Dulu Bikin Amel Nike Ardilla Banjir Air Mata, Ini Foto Tampang Rara Indigo yang Sebut Identitas Pelaku Pembunuhan di Subang, Berhubungan dengan Cinta

Minggu, 10 Oktober 2021 | 19:38
YouTube

Ini foto tampang Rara Indigo yang melakukan silaturahmi dengan arwah kedua korban di lokasi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Fotokita.net - Seorang peramal indigo Rara Istiati Wulandari sudah bikin pipi Amel Nike Ardilla dibasahi air mata. Kini, Rara Indigo menyebut identitas pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat berhubungan dengan cinta. Ini tampang Rara Indigo yang melakukan silaturahmi dengan arwah kedua korban pembunuhan di Subang.

Kasus pembunuhan di Subang yang sudah merampas nyawa Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) sudah melewati hari ke-50. Polisi terus bekerja keras mengungkap identitas pelaku pembunuhan sadis yang mendapatkan perhatian luas dari khalayak.

Setelah dilakukan autopsi ulang pada kedua jenazah korban pembunuhan di Subang, polisi semakin optimis dengan kemajuan penyelidikan yang digelar tim penyidik gabungan dari Bareskrim Polri, Polda Jabar, dan Polres Subang.

Selain upaya polisi mengungkap tabir misteri pembunuhan di Subang, sejumlah paranormal dan anak indigo ikut membantu memediasi arwah kedua korban. Salah satu peramal indigo yang ikut tergerak untuk membantu kerja polisi adalah Rara Istiati Wulandari atau biasa disapa Rara Indigo.

Dulu Rara Istiati Wulandari atau Rara Indigo bikin Amel Nike Ardila banjir air mata setelah mendapatkan pesan khusus dari mendiang penyanyi pop legendaris Tanah Air.Beberapa waktu lalu,netizen dibuat gempar dengan kemunculan foto Siti Aisyah Amilia alias Amel yang disebut mirip Nike Ardilla.

Baca Juga: Foto Tampang Ki Anom Al Aziz Muncul, Paranormal Ini Mengaku Diserang Dukun Pembunuh Tuti Suhartini, Kini Makam Korban Dibongkar Setelah 45 Hari

Amel mendadak menjadi idola baru dan pelipur rindu para fans terhadap sosok almarhum Nike Ardilla. Karena sebagian besar publik menilai Amel sebagai reinkarnasi pelantun Bintang Kehidupan tersebut.

Pada 29 Juli lalu, Amel berhasil meliris single perdananya yang berjudul 'Serupa'. Bahkan single Perdana yang tayang di channel youtube TA PRO Music & Publishing telah ditonton lebih dari 2 juga penonton.

Rara Istiati Wulandari atau Rara Indgo ikut menerawang nasib Amel. Ia juga memberikan pesan khusus dari arwah Nike Ardilla kepada Amel.

Dalam tayangan podcast Ganjil Misteri, Rara mengucapkan selamat terhadap singel terbaru Amel yang berjudul Serupa.

Amel menjelaskan single itu berkisah tentang curahan hatinya. Dia mengakui memang banyak kemiripan, namun tetap tak ada yang bisa menggantikan.

Rara menimpali, dari isi mata batinnya, Amel ini tetap ingin menjadi diri sendiri. Sebab, hal ini merupakan kekuasaan Allah yang Maha Sempurna hingga bisa menciptakan kemiripan. Allah hanya menciptakan seseorang hanya satu.

Baca Juga: Segera Dirilis! Foto CCTV Bongkar Ciri Fisik Pelaku, Ki Anom Al Aziz Mengaku Dapat Serangan Dukun Pembunuh Amalia Mustika Ratu, Begini Kondisinya

Instagram

Rara Istiati Wulandari sudah bikin pipi Amel Nike Ardilla dibasahi air mata. Kini, Rara Indigo menyebut identitas pelaku pembunuhan di Subang

Menurut Rara, ada keinginan dari Nike Ardilla yang tidak memiliki adik, terutama adik perempuan. Saat ini, keinginan itu terpenuhi. “Memang ada bagian dari diri Nike Ardilla itu yang ada di dalam Amel.”

Ada keinginan dari Nike Ardilla untuk kembali menyayangi keluarganya. Mendengar pesan Nike Ardilla, mata Amel langsung berkaca-kaca. Ia tak kuasa menahan air mata yang membasahi pipinya.

Amel yang bertemu ibunda Nike Ardilla, membuat hatinya menyatu dengan almarhumah.

Setelah itu, Rara mulai menyampaikan pesan dari arwah Nike Ardilla. "Teh Nike ngasih petunjuk, Amel udah fokus aja ke hal-hal positif. Terusin hidup yang baik. Maaf ya buat fansnya Nike Ardilla, mengingatnya hal-hal yang baik saja. Kesempurnaan itu hanya milik Allah."

Rara lalu melanjutkan, ada beberapa kehidupan the Nike Ardilla yang kurang pas. Alam itu menyembunyikan sosok Amel itu sampai usia ke-18 karena teh Nike sendiri dari usia 12 sampai 18 dia sendiri tidak menikmati sekolah.

"Jadi sekarang Allah kasih kesempatan Amel mendapatkan pendidikan yang baik, karena mendapatkan keluarga yang lebih mampu. Amel dirawat oleh keluarga yang secara eknomi lebih mampu. Karena keluarga Amel punya kekurangan, maka sengaja disembunyikan. Makanya itu jawabannya kenapa umur 18 tahun kenapa baru diketemukan."

Baca Juga: Foto Tampang Ki Sodo Buono Muncul, Paranormal yang Mengaku Kirim Gendam ke Pelaku Pembunuhan di Subang, Kepala Desa Buka Suara

Instagram

Rara Indigo sudah bikin pipi Amel Nike Ardilla dibasahi air mata. Kini, Rara Indigo menyebut identitas pelaku pembunuhan di Subang.

Kini, Rara Indigo menyebut identitas pelaku pembunuhan di Subang berhubungan dengan cinta. Ini foto tampang Rara Indigo yang melakukan silaturahmi dengan arwah kedua korban di lokasi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Dengan ditemani YouTuber Heri Susanto,Rara Indigo menyambangi kuburan Tuti dan Amalia, korban pembunuhan di Subang. Rara Indigo menggelar ritual sederhana untuk dapat berkomunikasi dengan arwah dari korban pembunuhan Subang agar pembunuh ibu dan anak itu segera ditemukan.

"Saya tidak akan menyebutkan nama pelakunya karena saya memahami hukum," ujarnya sebagai pembuka dalam akun YouTube Heri Susanto yang dikutip pada Minggu, (10/10/2021).

Rara Indigo didampingi Kepala Desa Jalancagak, Indra ketika melakukan ritual di makam Tuti dan Amalia. "Saya ingin tabir ini segera terbuka," ujar Rara tentang pelaku pembunuhan di Subang tersebut.

Rara Indigo menyebutkan kedua arwah sudah mengatakan siapa yang nakal dan jahat sehingga mengakibatnya nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika melayang.

Baca Juga: Bocorkan Foto Rapat Penyidik Gabungan, Ahli Foresik Polri Ungkap Penetapan Pelaku Pembunuhan di Subang, Yosef Buka Suara

YouTube

Ini foto tampang Rara Indigo yang melakukan silaturahmi dengan arwah kedua korban di lokasi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Dalam ritualnya, Rara Indigo menggunakan tradisi Cina. Ia membakar dupa yang berjumlah ganjil. Selain itu, ia juga membakar kertas kuning yang telah dituliskan nama Tuti dan Amalia.

"Jumat berkah, ada yang dipanggil lagi, semoga Senin ada yang ditetapkan," ucap Rara Indigo. Berikutnya Rara menggunakan kartu untuk membaca karakter korban pembunuhan Subang, Tuti Suhartini.

"Kartu yang keluar adalah air. Tuti ini orang baik, pengayom di keluarga. Semasa hidupnya selalu membantu," katanya.

Lalu, kartu apa yang keluar saat dibuka kartu?

"Sosok pembunuhnya, berhubungan dengan cinta," ucap Rara Indigo tanpa menyebut nama pembunuh ibu dan anak Subang.

Baca Juga: Foto Amalia Mustika Ratu Ungkap Perbuatan Pacar, Korban Pembunuhan di Subang Ternyata Punya Konflik Besar dengan Orang Dekatnya

YouTube

Ini foto tampang Rara Indigo yang melakukan silaturahmi dengan arwah kedua korban di lokasi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Melihat ritual Rara Indigo yang muncul di kanal YouTube Heri Susanto itu, netizen mengeluarkan respons beragam.

Salah satu netizen dibuat syok terhadap identitas pelaku pembunuhan di Subang yang disebut Rara Indigo. "Masya allah setega itu orang yg pernah memberikan cinta dan kasih sayang kepada seseorang yg dikasihinya. Dr cerita tayangan ini sy sudah bs menebak pembunuh kedua jenajah itu, karena pelaku diinterogasi kepolisian jg ucapannya selalu berubah2 seperti sudah menyembunyikan sesuatu karena perlakuannya yg keji dan tak berprikemanusiaan. Semoga sj dapat hukuman yg setimpal di dunia dan hukuman di akherat akan dihisab selama2nya."

"Betapa sengsaranya Amel untuk memperjuangkan dirinya ???????????? gk bisa di bayangkan ???????????? semoga almarhum Khusnul khatimah aamiin," timpal netizen lainnya.

"Yakin sadiss bnget pelaku, nangiss aku denger keterangan luka2 yg di alami ibu tuti dan neng amel. Aku berdoa segera terungkap, kasihan arwah msh penasaran," sebut salah satu pemirsa tayangan Heri Susanto itu.

"Ciri-ciri nya sudah ketebak siapa, memang dari awal siapa lagi yg punya gelagat yg mencurigakan, terimakasih mba rara sehat sehat selalu," kata netizen lainnya.

"Kalau Mimin Otak Pembunuh nya Mungkin Motifnya Hanya Istri Muda Ingin Melenyapkan Istri Tua dengan berbagai motif kalau untuk menguasai harta warisan dan yayasan Yoris yang berhak dan keluarga ibu Tuti. Tapi disini saksi masih ada Yoris dan Danu ...kita semua tidak tertuju kepada keluarga ibu Tuti kakak adik dll. dimana masalah yayasan dan tanahnya juga bisa jadi rebutan ( mungkin ) terkadang karena harta dan warisan kita semua kadang gelap mata. Siapapun bisa jadi tersangka dan belum tentu tersangkanya Yosep n Mimin pelakunya. karena kita para netizen tidak tau keluarga besar ibu Tuti seperti apa. Wait & See. Analisa Saya Tersangkanya Akan Kejutan Tidak Disangka sangka," papar salah satu penonton tayangan Rara Indigo.

Baca Juga: Foto Sumy Hastry Purwanti, Ahli Forensik yang Pegang Kunci Terungkapnya Pelaku Pembunuhan di Subang, Ternyata Pegang Rekor Ini di Polri

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya