Foto Vanessa Angel Ungkap Tabiat Asli yang Selama Ini Ditutupi, Ayah Bibi Ardiansyah Syok Perubahan Sikap Anaknya Sebelum Pergi ke Surabaya

Sabtu, 06 November 2021 | 18:19
Instagram

Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi.

Fotokita.net - Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi. Sementara itu, ayah Bibi Andriansyah syok atas perubahan sikap anaknya sebelum pergi ke Surabaya.

Foto kenangan terhadap Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah banyak diunggah di media sosial. Nyaris setiap artis Tanah Air mengaku tak percaya atas kepergian mendadak pasangan pesohor itu. Mereka menumpahkan segala memori bersama korban kecelakaan maut itu di Instagram.

Erix Soekamti, musisi kondang asal Yogyakarta yang juga pentolan grup musik Endank Soekamti, membongkar tabiat asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia mengunggah sejumlah foto kenangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi.

Dalam keterangan foto kenangan itu, Erix secara terang-terangan mengungkap tabiat asli Vanessa Angel yang selama ini ditutupi dari publik. Dia merasa perlu menuliskan perilaku asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah agar publik dapat memahami sisi lain dari orangtua Gala Sky itu.

Erix menuliskannya dalam kalimat yang sederhana dan punuh makna. Dia menjelaskan awal mula kedekatannya dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Erix juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan pesohor yang memiliki banyak teman itu.

Baca Juga: Foto Tubagus Joddy Bongkar Aib yang Coba Ditutupi, Polisi Ungkap Status Sopir Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

Erix Soekamti mengenang kebaikan mereka selama hidup. Erix mengungkap tabiat asli Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sering "merepotkan" karena membantu dengan membeli semua produk usaha dan membagikannya kepada anak yatim dan piatu.

Musisi kondang asal Yogyakarta inimelalui akun instagram-nya @erixsoekamti mengunggah foto yang menunjukkan tabiat asli Vanessa Angel.Ia mengunggah foto beberapa anak yatim dan piatu dengan keterangan gambar yang mengharukan.

"@Vanessaangelofficial sahabat baik Istri Ku @shara44. Aku Mengenal Mu dari sisi yang berbeda," ujarnya. Dibawahnya, Erix menunjukkan cara Vanessa dan Bibi bersedakah.

"Berikut Cara @Vanessaangelofficial & @Bibliss bersedakah: 1. Transfer sejumlah uang untuk #NglarisiKoncoDewe Belanjakan semuanya borong produk usaha2 temen2 kita.

Kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin. 2. Setelah dibelanjakan, kembali mereka ngerepotin Kita untuk langsung membagikan semua yg Kita belanjakan ke panti asuhan," tulis Erix Soekamti.

Baca Juga: Foto Makam Bibi Andriansyah Masih Tampak Basah, Satpam Rumah Vanessa Angel Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Kebiasaan Nyetir Tubagus Joddy

"Fiuuuhhh.. Akhirnya skrg Kalian sdh tidak bisa ngerepotin Kita lagi" tulis Erix. Di akhir caption, Erix mengucapkan terima kasih kepada Vanessa yang sudah menginspirasi. Serta mendoakan nantinya akan banyak yang membantu Gala Sky, anaknya.

"Terimakasih untuk segala inspirasi. Selama hidup banyak berbagi untuk anak Yatim dan piatu. Insya Allah Gala Mu akan banyak dibantu. Kami bersaksi Kalian orang baik. Selamat jalan @bibliss & @vanessaangelofficial Rest in Love," ujarnya.

Usai musisi kondang asal Yogyakarta itu membongkar perangai asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, netizen merasa tertampar. "Keren yaa sedekah dlm jumlah banyak tanpa diumbar. Semoga Allah terima semua amal ibadah belaiu dan diampuni dosa2nya," tulis @kadiijeeh.

"MasyaAllah kak, selama ini org tau buruk dia aja, ternyata banyak kebaikan dia yg tertutupi, Allah maha baik Allah liatkan semua kebaikannya setelah dia pergi," tangis akun @saningsi_.

"Setiap manusia pasti punya sisi negatif, tapi ada yg tidak terpublish. Jikalau orangnya sudah tiada, postinglah yg baik2 dan kebaikan mereka selama di dunia. Doakan semoga kita juga saat dipanggil menghadap telah bertaubat. Terima kasih Om @erixsoekamti," kata @catursuryati.

Baca Juga: Foto Gala Sky yang Makin Sehat Dibanjiri Simpati, Musisi Kondang Ini Bongkar Perangai Asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Netizen Tertampar

Instagram

Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi.

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih diselimuti duka yang mendalam. Tentu, mereka tak menyangka anak dan menantu pergi untuk selama-lamanya dengan begitu cepat.

Pada Kamis (4/11/2021) pagi semuanya terasa baik-baik saja. Vanessa dan Bibisempat mengunggah video di Instagram Story. Namun, tak berapa lama kemudian,muncul kabar bahwa mobil yang ditumpangi Vanessa dan suaminya mengalami kecelakaan.

Ayah Bibi Ardiansyah dan mertua Vanessa Angel, M Faisal mengaku tidak memilki firasat apa-apa sebelum anak dan menantunya tewas dalam kecelakaan mobil di jalan tol. Namun ayah Bibi syok atas perbuahan sikap anaknya sebelum pergi ke Surabaya.

"Nggak ada firasat," kata Faisal usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Namun, H Faisal mengaku perasaannya berbeda ketika melihat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam beberapa hari terakhir. Ia melihat anak dan menantunya sangat ceria. "Cuma ada tanda-tanda, akhir-akhir ini mereka berdua sangat ceria sekali," tutur Faisal.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Vanessa Angel, Ayah Salmafina Sunan Kirim Lagu Religi Ustaz Derry Sulaiman: Ajal Tak Menunggu Taubatmu

Instagram

Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi.

Menurut Faisal, kebahagiaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seperti sudah menyelesaikan sesuatu yang mereka kejar. "Artinya apa yang dikerjakan itu kayak mencapai yang diinginkan, sehingga merasa bahagia. Jadi saya senang melihat dia," ujar Faisal.

Selain itu, Faisal bersama istrinya mengaku kerap mengunjungi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun beberapa hari belakangan selalu dan punya kesempatan berkunjung.

"Saya setiap minggu datang. Kadang-kadang emaknya dua hari sekali datang. Tapi kenapa dua hari ini saya tidak datang. Kalah ketemu saya pasti larang bawa mobil, pasti saya suruh naik pesawat," tutur Faisal.

Faisal sempat mengkritik anaknya yang menjadikan Tubagus Joddy sebagai sopir dalam perjalanannya menuju ke Surabaya. Pasalnya Faisal khawatir akan usia Joddy yang masih muda dan tidak memiliki cukup pengalaman dalam berkendara. Ia pun sempat meminta Bibi untuk jangan terlalu mempercayakannya.

“Pernah saya kritik juga dulu, ya ini akan muda ‘kamu percayakan bawa mobil sama anak mudah untuk perjalanan jauh? Enggak ngeri? (Faisal menirukan percakapan dengan Bibi),” katanya, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Pantas Foto Sopir Vanessa Angel Terus Dihujat Sampai Unggahan Pertama, Tubagus Joddy Disebut Anggap Enteng Nasihat Bibi Andriansyah Usai Kejadian Ini

Instagram

Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi.

Namun saat itu Bibi menjelaskan tidak akan membiarkan Joddy menyetir sepanjang perjalanan jauh. Bibi mengaku pada ayahnya bakal menggantikan posisi Joddy dalam beberapa saat.

"Ini anak muda saya pernah kritik juga dulu. (Bilang ke Bibi Ardiansyah), 'Kamu percaya kan, bawa mobil sama anak muda, perjalanan jauh, saya ngeri', " jelas Faisal kepada awak media, Jumat (5/11/2021) Namun, kekhawatiran Faisal kala itu ditepis anaknya, Bibi.

"Dia bilang, 'Kita gantian, Pa'. Jadi enggak dilepas gitu aja sama dia (Bibi). Tapi dia bawa mobil udah bisa," kata dia. Faisal mengaku pernah beberapa kali melihat Joddy mengantarkan anaknya yang lain dengan menggunakan mobil miliknya.

"Dia pernah beberapa kali bawa mobil saya, saya lihat ya oke-oke aja lah, begitu. Jadi mungkin ini memang nahas. Enggak tahu lah saya," ucap dia.

Ditanya soal kemungkinan sopir tersebut kerap berkendara dengan kecepatan tinggi, Faisal mengaku tidak berpikir demikian.

Baca Juga: Foto Kondisi Gala Sky Bikin Hati Netizen Trenyuh, Mantan Pacar Vanessa Angel yang Punya Profesi Mentereng Beri Pesan Begini

Instagram

Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi.

Namun, pikiran tersebut kini telah terempas, setelah ia membaca berita terkait adanya kemungkinan itu. "Saya rasa enggak deh, soalnya selalu berpesan sama anak saya, untuk jangan sekali-kali (berkendara) kecepatan tinggi. Karena perjalanan itu mempunyai risiko yang sangat besar," kata dia.

"Tapi ternyata setelah diselidik-selidik di berita, kecepatannya terlalu tinggi," lanjut dia.

Faisal sempat meragukan Joddy mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi hingga kecelakaan. Ia selalu berpesan untuk tidak mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi lantaran sangat beresiko. Namun, setelah diselidiki di berita, kecepatan yang dipakai bibi terlalu tinggi.

“Ya namanya anak muda pengalaman belum cukup. Tapi disini kesalahan anak saya juga yang terlalu percaya sama dia,” ujarnya.

Baca Juga: Foto Terakhir Vanessa Angel Bikin Ussy Sulistiawaty Histeris, Ini Alasan Jenazah Ibunda Gala Sky Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Pasangan Abadinya

Instagram

Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya