Ibunda Gempi Sebal Baru Tahu Tabiat Asli Gading Marten yang Turun ke Putrinya, Foto Mantan Suami Jadi Bukti

Jumat, 24 Desember 2021 | 23:55
Instagram

Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel.

Fotokita.net - Ibunda Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia tampak sebal setelah baru tahu tabiat asli Gading Marten yang menurun ke putrinya. Foto mantan suami Gisel jadi buktinya.

Sejak perjalanan cinta Gisel dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin kandas di tengah jalan, netizen semakin percaya diri untuk mendesak ibunda Gempi rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Nyaris di setiap foto unggahan Gisel yang memamerkan penampilan Gempi dalam keseharian dibanjiri harapan rujuk. Netizen tak segan-segan membuang kuota untuk menyakinkan Gisel bisa kembali mengikat pernikahan dengan Gading Marten demi kehidupan masa depan Gempi.

Wijin sendiri sudah buka suara terkait hubungan asmaranya dengan ibunda Gempi. Diamembenarkan dirinya sudah lama putus dari sang kekasih. Baru-baru ini, netizen juga menyaksikanWijin itu terlihat akrab bersama mantan suami Gisel, Gading Marten di sebuah acara.

Baca Juga: Foto Kompak Gisel Bareng Gempi di Hari Ibu Telat Diunggah, Perubahan Tubuh Janda Gading Marten Bikin Syok

Menilik dari video yang kini beredar di media sosial, Wijin dan Gading Marten terlihat kompak menyanyikan lagu Pergilah Kasih karya Chrisye. Menanggapi hal tersebut, Wijin mengakui dirinya memang bertemu dengan Gading Marten di sebuah acara.

“Semalam itu saya diundang makan sama teman baik saya dan kebetulan teman baik saya itu teman baiknya dia (Gading) juga,” ujar Wijin dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (20/12/2021).

Di acara tersebut ia sempat berbincang-bincang dengan Gading dan menyanyikan lagu Pergilah Kasih yang kemudian ramai diperbincangkan. Mengingat keduanya merupakan mantan pasangan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Kita ketemu, ya udah makan bareng, ngobrol bareng kan dia presiden basket sampai akhirnya nyanyi karena ada live music nya juga di rumah temen saya, we’re just having fun,” bebernya.

Baca Juga: Putus dari Gisel, Wijin Dirangkul Gading Marten, Foto Lawas Gempi Jadi Sorotan

Instagram

Foto yang merekam momen kompak Wijin dan Gading Marten bernyanyi bersama beredar di media sosial. Wijin bilang begini.

Lebih lanjut pria 36 tahun itu menekankan lagu yang ia nyanyikan bersama dengan ayah Gempi itu tidak memiliki maksud tertentu. “Nggak ada maksud apa-apa. Sejujurnya aku nggak terlalu mendalami lagunya, aku cuma nyanyi doang, just having fun,” jelas Wijin.

Di akhir keterangannya, Wijin menegaskan hubungannya dengan Gisel saat ini masih berjalan baik meskipun keduanya tak lagi pacaran. Terlebih keduanya masih terikat dalam beberapa pekerjaan bersama.

“Kita kan mengambil jalan masing-masing dengan baik-baik, tidak ada saling menyakiti. Pure yaudah kita masing-masing aja,” tandas Wijin.

Kini, setelah putus dari Wijin,Gisel kedapatan tengah menghabiskan waktu bersama dengan mantan suaminya, Gading Marten. Gisel yang baru putus dari Wijin ini diketahui makan malam bersama dengan Gading Marten serta buah hatinya, Gempi.

Menilik dari Instagram Story yang diunggah, terlihat Gisel tengah membahas makanan kesukaan.

Baca Juga: Gisel Ratapi Putus dari Wijin, Foto Gempi yang Dibanjiri Komentar

Instagram

Gisella Anastasia tampak sebal setelah baru tahu tabiat asli Gading Marten yang menurun ke putrinya. Foto Gading jadi buktinya..

“Oyong favorit semua, kecuali papa Ding (Gading),” ujar Gisel sembari mengarahkan kamera ke Gading Marten. Sementara bintang film Love For Sale itu hanya tersenyum sembari menjulurkan lidah saat disorot kamera ponsel Gisel.

Dari situ, Gisella Anastasia langsung mengarahkan kamera ke putrinya. Gisel berujar bakat pilih-pilih makanan yang dilakukan Gempi menurun dari sang ayah.

“Sebel, gimana anaknya nggak susah makannya. Milih-milih ternyata,” imbuhnya.

Momen makan malam itu pun kemudian diunggah kembali oleh sang aktor di Instagram pribadinya. Gading Marten pun menuliskan kalimat bernada ejekan kepada mantan istrinya. “Apa itu sayur,” tulis Gading Marten.

Seperti diketahui, kendari Gading Marten dan Gisel sudah bercerai, keduanya tetap menjalin komunikasi yang baik.

Keduannya juga kompak dalam merawat anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Nikmati Liburan di Bali, Foto Gisel Berenang Bareng Gempi Bikin Suara Netizen Kompak: Rujuk Sama Papading

Instagram

Adik Gading Marten beri kode ini saat disinggung kabar perselingkuhan di rumah tangga abangnya dengan Gisel.

Dulu, keluarga Gading Marten lumayan sering plesiran ke luar negeri. Foto unggahan di akun Instagram @gadiiing mengunggah kebersamaannya dengan keluarga kecilnya.

Ternyata terungkap selama ini ia mempunyai mimpi agar selalu tidur sambil melihat keindahan bawah laut! Mimpi itu akhirnya terwujud. Bersama Gisel dan anak semata wayangnya Gempita, Gading Marten dapat mewujudkan mimpinya tersebut.

Ternyata Gempi juga sangat senang bisa tidur sambil ngeliat banyak ikan-ikan di bawah laut. Pada postingan tersebut, banyak netizen yangberkomentar ikut senang.

"Kapan ya bisa ke sini ajak anak2 @bakarahari" tulis akun @angrezkeny

"Keyen deh bang (emoji love)," timpal akun @imazcchubby

"Wahab ka gading keren banget...salam buat obos yaa...gbu" tambah akun @febrianimaria

Tetapi, akun @sekarbatique mempunyai usulan untuk Gading Marten kalau mau menginap disana.

"Aturan bawa pancingan gem ama cacing..mancing deh (emoji cheers0 atw bawa jaring gt," katanya.

Baca Juga: Foto Asisten Gisel Kasih Kejutan Dibanjiri Komentar, Jawaban Gempi Ditanya Lebih Cantik Mamanya Atau Koneng Bikin Ngakak

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya