Foto Aura Kasih Berbaju Ketat Dsimpan 10 Ribu Pria, Respons Mantan Kekasih Glenn Fredly Bikin Deddy Corbuzier Terkejut

Selasa, 02 November 2021 | 22:06
Instagram

Aura Kasih mengaku kaget melihat data insight Instagram usai mengunggah foto dengan pakaian ketat. Ada 10 ribu pria yang save foto Aura Kasih.

Fotokita.net - Foto Aura Kasih berbaju ketat yang diunggah di media sosial ternyata disimpan oleh para pria. Jumlahnya tak main-main mencapi 10 ribu akun milik kaum pria. Mendapatkan fakta itu, respons mantan kekasih Glenn Fredly bikin Deddy Corbuzier terkejut.

Para pria pengguna Instagram pastinya kerap menyinggahi linimasa akun media sosial yang awalnya berbasiskan foto milik artis cantik Aura Kasih. Para pria pencari hiburan mata itu tentu betah menikmati sajian foto yang diunggah Aura Kasih. Bahkan, karena tak ingin ketinggalan konten foto dari sang artis, para pria itu rela mengklik tombol follow akun Instagram Aura Kasih.

Foto Aura Kasih yang terpampang di linimasa Instagram miliknya memang kerap memanjakan mata pria. Dengan paras ayu yang khas, Aura Kasih memamerkan potret dirinya dengan aneka rupa busana dan asesoris pelengkapnya.

Unggahan Aura Kasih menjadi semakin menarik lantaran mantan kekasih Glenn Fredly ini gemar menyisipkan keterangan foto yang lucu dan terkesan sekenanya. Lihat saja salah satu fotonya, yang menampilkan janda Eryck Amaral ini dengan dress terusan di tepi jalan.

Dalam foto itu, Aura Kasih mengenakan dress terusan yang memamerkan kakinya yang berjenjang. Warna busana yang dikenakannya senada dengan tas yang ada di tangan kirinya.

Baca Juga: 'Males Foto Bagus' Aura Kasih Galau di Depan Deddy Corbuzier, Janda Cantik Bongkar Caranya Bercinta Usai Cerai dari Eryck Amaral

"Males foto bagus," tulis Aura Kasih dalam keterangan foto itu. Namun, netizen tetap melihat foto Aura Kasih memicu imajinasi yang kuat. "Bener kan janda lebih menggoda ????????????," ceplos @tegarabrilyan.

Akun @dena_andriyana tak mau kalah, "Duh si teteh mh????." Ada pula netizen berkomentar pendek, namun seperti bisa mewakili kegelisahan mata pria lainnya. "Mengkel," kata @faiszblues seperti dikutip Fotokita.net dari kolom komentar akun Instagram Aura Kasih.

Contoh lainnya, Aura Kasih mengunggah foto dirinya bareng sahabatnya, Rita Sak usai nongkrong di sebuah restoran. Pada 9 September lalu, Aura Kasih menyelipkan keterangan yang menggoda netizen. "Hei, dapet salam dari kita si JAHE (janda herang).

Tentu saja, foto Aura Kasih langsung mendapat beragam respons dari netizen. "Hei balik salam dari LENGKUAS (lelaki bujang kurang asak) ????????," balas akun @obii_by. Lalu, akun @dhenzchikal12 tak mau kalah, "Alhamdulillah Istri istri ku akur banget????."

Baca Juga: Rumah Tangganya Cuma Bertahan Seumur Jagung, Aura Kasih Kembali Bagikan Kabar Duka Hingga Batalkan Banyak Job: Doain Ya

Instagram

Aura Kasih mengaku kaget melihat data insight Instagram usai mengunggah foto dengan pakaian ketat. Ada 10 ribu pria yang save foto Aura Kasih.

Foto Aura Kasih boleh dibilang identik dengan pemicu imajinasi liar pria. Foto yang diunggah di akun Instagram milik Aura Kasih kerap dinanti kaum adam. Hingga kini, Aura Kasih memiliki akun Instagram yang sudah diikuti lebih dari 11,9 juta akun itu.

Padahal, Aura Kasih tak melulu mengunggah foto dirinya mengenakan busana terbuka yang memamerkan lekuk tubuhnya. Dia juga tak selalu memamerkan foto dengan pakaian ketat yang membuat anggota tubuhnya terlihat semakin menonjol.

Sejak wajahnya nongol di panggung hiburan Tanah Air, Aura Kasih memang kental dengan citra seksi. Akubatnya, kaum pria yang merasa dahaga akan hiburan mata selalu terpuaskan ketika melihat foto Aura Kasih. Mereka menganggap ada imajinasi yang bisa tersalurkan dari foto sang artis. Bahkan, bukan hanya para pria, banyakwanita mengaku iri melihat Aura Kasih yang memiliki tibuh seksi.

Dengan kondisi begitu, ternyata banyak netizen yang menyimpan foto Aura Kasih yang diunggah di akun Instagram sang artis. Aura Kasih mengungkap fakta ini saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Janda Eryck Amaral terlihat galau di depan mantan magician itu.

Baca Juga: Foto Artis yang Hamil Anak Anji Manji di Luar Nikah Disorot, Ini Alasan Mantan Kekasih Roger Danuarta Buat Pengakuan Mengejutkan ke Deddy Corbuzier

Instagram

Aura Kasih mengaku kaget melihat data insight Instagram usai mengunggah foto dengan pakaian ketat. Ada 10 ribu pria yang save foto Aura Kasih.

Aura Kasih mengaku kaget saat mendapati data insight Instagram miliknya usai mengunggah foto dengan pakaian agak terbuka atau ketat. Rupanya jumlah netizen yang menyimpan foto dirinya naik berkali-kali lipat.

"Pernah kan aku nge-share foto yang aku pengen lihatin suasananya atau apa. Mungkin di situ baju gue agak ketat, gue lihat insight yang nge-save, emak 10 ribu emak!" kata Aura Kasih saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Bagi Aura Kasih, angka yang begitu banyak itu justru membuatnya galau. Dia mengaku tak ada rasa bangga saat mendapati data statistik bagus itu. Itu sebabnya, Aura Kasih buru-buru menghapus foto seksi dirinya yang sudah disimpan 10 ribu akun netizen itu.

"Edan, 10 ribu. Terus yang di-share-share ke banyak orang, terus ada komen. Terus gue take out," kata Aura Kasih. Respons mantan Glenn Fredly justru bikin Deddy Corbuzier syok.

Menurut Deddy Corbuzier, angka save sebesar itu justru akan meningkatkan nilai insight akun Instagram Aura Kasih. Hal itu juga akan memudahkannya dalam mendapatkan endorse serta otomatis menaikkan nilai endorse tersebut.

Baca Juga: Bangga Foto Rambut Gondrong dan Pirang, Rupanya Nama Aiptu Jacklyn Choppers Selalu Disebut-sebut Kapolda Metro Jaya di Depan Deddy Corbuzier

Instagram

Aura Kasih mengaku kaget melihat data insight Instagram usai mengunggah foto dengan pakaian ketat. Ada 10 ribu pria yang save foto Aura Kasih.

Namun, menurut Aura Kasih, materi atau endorsement ternyata bukan tujuan utama dirinya dalam mengelola Instagram miliknya. Dia khawatir angka yang tinggi tersebut akan mengakibatkan dirinya kecanduan dan menimbulkan kekhawatiran baru jika pada unggahan berikutnya hasil yang didapatkan tidak sama besar.

"Nggak, karena gue bukan orang endorse-an banget, takut juga sama penyakit ain, gue juga belajar itu juga tahu," terang Aura Kasih.

Beberapa waktu lalu,Aura Kasih mengaku terkejut saat mendapat kabar Gleen Fredly yang pernah menjadi kekasihnya, meninggal dunia. Diketahui, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020, karena penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Saat berbincang dengan artis Melaney Ricardo dalam vlog verjudul "AURA KASIH AKHIRNYA BICARA TENTANG ALMARHUM GLENN FREDLY", Aura Kasih mengatakan, bahwa Glenn sudah seperti saudaranya.

"Ya syok karena memang waktu itu gue cuma 'congratulations ya buat kelahiran baby-nya'. Waktu dia nikah, he is like my brother, my bestfriend," kata Aura Kasih, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga: Foto Terkini Deddy Corbuzier Viral, Puji Pengorbanan Azka Corbuzier Saat Dirinya Nyaris Meninggal Dihantam Badai Sitokin

Instagram

Aura Kasih mengaku kaget melihat data insight Instagram usai mengunggah foto dengan pakaian ketat. Ada 10 ribu pria yang save foto Aura Kasih.

Aura Kasih bercerita, dia dan Glenn Fredly yang telah memiliki pasangan masing-masing sering bercerita tentang banyak hal, termasuk urusan rumah tangga. Kata Aura Kasih, Glenn Fredly bahkan kerap memberi nasihat untuk kehidupan pernikahannya dengan Eryck Amaral.

"Kita bahas tentang musik atau apapun. Kadang gue juga suka curhat, 'gue sama laki gue kayak begini nih'. Terus dia suka kasih wejangan. Dia umurnya juga jauh lebih dewasa lah, banyak kasih masukan," ucap Aura Kasih. Kemudian, Aura Kasih tidak memungkiri bahwa ia pernah menjalin hubungan yang dekat dengan Glenn Fredly.

Tetapi, Ibu satu anak ini menampik anggapan miring karena ia terus menjaga hubungan baik dengan Glenn Fredly. Padahal, mereka masing-masing mereka kini sudah berkeluarga. "Kalau orang bilang, 'wah lu enggak bisa move on', loh gimana pun kita pernah ada hubungan dan itu masih jalan sebagai sahabat," tutur Aura Kasih.

"Gue mamatahkan bahwa kalau masih baik sama mantan enggak bisa move on. Kenapa sih lu musti berpikiran sempit kayak gitu. Silahturahmi kita kan harus baik sama siapapun. Gue sama mantan-mantan gue juga baik," kata Aura Kasih menegaskan. Sebelumnya, Aura kasih mengakui bahwa buku Renjana terinspirasi dari lagu milik Glenn Fredly dengan judul yang sama.

Baca Juga: Foto Denny Darko Digeruduk Netizen, Rupanya Deddy Corbuzier Pernah Pamer Potret Bukti Kebal Covid-19

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya