Gisel Bangga Pamer Foto Gempi Naik Kuda, Mantan Istri Gading Marten Disentil NU Gegara Masalah Ini, Netizen: Hapus Aja Postingannya

Kamis, 23 September 2021 | 19:53
Instagram

Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda yang membuat netizen ikut berkomentar.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda di media sosial. Sayangnya, foto Gempi itu membuat mantan istri Gading Marten disentil Nahdlatul Ulama (NU) gegara masalah ini. Netizen sontak berkomentar, "hapus aja postingannya."

Sejak bercerai dari aktor Gading Marten pada Januari 2019, Gisel mendapatkan hak asuh Gempita Nora Marten, anak semata wayang dari buah cinta mereka. Gempi sapaan akrab anak perempuan yang lahir di tahun 2015 ini sudah mencuri perhatian publik sejak balita.

Tingkah dan mimiknya yang lucu membuat Gempi memiliki banyak penggemar. Bahkan, Gempi kerap menjadi penyelamat Gisel saat mengunggah foto kebersamaan mereka.

Gegara video syur miliknya tersebar luas di media sosial, Gisel selalu mendapatkan komentar nakal dari netizen. Namun, komentar miring itu lenyap dalam sekejap ketika foto Gempi muncul dalam linimasa akun Instagram mantan istri Gading Marten itu.

Gisel memang kerap membagikan foto Gempi. Entah itu, Gempi berpose seorang diri atau mereka berfoto berdua saat bermain bersama. Beberapa waktu lalu, Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda. Namun, mantan istri Gading Marten disentil NU gegara masalah ini. Netizen sebelumnya sudah ramai berkomentar, "hapus aja postingannya."

Baca Juga: Foto Gisel Terus Pancing Komentar Nakal, Kekasih Wijin Akui Sudah Hijrah Usai Dihantam Isu Tak Sedap, Nikita Mirzani Penasaran

Gempi yang kerap bertingkah lucu nan menggemaskan memang membuat ayahnya, Gading Marten memberikan perhatian khusus.Gading Marten mengaku tak pernah memarahi Gempi. Hal ini terungkap saat Gading Marten berbincang dengan Luna Maya dan Marianne dalam konten Talkshow di kanal YouTube TS Media.

"Iya fakta, enggak pernah (marahi). Bukan marah yang gitu ya, gue ngasih tahunya baik-baik," ujar Gading Marten seperti dikutip, Minggu (12/9/2021). Daripada memarahi dengan nada tinggi, Gading Marten memilih untuk bicara dengan putrinya dengan kepala dingin. Seperti misalnya ketika Gading Marten berpesan kepada Gempi yang tidak mau makan dan minum obat saat sedang sakit.

"Gisel misalnya sudah stres nih, (Gempi) enggak mau (minum obat), telepon Papanya, ngasih taunya pelan-pelan 'Gem, kan mau sembuh, mau liburan enggak, ayo'," ujarnya.

"Gue enggak tega gitu kalau sama dia," kata Gading menambahkan. Meski tinggal bersama Gisel, Gempi tetap sering dikunjungi oleh ayahnya untuk sekedar bertemu dan bermain.

Kedekatan Gading Marten dan Gempi juga kerap ditunjukan dalam beberapa momen saat liburan bersama. "Dia suka banget (liburan). Sukanya pantai tapi, dia suka banget Bali, Bajo, Sumba, kota lain juga suka. Pokoknya dia liburan itu senang," ucap Gading.

Baca Juga: Foto Gisel Nampang Bareng Gempi Jadi Sorotan, Jawaban Wijin Bikin Hotman Paris Tambah Penasaran

Instagram

Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda yang membuat netizen ikut berkomentar.

Gempi semakin besar, Gading mengaku pernah berpesan agar putrinya itu tidak mendekati lawan jenis sampai cukup usia.

"Kemarin bercanda juga 'Gem, no boyfriend until high school', 'no' kata dia gitu. Cuma bercanda saja tapi takut beneran, jangan dibahas dulu deh takut," ujar Gading.

Beberapa waktu lalu, Gempi diajak Gisel berlibur untuk mencoba berkuda. Begitu tiba di lokasi berkuda, seperti biasa, Gisel memamerkan foto Gempi bersama kuda.

Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda yang membuat netizen ikut berkomentar.

Selain foto, Gisel juga membagikan video. Lewat tayangan video itu, terlihat Gempi senang menaiki seekor kuda ditemani seorang pria yang merupakan pawang kuda tersebut.

Sayangnya, saat Gempi ingin turun dari kuda, yang tingginya jauh di atasnya, itu, kakinya terinjak. Gempi berteriak kesakitan dan menunjukkan wajah kesal.

Melihat kaki anaknya terinjak kaki kuda, Gisel malah tertawa. Ia mengaku merasa anaknya aman karena sudah mengenakan sepatu yang sesuai dengan ketentuan.

Baca Juga: Foto Gisel Happy-happy Bareng Wijin Pancing Isu Baru, Ibunda Gempi Akui Jauh dari Tuhan Saat Bersama Gading Marten: Agama Doang Tapi Enggak Dipakai

Instagram

Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda yang membuat netizen ikut berkomentar.

Di unggahan yang sama, Gisel memanggil kuda itu dengan nama Aisyah. Ia juga menuliskan nama yang sama di caption video tersebut.

"Keinjek Aisyah. Ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitul. hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo," tulis Gisel.

Sayangnya, unggahan itu justru mendapat kritik. Banyak yang kecewa terhadap Gisel karena menamai kudanya sama dengan nama istri Nabi Muhammad SAW.

Salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar, juga menyampaikan kekecewaannya. Ia menuliskan kecaman terhadap Gisel di Twitter.

"Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," cuitnya di akun Twitter.

Baca Juga: Ada Satu Foto Gisel Berdua Gading Marten di Instagram, Ibunda Gempi Keceplosan Mantan Suaminya Masih Tidur Serumah

Namun, tidak lama kemudian, Gisel menambahkan caption di unggahan yang sama. Ia menjelaskan nama Aisyah bukan dirinya yang memberikan, melainkan dari pihak lokasi wisata.

Sebagai tamu dari lokasi tersebut, Gisel cuma mau menghormati pengelola dan menyayangi kuda itu dengan nama yang sudah diberikan sebelumnya.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:) dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya," klarifikasi Gisel.

Tentu saja, unggahan Gisel mendapat banyak komentar dari netizen. Sebelum Gisel memberikan klarifikasi, banyak netizen yang bertanya, mengapa kuda yang dinaiki Gempi itu diberi nama Aisyah.

Namun, ada beberapa netizen yang membela Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Tampak Beda dari Potret yang Lain, Gempi Jadi Penyelamat Kekasih Wijin, Asisten Denny Cagur Ikut Terseret

Instagram

Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda yang membuat netizen ikut berkomentar.

"Ahh elah emang ribet tuh orang yg permasalahin udh ketawan dari sanany namany itu..bego di pelihara," kata @dewita.siti.

"Para netizen +62 aneh.. itu kuda sewaan,yg kasih nama jg bukan si Gisel,kok yg dihujat si Gisel sih? Memang," sebut@she_linaboreg.

"Emang kuda sehina apa sih smpe nama aj diributin," ujar @sannlesan.

Ada pula netizen yang memberikan saran kepada Gisel agar lebih baik menghapus unggahannya itu.

"@gisel_la hapus aja postingannya yg ada nama kuda itu,itu penghinaan ...nama itu nama istri Rosulullah,wanita mulia,ummul mukminin,drpd panjang nanti urusannya..." saran@nadkharisma.

Baca Juga: Lee Jeong Hoon Komentari Foto Gisel Pamer Hadiah dari Gempi, Wijin Kirim Kado yang Bikin Ibunda Gempi Bertekuk Lutut

Instagram

Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda yang membuat netizen ikut berkomentar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya