Foto Gisel Ngakak Bareng Sang Kekasih Dicemooh, Diam-diam Wijin Ditunjuk Jadi Direktur di Perusahaan Mentereng Ini

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:03
Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel ngakak bareng sang kekasih dicemooh netizen di Instagram.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel ngakak bareng sang kekasih dicemooh netizen di Instagram. Diam-diam kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin ditunjuk jadi direktur di perusahaan mentereng ini.

Sejak awal Gisel mengumumkan pasangan kekasihnya netizen, terus mencibir hubungan cinta mantan istri Gading Marten dengan Wijin. Banyak netizen yang merasa kecewa, Gisel terlalu cepat melupakan Gading Marten. Bahkan, ada yang curiga Gisel sudah main mata dengan Wijin sebelum keputusan cerai dengan papa Gempi itu keluar.

Netizen yang usil menghitung foto Gisel nampang dengan Wijin di Instagram milik penyanyi asal Surabaya itu. Menurut hitungan netizen, foto Gisel bareng Wijin cuma selisih sebulan dari keputusan perceraiannya dengan Gading Marten.

Dalam foto itu, Gisel tampak tersenyum manis bersama Wijin. Dan mereka tengah berfoto bersama kolega mereka. Gisel mengunggah foto bareng Wijin pada 21 Maret 2019.

Netizen langsung memberikan komentar. "Logikanya aja lah yaaa. Umumkan cerai November, januari putus pengadilan, Maret dah gandeng cowok laen," sebut @syiahbaharsyah.

Baca Juga: Foto Gisel Gandeng Tangan Wijin di Jepang Terus Dikomentari, Terkuak Tanggal PDKT Ibunda Gempi dengan Sang Kekasih

Lalu, @hendrasaridewi21 bilang begini, "Cepet bener deket cwo, dari cerai akhir 2018, Maret 2019 udah deket cwo lain."

Namun, ada pula netizen yang gatal menguliti penampilan Wijin di dalam foto Gisel itu. "Lakinya tiap foto pake jaket itu mulu. Apa gk punya jaket lagi ya," celetuk @nay_annarchy95.

Akun @anizaputrianiza ikut menimpali, "jaketnya itu2 mulu."

Bukan hanya itu, foto Gisel ngakak bareng sang kekasih juga dicemooh netizen di Instagram. Foto Gisel ngakak itu terjadi saat dia berlibur bersama Wijin di Australia. Selama sepekan, Gisel mengajak Wijin berkeliling beberapa tempat di negeri kangguru itu.

Dalam keterangan foto itu, Gisel menuliskan cerita di balik momen bahagia bersama sang kekasih di benua paling selatan tersebut.

Baca Juga: Foto Gisel Nampang dengan Wijin Cuma Selisih Sebulan dari Putusan Pengadilan, Penampilan Mantan Agnez Mo Dikuliti, Netizen: Cepet Bener

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel ngakak bareng sang kekasih dicemooh netizen di Instagram.

"Saat jalan ada yg motoin, reflek bergaya2. Kebetulan ada kotoran nempel diujung bibir aku, alih alih punya maksud baik mau ngambilin biar kayaknya manis, tapi aku keburu sadar: kan itu tangan @jaysforeal yg dibuat bersihin bibir aku tuh bekas DIJILATIN KANGGURU waktu tadi kasih makan kangguru rame2!!!!!Langsung mendadak semua ngakak termasuk yg motoin, kecuali aku.Moment captured by @momentobyarla @arlaproductions @louis_amal," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Sayangnya, foto Gisel ngakak bareng sang kekasih malah mendapat cemoohan dari netizen. Banyak di antara pemberi komentar itu yang membandingkan Wijin dengan Gading Marten. Kata mereka, Gisel lebih serasi bersanding dengan papa Gempi itu.

Sebelum menjalin hubungan bersama Gisel, Wijin sempat berpacaran dengan penyanyi Agnez Mo. Agnez Mo juga beberapa kali terlihat menonton pertandingan basket Wijin.

Bahkan Wijaya Saputra sempat pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, ia menyelesaikan pendidikannya dan bekerja di Konsulat Jenderal RI.

Baca Juga: Foto Gisel Bersanding Gading Marten Masih Tersimpan, Ayah Gempi Keceplosan Soal Rujuk dengan Mantan Istri

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel ngakak bareng sang kekasih dicemooh netizen di Instagram.

Sayang, hubungannya dengan Agnez Mo berakhir kandas. Wijin pun kembali ke Tanah Air setelah tiga tahun di Los Angeles. Kepulangannya ke Indonesia sekitar pertengahan Februari 2019. Wijin mengaku kembali ke Indonesia untuk melanjutkan bisnis orangtuanya.

Sebelum terjun ke dunia basket profesional, Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 ini mengikuti sejumlah kompetisi di Jakarta.

Memiliki tinggi badan 189cm, Wijin percaya diri mengikuti kompetisi tertinggi antar-kampus di Indonesia yang dulu dikenal dengan nama LIBAMA Nasional era 2005-2007.

Karier Wijin di dunia basket perlahan naik. Wijin juga pernah berkompetisi di liga profesional, NBL Indonesia. Menurut informasi yang ada di laman resmi NBL Indonesia, Wijin tercatat dalam naungan CLS Knight Surabaya sejak 2010 silam. Pada 2014, pemilik nomor punggung 8 itu memilih pindah dan bergabung dengan Stadium hingga saat ini.

Selain berkarier sebagai atlet, Wijin juga merupakan seorang model. Wijin pernah menjadi model dalam peraga busana milik desainer Anita Natalia. Bahkan ia juga sempat menjadi bintang iklan untuk produk kesehatan.

Baca Juga: Foto Gisel Hanya Buat Endorse, Berkas Kasus Video 19 Detik Kekasih Wijin Ternyata Nyangkut di Bagian Ini, Jawaban Nobu Bikin Syok

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel ngakak bareng sang kekasih dicemooh netizen di Instagram.

Kini usia Wijinsudah mencapai 35 tahun. Usia tersebut biasanya atlet basket sudah banyak yang pensiun. "Udah enggak berprofesi sebagai atlet basket lagi karena usia. Sebenarnya masih bisa buat jadi atlet.

Tapi udah disuruh kerja sama orangtua," tutur pacar Gisella itu dalam program acara Nih Kita Kepo Trans TV, Selasa (2/3/2020). Wijin mengatakan, kini dirinya fokus mengurus pabrik milik orangtua nya.

"Jadi sekarang kerja, kalau pagi pergi ke pabrik orangtua, kontrol bisnis mereka, setelah itu urus usaha lainnya," jelas Wijin.

Meski terkesan tak punya pekerjaan, diam-diam Wijin ditunjuk jadi direktur di perusahaan mentereng ini.Setelah lama tak terdengar kabar, Wijin akhirnya kembali ke Indonesia Basketball League (IBL). Namun, pebasket andal itu tak kembali sebagai pemain.

Kali ini, Wijin berstatus direktur olahraga Dewa United Surabaya. Dalam peran barunya tersebut, mantan pemain Stadium itu lebih fokus di manajemen.

Baca Juga: Foto Gisel Tanpa Wijin Picu Kabar Putus, Ibunda Gempi Pilih Cara Ini Demi Bertahan Hidup Usai Menyandang Status Tersangka

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel ngakak bareng sang kekasih dicemooh netizen di Instagram.

“Saya kebetulan dengan pak Michael (CEO Dewa United Surabaya), kami memang berteman, dihubungi sama dia ada tim basket. Kemudian kami meeting, sampai akhirnya menarik juga, mengapa tidak. Saya pikir disuruh main lagi, ternyata membantu dalam hal lain,” ujar Wijin.

Sebagai direktur olahraga, Wijin punya peran mengembangkan tim secara garis besar. Akan tetapi, di setiap latihan Wijin ikut membantu pemain melakukan gerakan secara benar.

“Saya tipikalnya, kalau saya bisa bantu, pasti bantu. Contohnya dalam hal masalah teknis di tim, misal gerakan mereka bisa diubah jadi efektif, saya beri tahu. Kalau kaki mereka miring saja saya koreksi, nah coach Bedu (Andika Saputra) kan lebih ke strategi dan kekompakan tim,” ujar Wijin.

Ke depan, Wijin sudah punya berbagai rencana matang untuk Dewa United Surabaya. Klub Kota Pahlawan itu sudah mulai berburu pemain muda untuk dikembangkan bakatnya.

“Kalau saya, pasti ingin juara, tetapi dalam hal mencapai juara itu butuh proses, tidak bisa yang karbitan langsung juara. Dari sekarang kami develop,” ujar Wijin.

Baca Juga: Gisel Khawatir Foto Gempi Liburan di Bali Jadi Fitnah, Gading Marten Nekat Pinjam Duit Buat Beli Cincin Kawin, Ivan Gunawan Ikut Terseret

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya