Foto Wanita Pamer Aurat di Bandara Yogyakarta Dikenali Ojol, Siskaeee Sulit Ditangkap Gegara Alasan Ini

Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:44
Instagram

Foto wanita pamer aurat ini langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial. Ternyata tampangnya mudah dikenali ojol.

Fotokita.net - Foto wanita pamer payudara dan organ sensitifnya di Bandara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo ternyata mudah dikenali oleh driver ojek online (ojol). Banyak di antara driver ojol yang menyebut pelaku wanita itu adalah pemilik akun Siskaeee. Namun, polisi mengatakan, Siskaeee sulit ditangkap gegara alasan ini.

Nama akun Siskaeee kembali menjadi pergunjingan netizen di jagat maya. Akun tanpa nama sebenarnya ini membuat heboh lantaran tampang pemiliknya dituding memiliki kemiripan dengan identitas muka wanita yang memamerkan payudara dan alat kemaluan di area Bandara Yogyakarta.

Aksi ekshibisionis yang diduga dilakukan Siskaeee itu terekam dalam sebuah video. Setelah diunggah di Twitter, video berdurasi 1 menit 22 detik itu viral. Awalnta, video ini berasal dari dari salah satu akun bernama koleksirare96 yang mengunggahnya23 November 2021 lalu pada pukul 16.57 WIB.Video itu telah ditonton sebanyak 32 ribu kali dan disukai 893 orang. Netizen dibuat gempar.

Dalam video itu, seorang wanita dengan rambut tergerai melewati bahu tiba-tiba membukan blazer abu-abu yang dikenakannya. Dia juga menyibak rok hitam panjang untuk menunjukkan aurat yang seharusnya terus ditutupi. Wanita itumemainkan payudara dan alat kelaminnya.

Tampang wanita pamer tertutup masker dan kacamata. Pengambilan video diketahui dilakukan di lantai 2 gedung parkir Bandara Yogyakarta. Foto tampang wanita pamer payudara dan aurat itu rupanya mudah dikenali sejumlah driver ojol. Foto wanita ini menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial.

Baca Juga: Foto Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta Terkuak, Netizen: Pelakunya Baik Banget Sama Ojol

Dalam perbincangan yang digelar di grup Facebook yang berisi driver ojol, mereka seperti mudah mengenali tampang wanita yang menjadi pemeran utama dalam video itu. Kata para driver ojol, tampang wanita itu dikenali sebagai Siskaeee. Terlebih lagi, akun Siskaeee kerap membuat prank buat driver ojol sebagai konten buatannya.

Siskaeee memiliki akun Instagram. Sebelumnya, dia tampaknya sudah memiliki akun, namun kemudian ditutup secara paksa oleh Instagram. Dalam akun Instagram miliknya, Siskaeee memang kerap mengerjai sejumlah driver ojol. Ada saja yang dilakukannya dengan menggoda driver ojol yang sedang bertugas.

Setelah melalui pengusutan, video ini viral dan diketahui tim siber Polres Kulon Progo pada 30 November 2021. Upaya pengusutan pun dilakukan dan nantinya pelaku akan dijerat dengan UU Pornografi dan UU ITE dengan ancaman hukuman penjara hingga 6 tahun dan denda maksimal Rp6 miliar.

Adapun polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku pemeran video tak senonoh itu. Pelaku merupakan pengguna OnlyFans dengan nama akun siskaeee_ofc.

Baca Juga: Nasibnya Berujung Tragis, Foto Wanita Cianjur yang Dinikahi Pria Arab Ditangisi, Mahar Rp 150 Juta Habis Buat Keperluan Ini

Facebook

Foto wanita pamer aurat ini langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial. Ternyata tampangnya mudah dikenali ojol.

"Melihat dari video tersebut diduga memang diunggah pada tanggal 23 November 2021 di akun (Twitter) koleksirare96. Namun ketika kita melihat video tersebut di bagian kanan bawah itu tertulis OnlyFans.com/siskaeee_ofc," ungkap Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry kepada wartawan, Jumat (3/12/2021).

Polisi memburu Siskaeee terduga pemeran video aksi ekshibisionis di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo. Keberadaan Siskaeee disebut tak menentu karena kerap berpindah-pindah.

Facebook

Foto wanita pamer aurat ini langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial. Ternyata tampangnya mudah dikenali ojol.

"Keberadaannya loncat-loncat. Kita sudah kembangkan (pelaku) tidak hanya di Yogya ternyata juga di luar Yogya," ungkap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini, saat dimintai konfirmasi Sabtu (4/12/2021).

Fajarini mengatakan upaya pengejaran terduga pelaku ini dilakukan bersama jajaran Polda DIY. Adapun kasus ini sekarang sudah masuk tahap penyidikan. Polisi telah mengantongi beberapa alat bukti di antaranya keterangan saksi yaitu PT. Angkasa Pura 1 (AP 1) selaku pengelola Bandara Yogyakarta dan rekaman dari CCTV yang terpasang di sekitar lokasi pengambilan video viral itu.

Baca Juga: Foto Jasad Sarah yang Disiram Air Keras Suami Bikin Bergidik, Ini Alasan Pria Arab Ngotot Nikahi Wanita Cianjur Itu dengan Mahar Fantastis

Facebook

Foto wanita pamer aurat ini langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial. Ternyata tampangnya mudah dikenali ojol.

"Upaya penyelidikan sudah kita lakukan dengan memeriksa beberapa saksi, dilanjutkan gelar perkara, lalu sekarang masuk pada tahap penyidikan," ucap Fajarini.

"Kita sudah meminta rekaman CCTV dari pihak Angkasa Pura 1 yang sudah kita dapatkan tapi masih kita dalami lagi, yang intinya mengarah kepada pelaku dan ini kita juga melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku," sambungnya.

Lantas mengapa driver ojol mudah mengenali pemilik akunakun siskaeee yang kerap melakukan aksi ekshibisonis dan menanyangkannya di media sosial?

Apabila menelusuri dari dari berbagai sumber siskaeee adalah akun alter di sosial media Twitter. Akun alter adalah akun yang menunjukkan sisi yang berbeda dari yang sebenarnya.Akun siskaeee atau siska dengan e tiga cukup terkenal di Twitter karena sering memperlihatkan aksi ekshibisionisme.

Siskaeee kerap melakukan hal-hal yang mungkin bagi sebagian orang merasa risih. Namun ada juga yang merasa senang dengan kehadiran akun tersebut yang biasa mengunggah kegiatannya yang vulgar.

Baca Juga: Maki-maki Ibunda Anggota DPR, Foto Tampang Anak Jenderal Terlanjur Viral, Ternyata Bapaknya Punya Jabatan Ini di TNI AD

Facebook

Foto wanita pamer aurat ini langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial. Ternyata tampangnya mudah dikenali ojol.

Youtuber Gofar Hilman pernah melakukan wawancara dengan pemilik akun siskaeee melalui video call pada Juli 2020. Saat itu, wanita yang disebut sebagai Siskaeee itu mengaku memiliki banyak fans yang kebanyakan cowok. Bahkan para fans itu memiliki julukan sendiri, yaitu Pascol Siskaeee.

Siskaeee pun mengaku para fans itu banyak yang mengenalinya saat berpapasan di jalan. Bahkan, ketika siskaeee mengenakan masker. “Bahkan ada cowok yang ngenalin aku pake masker ‘kamu sih pakai masker jadi aku kenalin kamu coba kalau enggak mungkin aku nggak ngenalin kamu’ kata cowok itu” kata Siskaee, dalam wawancara dengan Gofar.

Dalam wawancara dengan Gofar itu, Siskaeee juga mengaku jika dirinya tidak menetap di suatu kota, alias nomaden. Siskaeee juga membantah kabar yang beredar jika dirinya kerap menerima tawaran kencan, atau booking online (BO).

“Enggak, enggak open BO. Enggak mau. Makanya jangan ketipu, soale sekarang juga banyak yang pakai fake account di Twitter, pakai servis video call juga,” ujar Siskaeee yang mengaku hanya memiliki akun media sosial di Twitter, Instagram dan OnlyFans.

Baca Juga: Foto Tampang Pelaku Mutilasi Kurir Ojol Tanpa Masker Disebarkan, Ibunda Ridho Suhendra Merengek di Sisi Peti Jenazah Anaknya

Twitter

Foto wanita pamer aurat ini langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial. Ternyata tampangnya mudah dikenali ojol.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya