Foto Tim Editor Bapau Tinggal Kenangan, Baim Wong Sentil Mantan Karyawan yang Selingkuh Usai Ditraktir Belanja di Eropa

Minggu, 22 Agustus 2021 | 20:22
Instagram

Foto tim editor Bapau tinggal kenangan. Baim Wong menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Fotokita.net - Foto tim editor kanal YouTube Bapau, yang dimiliki oleh aktor Baim Wong tinggal kenangan. Suami Paula Verhoeven ini menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Baim Wong saat ini dikenal sebagai salah satu Youtuber papan atas Tanah Air. Pendapatannya dari YouTube bikin ayah Kiano Tiger Wong ini tetap bisa hidup mewah, sekalipun sudah tidak lagi membintangi sinetron ataupun FTV.

Baim Wong membangun kanal YouTube miliknya yang diberi nama Bapau (Baim Paula) dari nol. Dia mulai belajar membuat konten YouTube ketika platform video ini terlihat disukai netizen Tanah Air.

Setelah banyak belajar membuat konten, Baim Wong pun mulai membangun tim produksi, yang menjadi tulang punggung kanal YouTube Bapau. Sejumlah orang bergabung untuk menjadi editor konten Bapau.

Baim Wong memilih konten sosial yang selalu membantu rakyat kecil. Dia juga kerap bagi-bagi hadiah melalui akun Instagram miliknya. Dari situlah, Bapau makin kondang.

Rupanya, sifat baik Baim Wong tak hanya buat orang luar. Dia juga dikenal dermawan bagi tim editor Bapau. Namun, Baim Wong sempat menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Baca Juga: Raup Penghasilan Rp 6 Miliar Per Bulan, Baim Wong Ternyata Cuma Pakai Kamera Harga Segini Buat Produksi Konten YouTubenya

Baim Wong menjalin relasi yang sangat baik dengan dengan para karyawannya, termasuk tim editor Bapau.Kebaikan Baim Wong terbukti dari pengakuan para karyawannya yang memuji sifat sang bos.

Hal ini seperti yang pernah terekam dalam Youtube program Keluarga Bosque yang diunggah kanal TRANS TV Official pada Minggu (17/5/2020).

"Udah lama kerja di sini itu kesan-kesannya gimana? Dari yang paling lama dulu dong, jujur" tanya Baim.

"Kalau saya, baru pertama ngerasain presure (tekanan) yang sangat tinggi selama saya kerja," ujar Katon, salah satu karyawan terlamanya."Baru pertama kali dapet leader, bos, pemimpin yang baik, ngasih bonusnya banyak," tambahnya.

Bukan cuma Katon, Iqsal Aziz, editor lain turut mengungkap sifat sang bos.

"Saya kurang lebih sama kayak Katon. Terus senengnya dapat keluarga baru, yang bikin nyaman ya itu suasana di sini," ujar Iqsal.

Begitu pula dengan Pak Fuad, salah satu karyawan baru yang turut mengungkap sifat asli Baim Wong.

"Kalau menurut saya seru kerja di sini, pressure baru dan banyak ilmu yang saya dapat di sini. Keluarga baru yang fun dan kekeluargaannya kental banget," ungkap Pak Fuad, editor yang lain.

Baca Juga: Foto-foto Rizki Riadiani Jadi Sorotan, Ini Sosok Wanita yang Atur Semua Transaksi Keuangan Nagita Slavina Hingga Berani Pakai Koleksi Barang Mewah Sang Bos

Kolase

Foto tim editor Bapau tinggal kenangan. Baim Wong menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Kendati begitu, satu persatu karyawan Baim Wong memutuskan untuk resign.

Beberapa di antara yang berhenti kerja dengan Baim Wong adalah Pak Fuad dan Iqsal Aziz.

Setelah tak lagi jadi karyawan Baim Wong, Pak Fuad dan Iqsal Aziz kini terlihat kerja bareng mantan pramugari yang kini jadi YouTuber.

YouTuber yang kini bekerja sama dengan Pak Fuad Afif dan Iqsal Aziz yakni Pratiwi Noviyanthi.Pratiwi Noviyanthi merupakan mantan pramugari Sriwijaya Air yang memutuskan untuk jadi YouTuber dengan konten sosial.

Beberapa waktu lalu,Baim Wong menyinggung mantan karyawan yang selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Hadiah yang dibelikan Baim Wong untuk para editor ini mungkin bukan seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang belikan iPhone.

Namun Baim Wong mengajak belanja tim editor Bapau ke sebuah toko pakaian merek terkenal dunia.Sayangnya, sang istri Paula Verhoeven tak diajak Baim Wong.

Hal tersebut terlihat di akun Youtube Bapau Family, Jumat (13/12/2019).

Saat itu, Baim Wong dan editor Bapau ini sedang berada di Spanyol.Selama hampir seminggu, Baim Wong, Paula Verhoeven dan editor Bapau mengunjungi Spanyol.

Baca Juga: Dapat Tawaran Kerjaan dari Gading Marten, Ini Reaksi Wijin Saat Gisel Minta Izin, Ibunda Gempi: Dia Bukan Pria Seperti Itu

Facebook

Foto tim editor Bapau tinggal kenangan. Baim Wong menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Sebelum belanja, Baim Wong bertanya soal makanan yang paling disukai di Spanyol.

"Di sini makanan yang paling suka apa?" tanya Baim Wong.Namun rupanya tim editor Bapau ini kekusahan mencari nasi.

"Di sini, gue pengen nyari nasi tapi gak ada," ujar si Kuning

"Akhirnya makannya di KFC mulu," jawab si Hijau.

Irham atau Iam, salah seorang editor Bapau pun mengeluhkan tak adanya nasi di Spanyol."Gue udah bawa abon, sambal teri, bawa ayam gepuk. Tapi gak ada nasi, kentang semua," keluh Iam.

Mendengar keluhan tim editor Bapau, Baim Wong pun mengajak tim Bapau ke sebuah toko pakaian merek Zara

"Karena mereka sudah mau pergi ke Ibiza, kita belanjain mereka, silakan," ucap Baim Wong.

"Asik, mantap bosque," ujar Iam.

Baca Juga: Bisa Pamer Harga Kamera Leica Rp 400 Juta ke Raffi Ahmad, Rumah Orangtua Anang Jadi Sorotan, Kondisi Ruang Tamunya Bikin Syok

Instagram

Foto tim editor Bapau tinggal kenangan. Baim Wong menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Ketiga editor Bapau ini pun langsung menyerbu pakaian-pakaian dan membelinya.Pasalnya, Baim Wong memberikan jatah 100 euro (Rp 1,5 juta) per orang.

"Ini 26 euro, ini 30 euro, sekitar 56 euro. Gak tahu dah berapa, itung sendiri. Pokoknya dikasih jatah 100 euro," ujar si Hijau menunjukkan baju-bajunya."Kita dikasih jatah si bos banyak banget," tambahnya lagi.

Kemudian, si Kuning pun menunjukkan barang-barang belanjaannya.

"Itu hawai semua, baju pantai semua," seloroh Baim Wong ketika melihat barang belanjaan si Kuning.

Namun rupanya, Iam malah belanja lebih dari 100 euro, yakni 346 euro.Baim Wong pun tetap membayar hasil belanjaan Iam, editor Bapau. Setelah pergi belanja, Baim Wong dan tim Bapau kembali ke hotel.Baim Wong pun tampak bahagia melihat editor Bapau ini puas berbelanja.

"Tuh lihat dong bosque gayanya," seloroh Baim Wong."Buat besok pesta," ujar si Hijau.

"Happy ending banget. Kita mau ke Ibiza, pakai baju baru semua," tambahnya.

Baca Juga: Foto Terkini Deddy Corbuzier Viral, Puji Pengorbanan Azka Corbuzier Saat Dirinya Nyaris Meninggal Dihantam Badai Sitokin

Begitu tiba di hotel, Baim Wong pemerkan hasil belanjaan editor Bapau kepada Paula Verhoeven

"Belanja sayang nih, tuh lihat," pamer Baim Wong.Paula Verhoeven tak diajak rupanya karena sedang sakit.Terlihat ada 2 koyo menempel di leher belakang istri Baim Wong.

Kemudian, Baim Wong pun sesumbar bahwa belanja di Spanyol lebih murah dibandingkan di Indonesia."Sayang, belanja Zara di sini murah banget," ujar Baim Wong.

Namun ucapan Baim Wong ini malah diledek Paula Verhoeven."Lah emang iya, kan asli Spanyol," ucap Paula Verhoeven."Kita yang norak ya," ujar editor Bapau dan Baim Wong sambil tertawa.

Kemudian, di akhir video Baim Wong mendadak menyindir soal editor yang selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

"Banyak video-video lama yang masih belum diupload. Sayangnya ada yang selingkuh," sindir Baim Wong tanpa menyebut nama.Meski begitu, Baim Wong mengaku tidak dendam, karena hal itu sudah rezekinya.

Baca Juga: Foto Dokter Gunawan yang Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier, Terharu Dapat Mobil Mewah dari Youtuber Terkaya di Indonesia

"Gak apa-apa lah, itu mah rezeki-rezeki dia. Kita mah gak pernah dendam sama orang, sorry ya," ujar suami Paula Verhoeven.Setelah itu, Baim Wong menegaskan bahwa orang-orang yang bekerja dengannya ini adalah orang yang loyal dan setia.

"Yang kerja ama kita mah orang loyal, asik, bukan orang ya ret..." sindir Baim Wong lagi.Namun, Baim Wong kembali mengingatkan diri sendiri bahwa tidak boleh membicarakan orang lain.

Akan tetapi, Baim Wong tetap mengaku sakit hati akibat kelakuan editor yang selingkuh tersebut,.

"Gak boleh gitu loh, dosa ngomongin orang.

"Tapi seneng gue ketemu beragam orang, tanpa harus menyela.

"Untung dari dulu sering terima dan interview haryawan, jadi tipe-tipe orang udah tahu.

"Udahlah jangan dibahas, nyeri hate (sakit hati)," pungkas Baim Wong.

Baca Juga: Potret Gempi Dipuji Makin Cantik, Foto Gisel Malah Bikin Curiga, Netizen: Berbadan Dua?

Siapakah editor yang dimaksud Baim Wong?

Netizen mengungkapkan bahwa editor yang dimaksud Baim Wong ini adalah Irham atau Iam.

Pasalnya, kini Irham lebih sering bersama Nikita Mirzani dan membuat vlog bersama nyai.

Maya Ranzkyle: Yg di maksud ka baim slingkuh itu ,editor yg skrng kerja sama tetangga sebelah ya . Hehe klw emg iya sabar aja ya ka baim .. wlwpun udh gak ada dia di bapau family ,tapi kayanya gak ngaruh ko sama Cintanya Bapau family.. konten BAIM PAULA bakalan tetap di cintai sama smua orang ka baim sama ka paula selalu di kelilingi orang2 Baik.. i love you

One peace: @Imam Fiqrih Nurpalah yg jdi team niki skrng

Nay Khaqiqi: Sayangnya bang irham jarang sama bang baim, malah dia skrg sma nikmir, pdhal klo ada dia lebih seru suka nimbrung klo lagi ngevideoin juga.

Baca Juga: Wow! Foto Taliban Muda Viral Gegara Outfit Kekinian, Harganya Bisa Borong 20 Kamera Mirrorless Canon

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya