Innalillahi, Netizen Histeris Ketuk Hati Larissa Chou, Mantan Istri Alvin Faiz Unggah Foto Kenangan Almarhum

Senin, 29 November 2021 | 08:38
Instagram

Setelah mendapatkan kabar Ameer Azzikra meninggal dunia, Larrissa Chou kembali mengunggah 5 foto kenangan almarhum.

Fotokita.net - Netizen histeris usai mendengar kabar duka yang menimpa keluarga Alvin Faiz. Mereka mencoba mengetuk hati Larissa Chou. Melalui Instagram Story miliknya, mantan istri Alvin Faiz itu mengunggah foto kenangan almarhum.

Keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham mengabarkan sebuah berita duka. Salah seorang anggota keluarga mereka, Ameer Azzikra meninggal dunia.

Tepat hari Senin (29/11/2021) dini hari, pukul 01.05 WIB, Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhirnya. Ia meninggal dunia di usia 20 tahun.

Kabar Ameer Azzikra yang tutup usia tentu amat mengejutkan keluarga dan sahabat. Netizen juga ingin mencari tahu secara pasti penyebab meninggalnya adik Alvin Faiz.

Di tengah kabar duka itu, netizen histeris sembari mengetuk hati Larissa Chou. Maklum, mereka melihat linimasa akun Instagram milik mantan istri Alvin Faiz itu belum mengunggah ungkapan bela sungkawa untuk Ameer Azzikra. "Ci, adik kesayangan Cici yang meninggal @ameer_azzikra," tulis akun @nadyadeviaa.

Baca Juga: Doa Terbaik untuk Ameer, Larissa Chou Unggah Foto Mantan Ipar, Kondisi Adik Alvin Faiz Bikin Cemas

Larissa Chou tak membalas satu pun komentar netizen. Padahal, sejak mendapatkan kabar duka Ameer Azzikra meninggal, netizen langsung menyerbu foto unggahan terakhir mantan istri Alvin Faiz itu.

Sebelum Ameer Azzikra meninggal, Alvin Faiz sempat membenarkan adiknya dalam berada kondisi kritis di ICU. Dia mengabarkan kondisi Ameer melalui Instagramnya pada Minggu (28/11/2021).

Dalam pesannya, Alvin Faiz juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama Ameer Azzikra. Foto ini diambil saat Ameer menggelar resepsi pernikahan dengan Nadzira Shafa.

"Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin," tulis Alvin Faiz.

Baca Juga: Foto Tampang Karyawan Larissa Chou yang Labrak Henny Rahman Dikuliti, Mantan Istri Alvin Faiz Dikabarkan Taaruf dengan Pengusaha

Instagram

Setelah mendapatkan kabar Ameer Azzikra meninggal dunia, Larrissa Chou kembali mengunggah 5 foto kenangan almarhum.

Menurutnya, Ameer Azzikra masuk rumah sakit sejak beberapa hari yang lalu. Kondisinya sempat membaik, Ameer Azzikra pun sudah bisa berkomunikasi bahkan tertawa.

Ia juga disebut sempat bisa berjalan sendiri dari ruang perawatan. Namun seketika kondisinya makin drop. Hari ini, Ameer Azzikra pun langsung dibawa ke ICU.

Mendengar kabar Ameer kritis, Larissa Chou mengunggah foto dirinya saat berpose bersama adik Alvin Faiz. Dalam foto itu Larissa berdiri di sebelah Umi Yuni, ibunda Alvin Faiz dan Ameer.

Karena diunggah melalui IG Story miliknya, netizen tak bisa nimbrung berkomentar banyak secara langsung.

"Ameer... Cepat kembali sehat ya..tak ada yang bisa dipanjatkan selain doa terbaik untuk Ameer... Semoga Alla sembuhkan. aamiin aamiiin ya Rabb... semangat insya Allah insya Allah pasti ada hikmahnya salam cinta -Ci Rissa"

Demikian kutipan pesan Larissa Chou saat mengunggah foto mantan adik iparnya itu.

Baca Juga: Foto Alvin Faiz Sudah Dihapus, Larissa Chou Akui Anak Semata Wayang Punya Kekurangan Ini: Pesan Aku untuk Abi Yusuf Hanya 1...

Instagram

Setelah mendapatkan kabar Ameer Azzikra meninggal dunia, Larrissa Chou kembali mengunggah 5 foto kenangan almarhum.

Setelah mendapatkan kabarAmeer Azzikra meninggal dunia, Larrissa Chou kembali mengunggah 5 foto kenangan almarhum. Larissa kembali mengunggah foto Ameer melalui IG Story miliknya.

Pada foto terakhir, Larissa menuliskan ungkapan bela sungkawa. "Mari doakan Ameer. Mohon maafkan. Mohon kirim doa. Insya Allah ditempatkan di tempat terbaik aamiin aamiiin ya Rabb. Selamat jalan Mer..."

Tentu saja, karena lagi-lagi diunggah melalui IG Story milik Larissa Chou, netizen tak bisa langsung nimbrung menuliskan komentar pada foto kenangan Ameer itu

Ameer Azzrikra memang sempat dirawat di rumah sakit karena infeksi liver yang diidapnya.Kerabat Ameer Azzikra, Hanny Kristianto alias Koh Hannny menceritakan kronologinya. Ameer Azzikra dirawat karena mengeluhkan sakit pada bagian tubuhnya.

Baca Juga: Unggah Foto Tak Biasa, Pesan Ibunda Alvin Faiz ke Orangtua Larissa Chou Disorot

Instagram

Setelah mendapatkan kabar Ameer Azzikra meninggal dunia, Larrissa Chou kembali mengunggah 5 foto kenangan almarhum.

"Awalnya dipikir DB (demam berdarah). (Ternyata) sakit ya inveksi paru dan liver," kata Koh Hanny saat ditemui di pemukiman Azzikra, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

Ameer Azzikra pun akhirnya dirawat selama 4 hari di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Keadaannya sempat membaik dan ingin pulang hari Minggu (28/11/2021).

"4 hari di rumah sakit, udah mau pulang di RS, magrib abis solat masih solat, masih jalan-jalan. Isya drop masuk ICU," ujar Koh Hanny.

"Tadi malam tiba-tiba kritis dan jam 1 pagi lebih 5 dia meninggal. Sekarang kita lakukan (solat) fardu khifayah," imbuh Koh Hanny.

Jenazah Ameer Azzikra kini masih berada di rumah duka, pemukiman Azzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jenazah akan disalatkan di sini setelah itu akan dikebumikan di Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Profil Larissa Chou, Menantu Ustaz Arifin Ilham yang Ditentang Keluarga Saat Putuskan Jadi Mualaf

Instagram

Setelah mendapatkan kabar Ameer Azzikra meninggal dunia, Larrissa Chou kembali mengunggah 5 foto kenangan almarhum.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya