Foto Siskaeee Pakai Hijab Saat Digiring Polisi Beredar, Aparat Temukan Barang Berharga di Kamar Kosnya.

Senin, 06 Desember 2021 | 23:09
Istimewa

Foto Siskaeee pakai hijab saat digiring polisi beredar di media sosial. Polisi temukan barang berharga di kamar kosnya.

Fotokita.net - Penampilan Siskaeee, wanita yang pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta, Kulon Progo tampak berbeda. Dia mengenakan hijab warna hitam dengan pakaian lengan panjang. Foto Siskaeee pakai hijab saat digiring polisi beredar di media sosial. Polisi temukan barang berharga di kamar kosnya.

Polisi memeriksa kejiwaan Siskaeee, pemeran video porno di Yogyakarta International Airport (Bandara YIA). Pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan dugaan adanya gangguan perilaku yang dimiliki Siskaeee.

"Agar kami mendapatkan penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan ini mengalami gangguan dalam perilaku sehari-harinya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah DIY Kombes Yuliyanto, Senin (6/12/2021).

Yuliyanto menyatakan, pemeriksaan itu berlangsung pada Senin. Siskaeee sendiri ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu

Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan diduga video Siskaeee direkam pada Oktober 2020. Pasalnya dalam video belum terlihat ada rambu-rambu di bangunan bandara.

Baca Juga: Foto Asli Wanita Pamer Payudara Diungkap Polisi, Driver Ojol Bongkar Tabiat Asli Siskaeee Selagi Jalani Orderan

Video itu lantas viral di media sosial pada November 2021. “Memang mengarah ke akun Siskaeee, berdasarkan analisis video dan ramainya komentar,” kata Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana.

Selang beberapa jam kemudian identitasnya diungkap, Siskaeee ditangkap di Stasiun Kereta, Jalan Kebon Kawung, Kota Bandung. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan anggota Polres Kulon Progo datang ke Bandung untuk mengikuti Siskaeee.

"Diikuti anggota (Polres) Kulon Progo, Siang diamankan ditangkap di Stasiun Kereta," kata Erdi. Menurut Erdi, Siskaeee sempat dibawa ke Mapolrestabes Bandung guna menjalani pemeriksaan sementara. Setelah diperiksa, Siskaeee kemudian dibawa ke Polres Kulon Progo.

Dalam pemeriksaan, ia mengaku tak hanya beraksi di Bandara YIA saja. Siskaeee mengaku mereka sejumlah video syur di beberapa lokasi dalam Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Foto Identitas Asli Siskaeee Terkuak, Rupanya Pelaku Sering Rekam Video di Yogyakarta, Mana Saja?

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda DIY kemudian menggeledah kamar kos Siskaeee. Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan Siskaeee telah diperiksa selama kurang lebih 12 jam pada Minggu (5/12/2021).

Setelah itu Polisi menggeledah kamar kos Siskaeee. "Pada Minggu kurang lebih pukul 13.00 WIB, dipimpin oleh Wadir Krimsus AKBP Endriadi melaksanakan pengeledahan ditempat kos pelaku," tegasnya.

Menurut Yuliyanto ada beberapa barang bukti yang diamankan dari pengeledahan tersebut. "Ada beberapa barang yang diamankan dari sana yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengarah kepada pembuktian tindak pidana yang dilakukan oleh yang bersangkutan," jelasnya.Belakangan diketahui lokasi kos Siskaeee ada di daerah Condongcatur, Depok, Sleman.

"Setelah kemarin hari Minggu tersangka kami amankan di Bandung kemudian dibawa ke Polda DIY dan setelah melaksanakan cukup istirahat yang bersangkutan diperiksa sampai kurang lebih jam 12 pada hari Minggu," kata Yuli kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Foto Tampang Siskaeee Saat Ditangkap Beredar, Netizen Justru Sindir Kasus Dokter Mawardi yang Sudah 6 Tahun Hilang

Istimewa

Foto Siskaeee pakai hijab saat digiring polisi beredar di media sosial. Polisi temukan barang berharga di kamar kosnya.

"Selanjutnya pada kurang lebih pukul 13 dengan dipimpin Wadirkrimsus AKBP FX Endriadi melaksanakan penggeledahan di tempat kos pelaku," ucapnya.

Siskaeee dibawa dengan menggunakan mobil berwarna hitam. Dilansir dari detik, Siskaeee bersama para petugas saat menuju kamar kosnya. Polwan dan beberapa polisi lain menggunakan jaket berwarna merah dan putih bertuliskan Ditreskrimsus Polda DI Yogyakarta.

Sesampainya di kamar, petugas langsung melakukan penggeledahan. Nampak polisi memeriksa sejumlah kotak berwarna krem dan hitam. Dalam video itu petugas kepolisian juga menemukan sejumlah perhiasan dan menanyakan buku rekening Siskaeee.

"Perhiasan ada, buku rekeningmu mana," kata petugas dalam video itu.

Siskaeee mengenakan pakaian dan jilbab hitam. Dari tayangan video,petugas terlihat menurunkan sejumlah kotak yang ditaruh di atas lemari. Saat penggeledahan Siskaeee menggunakan baju berwarna hitam, berjilbab hitam dan bermasker hitam.

Baca Juga: Foto Siskaeee Terus Diburu, Petualangan Pemeran Video Saingan Gisel 19 Detik Berakhir di Kota Ini

Penyiar Radio Gofar Hilman sebelumnya pernah mewawancarai Siskaeee melalui video call. Video wawancara dengan Siskaeee tersebut pun diunggahnya di kanal YouTube Gofar Hilman, pada 29 Juni 2021.

Meski kerap melakukan aksi vulgar, Siskaeee mengaku memiliki banyak fans, terutama dari kaum lelaki. Bahkan, banyak orang yang mengenali Siskaee saat ia tengah bepergian.

Padahal selama Siskaeee membuat konten video, ia mengaku selalu menggunakan masker. "Bahkan ada cowok yang ngenalin aku pake masker," kata Siskaeee dalam tayangan video di kanal Gofar Hilman.

Kepada Gofar, Siskaeee mengaku selama ini ia tinggal secara nomaden, atau berpindah-pindah tempat. "(Tinggalnya) nomaden, pindah-pindah," ungkap Siskaeee.

Baca Juga: Foto Wanita Pamer Aurat di Bandara Yogyakarta Dikenali Ojol, Siskaeee Sulit Ditangkap Gegara Alasan Ini

Dalam wawancara tersebut Siskaeee membantah terkait kabar dirinya yang menerima tawaran kencan atau booking online (BO). Bahkan Siskaeee pun memperingatkan kepada orang-orang untuk tidak tertipu.

Karena, banyak orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan nama Siskaeee untuk melakukan penipuan. Yakni dengan cara membuat fake account Siskaeee dan menerima open BO atau servis video call untuk mendapatkan uang.

“Enggak, enggak open BO. Enggak mau. Makanya jangan ketipu, soale (soalnya) sekarang juga banyak yang pakai fake account di Twitter, pakai servis video call juga,” tegasnya.

Baca Juga: Foto Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta Terkuak, Netizen: Pelakunya Baik Banget Sama Ojol

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya