Disebut-sebut Jadi Pacar Baru Coki Pardede, Foto Firsabila Banjir Pertanyaan, Respons Sang Selebgram Bikin Penasaran

Jumat, 03 September 2021 | 10:08
Instagram

Kemesraan Coki Pardede dan Firsabila, Foto Firsabila langsung banjir pertanyaan usai kabar Coki Pardede ditangkap karena narkoba.

Fotokita.net - Selebgram Firsabila disebut-sebut resmi menjadi pacar baru komika Coki Pardede beberapa waktu lalu. Foto Firsabila langsung banjir pertanyaan usai kabar Coki Pardede ditangkap karena narkoba. Respons sang selebgram bikin penasaran.

Foto Coki Pardede yang memohon belas kasihan kepada polisi saat ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba viral di media sosial. Komika yang memiliki nama asli Reza Pardede ini dicokok polisi di rumahnya yang berada diperumahan daerah Pagedangan, Kota Tangerang, Rabu (1/9/2021) malam.

Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan beberapa barang bukti dari tangan Coki,alat atau jarum suntik dan narkoba jenis sabu.

Dalam keterangannya, Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengungkapkan Coki ditangkap usai mengonsumsi sabu.Bahkan, ia masih dalam pengaruh barang haram tersebut saat penangkapan terjadi.

"Iya masih dalam pengaruh sabu," kata Pratomo saat dihubungi awak media, Kamis (2/9/2021).

Setelah foto penangkapan Coki Pardede viral, netizen pun mencari tahu kehidupan pribadi rekan Tretan Muslim ini. Netizen pun mendapatkan jejak digital hubungan asmara Coki Pardede dengan Firsabila. Itu sebabnya, foto Firsabila langsung banjir pertanyaan. Respons sang selebgram bikin penasaran netizen.

Baca Juga: Sok-sokan Pamer Konten Sindir Umat Muslim, Kini Foto Coki Pardede Menyembah Polisi Viral: Aku Minum Dulu Yah

Usai menangkap Coki Pardede yang masih di bawah pengaruh narkoba yang dikonsumsinya, polisi juga menangkap seorang wanita berinisial WLI. Menurut keteranganSatresnarkoba Polrestro Tangerang Kota, WLIdiketahui merupakan seorang penyuplai sabu.

Setelah ditangkap, keduanya lantas menjalani tes urine. Hasilnya, Coki Pardede dan WLI terbukti positif ampetamin dan metampetamin.Dalam pemeriksaan awal, Coki diketahui telah mengonsumsi sabu sejak delapan bulan lalu. Awalnya, Coki hanya mengonsumi narkoba untuk coba-coba saja.

"Dia kan coba-coba terus kecanduan. Jadi gini, dia pertamanya nyoba untuk percaya diri tampil di depan publik," tutur Pratomo.

Pratomo juga mengungkapkan bahwa Coki Pardede mengonsumi sabu tersebut dengan cara disuntik. Kata Pratomo, cara suntik bukanlah sebuah metode baru.

"Itu dia memang menggunakannya dengan cara yang berbeda, dimasukin ke jarum suntik, campur air," ujarnya.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digeruduk Karena Kasus Narkoba, Rupanya Rekan Tretan Muslim Diburu Ormas Islam Gegara Pamer Konten Haram

Instagram

Coki Pardede sebelum ditangkap polisi. Foto Firsabila langsung banjir pertanyaan usai kabar Coki Pardede ditangkap karena narkoba.

Penangkapan Coki Pardede karena kasus narkoba juga sudah mendapat respons dari PT Jenaka Sumber Rejeki atau Majelis Lucu Indonesia (MLI). Selama ini, perusahaan yang dipiimpin Patrick Effendy itu bertindak sebagai manajemen talenta yang menaungi Coki Pardede.

Dalam pernyataan resmi yang diunggah di akun Instagram MLI, Patrick Effendy menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh Coki Pardede. Patrick juga mengatakan saat ini tengah mengupayakan komunikasi kepada pihak keluarga, kepolisian, klien, dan media.

"Untuk menyelesaikan segala tanggung jawab atas kewajiban profesional dan berusaha memberikan strategi serta solusi yang terbaik demi kepentingan bersama, baik untuk pihak klien mau pun konsumen dari semua program yang terkait," kata Patrick dalam pernyataan yang diunggah ke akun Instagram MLI, Kamis (2/9/2021).

Coki Pardede pernah mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Season 4 yang diselenggarakan oleh Kompas TV dan Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 yang diselenggarakan Indosiar.Setelah itu,Coki Pardede dikenal sebagai rekan dari Tretan Muslim dalam YouTube Majelis Lucu.

Baca Juga: Ditendang dari Showroom Mobil Mewah Gegara Konflik Anak Ahok, Ini Foto Ayu Thalia Rayakan Hari Besar Agamanya Bareng Sang Ibunda

Instagram

Coki Pardede sebelum ditangkap polisi. Foto Firsabila langsung banjir pertanyaan usai kabar Coki Pardede ditangkap karena narkoba.

Netizen yang terkejut dengan kabar penangkapan Coki Pardede langsung mencari tahu kehidupan sang komika. Terlebih lagi, Coki Pardede selama kariernya dikenal memilih jalur dark jokes yang kerap memicu kontroversi dalam menyampaikan isi kontennya.

Netizen yang menelusuri foto unggahan Coki Pardede di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi berupa tanda centang biru mendapatkan sebuah foto romantis sang komika.

Dalam foto romantis itu, Coki Pardede tampak memeluk seorang wanita berparas cantik. Coki Pardede memang tidak secara langsung menyebut wanita yang dipeluknya sebagai kekasih. Namun, netizen sudah kadung heboh menyebutnya sebagai pacar baru.

Foto Coki Pardede dan wanita cantik itu diunggahpada Selasa 8 Juni 2021 lalu. Lantas siapa wanita berambut pendek yang disebut-sebut pacar baru Coki Pardede?

Ada seorang netizen yang menyematkan akun Instagram@firchabil dalam komentar foto Coki Pardede itu. Tentu saja, komentar itu memancing rasa ingin tahu netizen lainnya.

Baca Juga: Diarak Bak Pahlawan, Foto Saipul Jamil Bebas dari Penjara Dicibir, Inul Daratista Sewot Hingga Bocorkan Rencananya

Instagram

Coki Pardede sebelum ditangkap polisi. Foto Firsabila langsung banjir pertanyaan usai kabar Coki Pardede ditangkap karena narkoba.

Apabila ditelusuri di akun Instagram @firchabil, dalam biodatanya pacar baru Coki Pardede itu menulis nama Frisa? Sabilah. Akun Instagramnya sudah memiliki lebih dari 38 ribu pengikut. Sebagai identitas profesi, Firsabila menuliskannya sebagai blogger.

Firsabila dikenal aktif lewat TikTok. Banyak netizen yang mengenalinya di platform media sosial yang sedang digandrungi itu.

Foto mesranya dengan Coki Pardede, ternyata juga diunggah di akun Instagram Firsabila. Kemesraan mereka yang dipamerkan di balkon sebuah tempat diKota Malang, Jawa Timur seakan mengukuhkan perjalanan asmara keduanya.

Selain foto, Firsabila juga mengunggah video yang menunjukkan kebersamaannya dengan Coki saat berada di sebuah restoran bertema Jepang dan memesan menu sushi.

Dalam unggahan video itu, Firsabila menuliskan keterangan singkat yang cukup menarik.

"Maaf, kita lagi belajar romantis," tulis Firsabila.

Baca Juga: Foto Tukang Parkir di Jombang Gagahi 2 Putri Sendiri Beredar, Nama Habib Rizieq Shihab Disebut, Ada Apa?

Instagram

Kemesraan Coki Pardede dan Firsabila, Foto Firsabila langsung banjir pertanyaan usai kabar Coki Pardede ditangkap karena narkoba.

Menjadi pasangan baru, Coki dan Firsabila tampak bahagia, selain itu, keduanya juga sempat mengunggah kebersamaan di Instagram story masing-masing.

Kini, setelah penangkapan Coki Pardede, foto Firsabila di akun Instagram pribadinya langsung dibanjiri pertanyaan.

"Tanggapan soal ka Coki nya gimane?" tanya @agakk_aa.

"Coki narkoba. Di sinilah kesetiaan Anda diuji @firchabil," kata @warganetsampah.

"Waduh kalo beneran pacaranya coki kenapa gak speak up ya? kasian Coki sampe dikatain gay," tulis @kriss_sv123.

Meski dibanjiri pertanyaan dalam foto terkininya, Firsabila tetap bungkam. Respons wanita yang disebut-sebut sebagai pacar baru Coki Pardede memang sudah bikin penasaran. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Wanita Cantik Gandeng Gempi, Ternyata Ayahnya Artis Kondang di Tahun 90-an

Instagram

Kemesraan Coki Pardede dan Firsabila, Foto Firsabila langsung banjir pertanyaan usai kabar Coki Pardede ditangkap karena narkoba.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya