentari terbenam di tepi pantai Canggu. Foto Wijin seorang diri ini diambil oleh sahabatnya yang juga penyuka fotografi, Agus Mauro. Selain hobi motret, Agus Mauro dikenal sebagai pengusaha yang juga membesarkan industri bakset nasional bersama Erick Thohir.

Dalam foto yang diunggah, wajah Wijin tidak terlihat dengan jelas. Maklum, Agus Mauro sebagai pemotretnya sengaja ingin memberikan pesan mendalam dalam foto Wijin itu. Di belakang Wijin, terdapat semburat merah yang menandakan mentari bersiap pergi ke peraduannya.

Foto Wijin seorang diri menatap mentari terbenam tentu saja mendapatkan beragam komentar. Terlebih lagi, Wijin menyertakan keterangan yang menyiratkan curahan hatinya. "Hal yg pasti di dunia adalah jika matahari terbenam di sore hari dan selalu terbit di pagi hari ???? quotes & ???? by @agusmauro."

Baca Juga: Selamat Tinggal Wijin! Foto Gisel Rayakan Imlek Bareng Mantan Pacar Belum Dihapus, Ibunda Gempi: Aku Chinese Cuman Mukanya

Instagram

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.

Foto Wijin itu mendapatkan respons dari sahabatnya, @nikoarsi yang menuliskan komentar, "@jaysforeal jadi yg ga pasti itu apa kp jay?? Cc: mas @agusmauro."

Wijin pun membalas melalui akun Instagram miliknya, @jaysforeal yang sudah mendapatkan verifikasi, "@nikoarsi yg pasti itu yg jelas2 aja????????."

Siapa sangka Wijin malah terpancing curhat hanya gegara foto dirinya dikomentari sang sahabat.

Hubungan asmaranya yang kandas ternyata membuat Gisel blak-blakan memilih menjadi jomblo seumur hidup. Ucapan artis yang akrab disapa Gisel itu pun langsung mendapat nasihat dari Nagita Slavina.

Tak hanya Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga seketika bereaksi mendengar pernyataan Gisel. Pernyataan Gisel yang merasa sudah gagal menjadi istri yang baik terlontar ketika menjawab pertanyaan cepat dari Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbincang bersama Gisel di Youtube Rans Entertainment. Sepertinya, saat itu Gisel mengantar Gempi untuk mengisi suara di konten Si Aa.

Sembari menunggu, Gisel membuat konten bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ketika berbincang, Raffi Ahmad mengajukan sejumlah pertanyaan yang harus dijawab cepat oleh Gisel.

Baca Juga: Sebelum Gisel Unggah Foto Perpisahan, Ternyata Anak Gadis Gading Marten Usir Wijin Gegara Masalah Ini

Instagram

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.

"Jomblo seumur hidup atau gak punya job ?" tanya Raffi Ahmad.

"Jomblo seumur hidup, makan apa Gempi (kalau gak punya job)," kata Gisel.

"Ibu yang bertanggung jawab," kata Nagita Slavina. Raffi Ahmad lantas menyinggung soal Wijin. "Kan ada uncle J," kata Raffi Ahmad.

"Kan ada pilihannya tadi," jawab Gisel.

"Uncle J sabar ya," kata Raffi Ahmad. Raffi Ahmad kemudian mengajukan pertanyaan lain. "Berhenti olahraga atau nyanyi ?" kata Gisel.

Gisel memilih untuk berhenti nyanyi. "Berhenti nyanyi, kan masih ada kerjaan lain, -ngeyoutube walau belum ada hasilnya, " kata Gisel. "Jadi kamu udah olahraga mania," kata Raffi Ahmad.

"jadi happy, jadi sehat, endorse masih ada," kata Gisel. Raffi Ahmad menanyakan Gisel lebih memilih jadi istri yang baik atau anak yang baik. "ibu yang baik atau istri yang baik ?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Putus dari Gisel, Wijin Dirangkul Gading Marten, Foto Lawas Gempi Jadi Sorotan

Gisel memilih untuk jadi yang baik. "Ibu yang baik, itu udah gak bisa ditawar ,tanggungjawab untuk seorang anak dari Tuhan tuh besar," kata Gisel.

Nagita Slavina mengatakan biasanya bila sudah menjadi ibu yang baik, tentu akan menjadi istri yang baik. "biasa kalau ibu yang baik udah pasti jadi istri yang baik," kata Gigi.

Gisel mengatakan bahwa ia sudah gagal menjadi istri yang baik. "Karena kalau jadi istri yang baik udah gagal kemarin," kata Gisel.

Sontak saja Nagita Slavina langsung menegur Gisel. "Belum bu tapi memang gak cocok," kata Nagita Slavina ke Gisel. "Failed," kata Gisel.

"Gak failed, emang takdir Tuhan segitu," timpal Raffi Ahmad.

Gisel menampik bahwa yang dia alami dengan Gading Marten adalah takdir. "kaga itu kesalahan kami, Tuhan mana ada nakdirin pisah bo, tapi belajar," kata Gisel.

"Berarti next kita tunggu undangannya," kata Nagita Slavina ke Gisel.

Baca Juga: Foto Wajah Gempi Kaget Disuntik Vaksin Covid-19 Bikin Bangga Gisel, Netizen: Kok Nggak Dihabisin Nyuntiknya?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya