Foto Gisel Disebut Lebih Santun, Ini Alasan Gading Marten Mantap Keluar dari Kehidupan Ibunda Gempi

Senin, 27 September 2021 | 23:48
Instagram

Momen indah Gempi wisuda TK bersama orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel disebut lebih santun setelah kasus video syur mencuat. Ternyata, ini alasan Gading Marten mantap keluar dari kehidupan ibunda Gempi.

Foto Gisel terus memancing respons netizen, terutama komentar nakal dari pengguna media sosial. Sejak ramai dibicarakan terkait kasus video syur 19 detik, foto Gisel seolah lekat dengan aib penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisella Anastasia di media sosial sejak awal November 2020.

Jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Sempat membantah video tersebut adalah dirinya, Gisel akhirnya mengaku. Video syur itu dibuat Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017. Ketika itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Namun, sejak kasus menggemparkan Tanah Air itu, Gisel disebut lebih religius. Hal itu lantaran dia kerap membuat status dengan mengutip ayat Alkitab.

Beberapa netizen menganggap bahwa Gisel berubah religius lantaran tengah dirundung masalah. Tapi baru-baru ini, ia menepis pandangan tersebut.

Ibunda Gempita Nora Martenitu mengaku jauh sebelum terjerat kasus hukum video syur 19 detik sudah menapaki jalan hijrah menjadi lebih religius. Itu sebabnya, foto Gisel disebut lebih santun.

Baca Juga: Gisel Bangga Pamer Foto Gempi Naik Kuda, Mantan Istri Gading Marten Disentil NU Gegara Masalah Ini, Netizen: Hapus Aja Postingannya

"Saya memang dari tahun lalu memang sudah lahir baru. Kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain. Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu," kata Gisella Anastasia, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Wanita berusia30 tahun ini menambahkan, di luar kasus hukum yang menimpanya, ia selalu berlindung dan membanggakan sang pencipta di kala sedih maupun senang.

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja. Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," sebut Gisel.

Kini, perceraian Gisel dan Gading Marten telah genap dua tahun.Kendati demikian, hubungan kedua orang tua Gempi yang masih begitu baik itu masih menjadi buah bibir di masyarakat.

Tak cuma sekali dua kali, Gading dan Gisel diisukan akan rujuk kembali. Namun harapan itu tampaknya tak akan kesampaian lantaran Gading Marten sendiri sudah blak-blakan membongkar alasan besarnya mantap cerai dari Gisel.

Seperti diwartakanBanjarmasin Post, Senin (28/9/2020) lalu, Gading dengan tegas menolak saat ditanya tentang kemungkinan rujuk dengan Gisel.

Baca Juga: Foto Gempi Tambah Heboh, Gisel Syok Pas Anak Gading Marten Belajar Puasa

Instagram

Foto Gisel mesra dengan Gading Marten yang sengaja belum dihapus memancing perdebatan di antara netizen. Ini alasannya.

"Untuk saat ini enggak," jawab Gading Marten lugas seperti terekam di kanal YouTube Adiez Gilang.

"Masing-masing harus bahagia dengan caranya masing-masing," lanjut Gading.

Setali tiga uang dengan ucapannya itu, rupanya Gading Marten sudah sempat menyinggung soal penyebab perceraiannya dengan Gisella Anastasia.

Serangkaian kejadian yang membuat ayah Gempi itu mantap berpisah dari istri yang nyaris 6 tahun mendampinginya.

Dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube Raditya Dika, Gading Marten secara blak-blakan membongkar alasan perceraiannya.

Diakui Gading, keputusannya untuk bercerai dengan Gisel merupakan pilihat terbaik dari yang terburuk kala itu.

Ia juga menegaskan bahwa sudah ada beberapa pilihan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya kala itu.

Baca Juga: Foto Gisel Terus Pancing Komentar Nakal, Kekasih Wijin Akui Sudah Hijrah Usai Dihantam Isu Tak Sedap, Nikita Mirzani Penasaran

Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

Namun bercerai pada akhirnya menjadi pilihan terbaik bagi dirinya maupun sang istri, Gisel.

Sebab bagi Gading, ketika menjalani rumah tangga seharusnya kedua belah pihak bisa menjalaninya dengan bahagia.

Sayangnya kebahagiaan itu tampaknya sudah tak tergambar lagi dalam rumah tangganya dengan Gisel.

"Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri. Diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita."

"(Kalau) mau pulang udah bete, percuma," ucap Gading.

Baca Juga: Ada Satu Foto Gisel Berdua Gading Marten di Instagram, Ibunda Gempi Keceplosan Mantan Suaminya Masih Tidur Serumah

"Lo lihat istri lo bahagia di luar sana, gua akhirnya merelakan, makanya ada orang bilang, 'gua rela lihat lo bahagia tanpa ada gua' gitu," tambah Gading.

Kendati demikian, Gading tak menampik bahwa keberadaan Gempi sempat menjadi alasan untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun pada akhirnya, ia lebih memilih untuk merelakan dari pada harus menyiksa batin masing-masing.

"Memang benar, begitu punya anak akan jadi bahan pertimbangan (untuk cerai), tapi ya itu tadi, ketika mbelain anak tar lu idup penuh dengan depresi, buat apa, itu yang buat sakit," jelas Gading.

Baca Juga: Foto Gisel Tampak Beda dari Potret yang Lain, Gempi Jadi Penyelamat Kekasih Wijin, Asisten Denny Cagur Ikut Terseret

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya