Foto Gisel Liburan Bareng Wijin Jadi Sorotan, Rupanya Janda Gading Marten Lebih Suka Hubungan Seperti Ini Ketimbang Nikah Siri

Kamis, 30 September 2021 | 22:50
Instagram

Dalam keterangan foto Gisel liburan bareng Wijin, janda Gading Marten menceritakan pengalamannya bersama anak kesayangan dan sang kekasih.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel liburan bareng Wijin jadi sorotan netizen. Rupanya, janda Gading Marten lebih suka hubungan seperti ini ketimbang nikah siri.

Hubungan asmara Gisel dengan kekasih hatinya, Wijaya Saputra atau Wijin terus menuai komentar. Maklum, publik seperti sudah tidak sabar melihat hubungan mereka yang sudah memasuki tahun ketiga segera memasuki jenjang lebih serius.

Ketika kasus video dewasa Gisel mencuat, netizen melemparkan bola panas. Wijin pergi meninggalkan janda Gading Marten itu. Maklum, meski awalnya menyanggah, Gisel akhirnya mengaku sebagai pemeran wanita dalam video itu di depan polisi. Akibatnya, ibunda Gempi menjadi tersangka dalam kasus video syur.

Baru-baru ini, Gisel kembali mengunggah foto liburan bareng Wijin. Bukan hanya satu buah, Gisel mengunggah 6 foto sekaligus yang menampilkan liburan seru bareng Wijin. Ternyata, mereka mengajak serta Gempi menikmati alam Bali.

Dalam keterangan foto Gisel liburan bareng Wijin, janda Gading Marten menceritakan pengalamannya bersama anak kesayangan dan sang kekasih.

Baca Juga: Foto Panen Kebun Curi Perhatian, Narji Cagur Bikin Ngakak Gegara Ikut Nimbrung Komentari Potret Liburan Gisel Bareng Gempi

"God is good all the time, all the time God is good❤️ Bersyukur setiap hari dalam keadaan apapun karna Tuhan mmg selalu baik:) Yg sdh merancangkan segalanya termasuk setiap proses pembelajaran yg kita hadapi," tulis Gisel di potret liburan keluarga Gempi seperti dikutip Fotokita.net Kamis (30/9/2021).

Gisel lalu melanjutkan cerita, "Yang bisa selalu jd sumber kekuatan dan kasih pengharapan tntg masa depan yg baik walau kayaknya kita udh belokin jalan critanya kemana mana:’) (part ini ak ga pernah berhenti brsyukurr habis habisnya:’)."

Belum berhenti sampai di situ, Gisel terus menuliskan kesannya, "Yg selalu tau kebutuhan kita bahkan kadang sebagai bonusnya,keinginan hati kita pun Ia selalu perhitungkan..

Sprti di trip kali ini, ditengah semua keadaan ini, aku sm Gempi dikasi kesempatan buat cobain Villa baru di Ubud sambil ambil video, foto, dan smuasmuanya☺️ kerja rasa liburan ya Gem y☺️."

"Belum lg smua keperluan selama di Bali yg bener2 sdh disediakan sedemikian rupa sampai kita terheran heran????

Baca Juga: Makin Jarang Foto Gisel Mesra dengan Wijin, Narji Tetiba Komentari Potret Liburan Keluarga Gempi, Netizen: Sehat Bang?

Instagram

Dalam keterangan foto Gisel liburan bareng Wijin, janda Gading Marten menceritakan pengalamannya bersama anak kesayangan dan sang kekasih.

Trimakasih Tuhan..Trimakasih untuk perjalanan kali ini, semua kesempatan pekerjaan, dan traktiran selama disini????????????????."

Rupanya, salah satu foto itu menunjukkan Gempi sedang digendong Wijin. Sontak, foto Gisel liburan bareng Wijin ini menuai komentar dari netizen.

"Dimana ada gisel pasti ada om Jin," celetuk @yohanna_noswita.

"Bawa2 tuhan. liburan bareng pria yg blum di sahkan dihalalkan .gmna tuh ga keliru," bilang @dedennurhuda.

"Menikahlah," kata @nita_idris.

Ada pula netizen yang menyinggung keberadaan Gading Marten dalam keluarga kecil itu."Papa gading tetap panutan gua????????????," sebut @nandigunawan20.

Baca Juga: Foto Gempi Main Bareng Rafathar Banjir Pujian, Putra Raffi Ahmad Ungkap Perasaan ke Anak Gisel, Gading Marten: No Boyfriend!

Instagram

Dalam keterangan foto Gisel liburan bareng Wijin, janda Gading Marten menceritakan pengalamannya bersama anak kesayangan dan sang kekasih.

Meski sudah menjalin hubungan asmara sekitar 3 tahun, Wijin tak pernah menjawab dengan tegas kapan dia siap menikahi Gisel. Hal itu membuat penasaran banyak orang. Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Gisella Anastasia, diresmikan menjadi istri, Wijin punya jawabannya.

"Ditunggu aja. Kapan ya? Kalau enggak Sabtu, Minggu selalu jawab gitu gue," ungkap pria bernama asli Wijaya Saputra tertawa, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (29/9/2021).

Ditanya lebih mendalam, Wijin minta doanya agar semuanya bisa terlaksana dengan baik. "Tahun ini enggak ya? Ditunggu aja lah. Doain aja deh pokoknya. Kita maunya yang terbaik. Saya selalu bawa dalam doa," lanjutnya.

Wijin mengaku tak mau hubungannya dengan Gisel hanya jalan di tempat saja.

"Kita selalu di setiap problem atau di setiap fase kan kita kan harus naik tingkat nih, jangan diam di tempat gini aja. Ada problem solusinya apa nih. Karena kan dalam pernikahan, walau gue belum pernah menikah, tapi kan istilahnya kalau gue belajar dari temen-temen, awalnya dari start habis pesta tuh mulai dari nol pasti banyak masalah. Dari sekarang kalau kita ada masalah bagaimana kita menyelesaikannya dengan dewasa," sambungnya.

Baca Juga: Gisel Bangga Pamer Foto Gempi Naik Kuda, Mantan Istri Gading Marten Disentil NU Gegara Masalah Ini, Netizen: Hapus Aja Postingannya

Instagram

Dalam keterangan foto Gisel liburan bareng Wijin, janda Gading Marten menceritakan pengalamannya bersama anak kesayangan dan sang kekasih.

Wijin tak menampik, hubungan keluarganya dengan pihak Gisel juga sudah saling kenal dekat.

"Kadang kalau mamaku ulang tahun undang ke rumah 'Makan yuk'makan bareng. Waktu kita ngerayain Imlek dateng. Seru-seruan sih. Ponakanku juga kenal sama Gempi, jadi seru," tambahnya.

Dalam menjalin cinta, Wijin dan Gisel bukan tak menemukan aral. Apalagi, beberapa waktu lalu, mantan istri Gading Marten ini tersandung masalah. Lantas bagaimana Wijin bisa membuat hubungannya langgeng.

"Pertama, pastinya hubungan itu dasarnya harus punya komitmen. Terus saling percaya, ini penting. Komunikasi juga harus baik, kalau sama-sama emosi turuninlah kita sebagai cowok. Kalau salah ngaku salah, gitu aja simple," ujar Wijin memberi tips.

Meski sama-sama emosi, namun Wijin punya cara tersendiri meluluhkan hati ibu satu anak ini. "Die mah orangnya disayang doang udah kelar, hatinya kan lembut. Dan itu yang bikin klepek-klepek. Di samping itu, empatinya gede, saya belajar dari dia," paparnya.

Baca Juga: Foto Gisel Happy-happy Bareng Wijin Pancing Isu Baru, Ibunda Gempi Akui Jauh dari Tuhan Saat Bersama Gading Marten: Agama Doang Tapi Enggak Dipakai

Instagram

Dalam keterangan foto Gisel liburan bareng Wijin, janda Gading Marten menceritakan pengalamannya bersama anak kesayangan dan sang kekasih.

Di sisi lain, Giselblak-blakan terkait kehidupan pribadinya kepada Nikita Mirzani. Rupanya janda Gading Marten lebih suka hubungan seperti ini ketimbang nikah siri.

Hal tersebut diungkapkan Gisel dalam video yang tayang di channel Youtube Crazy Nikmir REAL pada 9 Agustus 2020.

Dalam channel tersebut Gisel dengan cepat memilih atlet ketimbang artis lewat pertanyaan yang diajukan oleh Nikita Mirzani yang menjadi host.

Dalam tayangan tersebut, Nikita Mirzani menantang Gisel untuk menjawab secara jujur berbagai pertanyaan dengan cepat.

“Atlet aja deh,” singkat Gisel.

Nikita pun memberikan lanjutan pertanyanan lainnya kepada Gisel seperti TV apa YouTube, HTS-an (hubungan tanpa status) apa nikah siri dan banyak usaha apa banyak anak.

“TV aja deh, YouTube pusing mikir sendiri. Kalau saya lebih memilih HTS-an karena bagi saya tidak ada nikah siri. Untuk pilihan banyak anak apa usaha, banyak usaha dong,” ungkap Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Gendong Gempi Curi Perhatian, Wijin Jongkok Sendirian di Hari Minggu, Netizen: Kesian Kaya Anak Ilang

Nikita Mirzani pun mulai memancing Gisel dengan sederet pertanyaan ambigu, yakni tatto apa alkohol, cepat atau lama.

“Pilih alkohol, terpenting tahu batasan dan tidak menggunakan hanya untuk mencari kesenangan,” jelas Gisel.Selanjutnya, Gisel mengaku tidak mempermasalahkan durasi cepat, tetapi nikmat.“Cepat, tapi enak (nikmat) dong. Kan, set set set selesai,” ungkapnya.Selain itu, Nikita Mirzani menanyakan beberapa pertanyaan yang menjurus.

“Kamu, lebih suka atas atau bawah? Jawab cepat, ya,” tanya Nikita Mirzani.Mendengar pertanyaan itu, Gisel lantas lantang menjawab lebih suka di bawah.Sebab, dia menilai rumah bagian bawah lebih nyaman untuk beraktivitas.“Rumahku di bawah itu lebih enak dan nyaman buat memelihara ikan. Kita nggak sombong, ya, sebenarnya bisa di atas,” jawabnya.

“Di dalam dong, dingin syuting di dalam jika di luar panas. Pake cinta dong, lakuin segala sesuatu pakai nafsu engga baik,” tutupnya.

Baca Juga: Foto Gisel Nikmati Sunset Bareng Jedar Diserbu, Sahabatnya Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Nobu, Kekasih Wijin: Nanti Saya Tanya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya