Foto Anak Gisel Terima Hadiah Game Rp 5 Juta dari Papanya Jadi Sorotan, Komentar Yuni Shara Bikin Gempar

Selasa, 28 Desember 2021 | 20:05
Instagram

Ketika kado Natal dibuka, foto ekspresi anak Gisel menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game VR kekinian.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia (Gisel) saat ini sudah duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar. Gempita Nora Marten atau biasa disapa Gempi menempuh pendidikan dasar di sekolah bertaraf internasional. Saat merayakan Natal, foto anak Gisel menerima hadiah game Rp 5 juta dari papanya, Gading Marten jadi sorotan. Namun, komentar Yuni Shara malah bikin heboh.

Pada Natal tahun ini, Gempi tampak begitu bahagia. Anak kesayangan Gading Marten ini merayakan hari besar itu di Jimbaran, Bali. Bukan hanya itu, saat malam Natal, orangtuanya dapat kumpul bersama.

Tentu kita sudah sama-sama tahu, orangtua Gempi, Gisel dan Gading Marten telah berpisah secara resmi berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019.

Gempi harus hidup terpisah dari papanya. Sebab, hak asuh Gempi jatuh ke tangan Gisel. Namun, sejak awal gugatan cerai dilayangkan, Gisel dan Gading Marten sama-sama berkomitmen untuk menjaga hubungan harmonis demi tumbuh kembang Gempi.

Kini, Gempi menikmati liburan Natal dan Tahun Baru dengan rasa bahagia bukan kepalang. Selain menikmati waktu kebersamaan dengan orangtuanya yang lengkap, Gempi juga mendapatkan hadiah spesial dari papanya, Gading Marten. Foto anak Gisel terima kado game Rp 5 juta dari papanya menjadi sorotan media sosial.

Baca Juga: Pose Anak Gisel di Foto Gading Marten Bikin Istri Ridho Slank Gemas, Potret Gempi Kejepit Kasur Jadi Bahan Tertawa

Foto Gempi membuka bingkisan Natal dari papanya diunggah di akun Instagram orangtuanya. Gading Marten dan Gisel sama-sama memajang foto ekspresi Gempi saat membuka kado Natal yang diterimanya.

Gading Marten bahkan mengunggah 5 foto yang merekam beragam ekspersi wajah Gempi saat menerima kado Natal dari papanya. Menurut Gading, dia sengaja membelikan kado spesial berupa game seharga Rp 5 juta lantaran Gempi berhasil mendapatkan nilai sempurna di sekolahnya.

"Happy Gempiiiii ❤️ Anak pinter dapet nilai sempurna disekolah.. and its Christmas hehehe boleh lah ya maa @gisel_la di kasih kado ini hahahahhahahahhahahah," tulis Gading Marten di akun Instagram miliknya seperti dikutip Fotokita.net.

Ketika kado dibuka, foto anak Gisel itu menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game Virtual Reality yang dibikin oleh Facebook Tecnology. Perangkat mainan canggih ini memiliki harga sekitar Rp 5 jutaan. Game ini menjadi favorit di dunia.

Baca Juga: Bahagia di Bali, Foto Gempi Peluk Mamanya Bikin Netizen Berdoa, Gisel Panik Putrinya Digigit Hewan Ini

Instagram

Ketika kado Natal dibuka, foto ekspresi anak Gisel menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game VR kekinian.

Di antara respons sahabat Gading Marten yang melihat foto ekspresi anak Gisel itu. ternyata komentar Yuni Shara justru bikin heboh. Maklum, kakak Krisdayanti itu mengucapkan selamat Natal untuk trio GGG (Gading, Gisel, dan Gempi). Bagi netizen, jalan Gisel rujuk dengan Gading Marten seperti semakin lapang.

Melalui akun @yunishara36, mantan kekasih Raffi Ahmad itu menulis, "Merry Christmas Gading Gisel Gempi????????????" Netizen pun sontak heboh lantaran ikut berdoa keluarga kecil ini bisa kembali bersatu.

Pada Rabu (21/7/2021), Gempi secara resmi menjadi pelajar sekolah dasar. Momen cucu Roy Marten menginjak kelas 1 SD itu direkam dalam foto yangdibagikan oleh Gading Marten dalam akun Instagram miliknya. Gading terlihat mengunggah foto Gempi yang tampak rapi dengan baju putih.

Dalam foto, rambut Gempi terlihat dikuncir dua. Penampilan bocah berusia enam tahun ini pun terlihat semakin cantik dan menggemaskan dengan pose topang dagunya sambil tersenyum ke arah kamera.

Gempi rupanya harus melewatkan hari pertamanya masuk SD secara virtual. Seperti diketahui, daerah Jawa-Bali saat ini masih menerapkan PPKM Darurat guna menekan penularan Covid-19.

Baca Juga: Bahagia Lihat Foto Wajah Gempi di Bali, Gading Marten Turunkan Bakat Ini ke Putri Kesayangan Gisel

Instagram

Ketika kado Natal dibuka, foto ekspresi anak Gisel menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game VR kekinian.

"Hari pertama jdi anak SD. Selamat belajar nak," tulis Gading Marten singkat dalam keterangan foto unggahannya.

Foto unggahan Gading itu rupanya langsung dikomentari Gisel dengan ucapan terima kasih. "Makassiiiiii paaaaaaa," tulis Gisel yang dibalas dengan emotikon peluk oleh Gading.

Sementara itu, netizen ramai melayangkan pujiannya. Mereka rupanya ramai memuji penampilan Gempi yang terlihat cantik dan menggemaskan di hari pertama jadi anak SD.

"Eeh dah jadi anak SD...cantiiiiiik," puji akun @el******72. "Cantik banget gempi," sanjung akun Instagram @ti******ss. "Gempiii gemes bangettt," timpal akun @mi******ow.

Pada tahun 2019, anak dari pasangan Gading Marten dan Gisel sempat mendapatkan endorse dari TK Sampoerna Academy. Dua tahun berlalu, Gempi rupanya masih mendapatkan endorse. Hal itu diungkapkan Gading Marten di Youtube Rans Entertainment, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga: Ibunda Gempi Sebal Baru Tahu Tabiat Asli Gading Marten yang Turun ke Putrinya, Foto Mantan Suami Jadi Bukti

"SPP Gempi masih endorse, jadi masih aman," tutur Gading Marten.

Uus yang menjadi bintang tamu pun turut berkomentar. "Oh sekolah bisa endorse? kenapa gue bayar ya," sahut Uus. Gading pun hanya tertawa saja.

Anak semata wayang Gisel dan Gading itu sempat bersekolah di Sampoerna Academy, salah satu TK International terbaik di BSD, Tangerang. TK ini pun diketahui memiliki kurikulum pendidikan jitu sampai fasilitas yang menunjang program pembelajaran.

Untuk biaya, Sampoerna Academy menggunakan kurs dollar dan bukannya rupiah. Gisel dan Gading sepakat untuk menyekolahkan anaknya itu di Sampoerna Academy, sebuah sekolah elit dengan pembelajaran yang sudah kurikulum Internasional.

Tak main-main, biaya masuk sekolah itu saja sudah mencapai dua digit, yakni sebesar Rp42 juta sampai dengan Rp 56 juta per tahun. Sementara biaya per bulan dari sekolah Gempi itu diperkirakan sekitar Rp 3,5 juta sampai dengan Rp 5 juta.

Baca Juga: Nikmati Liburan di Bali, Foto Gisel Berenang Bareng Gempi Bikin Suara Netizen Kompak: Rujuk Sama Papading

Instagram

Ketika kado Natal dibuka, foto ekspresi anak Gisel menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game VR kekinian.

Baik Gisel maupun Gading jelas ingin memilih sekolah terbaik untuk Gempi agar masa depan sang anak sendiri juga terjamin cerah.

Pada 2014 lalu, Sampoerna Academy membuka kesempatan pendidikan untuk tingkat TK hingga SMA yang ada di dua lokasi yaitu L'Avenue, Pancoran, Jakarta Selatan dan The Icon, BSD City, Tangerang.

Sebenarnya banyak masyarakat Indonesia terutama penggemar Gempi yang tak ingin melihat sang anak cepat tumbuh dan berkembang. Semakin cepat Gempi dewasa maka wajah lucu gempi pastinya juga akan berubah menjadi seorang wanita yang lebih berpikiran dewasa.

Baca Juga: Gigi Gempi Disorot, Foto Anak Gisel Timang Adik Rafathar Banjir Komentar, Gading Marten Akui Kesulitan Usai Bercerai

Bicara masa depan,belum lama ini seorang anak indigo membagikan hasil penerawangannya soal bagaimana situasi dan kondisi Gempi di masa yang akan datang.

Anak Indigo yang diketahui bernama Ahmad Oxavia Rahman menjawab pertanyaan dari seorang netizen yang menanyakan soal masa depan Gempi di akun TikTok pribadinya. “Coba terawang gempi anak Gisel,” tanya pengguna TikTok bernama @pisces_rr.

Dari hasil penerawangannya, sang anak Indigo melihat bahwa Gempi nantinya tidak akan berkarir sebagai di dunia entertainment seperti kedua orang tuanya. Namun ia melihat Gempi lebih memilih menjadi seorang tenaga kesehatan yakni dokter untuk memajukan nama serta karirnya.

“Kedepannya sata melihat Gempi tidak berkarier di dunia entertain,” tulis ramalannya di dalam video TikTok milik akun @Semut002, Rabu (15/9/2021). “Malah aku liat dia sukses menjadi seorang dokter,” tambahnya.

Kemudian Ahmad Oxavia melihat bahwa Gempi seakan-akan seperti ‘lenyap’ dari dunia entertainment di usianya yang ke-12 tahu nanti. Akan tetapi Gempi seperti akan kembali muncul ke publik setelah usianya menginjak 17 tahun.

Baca Juga: Foto Wijin Tatap Mentari Terbenam Bikin Terharu, Mantan Kekasih Gisel Terpancing Curhat: Yang Pasti Itu Yang Jelas Aja

“Di Usia 12 tahun, Gempi akan menghilang dan akan muncul kembali setelah usia 17 tahun,” ucapnya lebih lanjut. Tidak berhenti sampai disitu saja, Ahmad Oxavia juga menyempatkan dirii membongkar ramalannya tentang jodoh di masa depan untuk Gempi.

Dikatakan olehnya bahwa Gempi tidak akan menjalin kasih dengan pria yang bergelut di dunia entertainment. Justru sebaliknya, Gempi diramal akan menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter.

Pria itu disebut oleh Ahmad Oxavia juga merupakan anak dari seorang selebriti di tanah air. “Aku melihat Gempi akan menikah dengan seorang dokter dan anak seorang selebriti,” tutupnya.

Melihat ramalan yang diberikan oleh Ahmad Oxavia itu, sejumlah netizen hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Gempi dan masa depannya. “Aamiin… semoha kehidupan normal yang bahagia buat Gempi, siapa pun jodohnya asal bertanggung jawab,” komentar pengguna TikTok bernama Lista Garlista RY.

“Pasti Gempi nanti kalo udah gede makin cantik banget,” tulis akun @lelysyahputri. “Gempi emang cocok jadi dokter, lincah dan pinter banget bahasa Inggris dari sejak kecil,” tutur akun @voilla98.

Baca Juga: Gaya Foto Gempi Bikin Bunga Jelitha Ikut Berkomentar, Mata Anak Gisel Berbinar-binar, Netizen: Pacarnya Rafathar Ini Bos

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya