Siap-siap Masuk Bui, Foto Asli Barbie Aceh Herlin Kenza Jadi Sorotan

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:27
Instagram

Foto Herlin Kenza yang diunggah di Instagramnya. Wanita berjuluk Barbie Aceh ini jadi sorotan saat foto aslinya di kantor polisi beredar luas.

Fotokita.net - Selebgram Herlin Kenza yang dijuluki Barbie Aceh kini bersiap-siap masuk bui. Foto asli Herlin Kenza saat berada di kantor polisi menjadi sorotan.

Video yang diunggah Herlin Kenza di media sosial membuat heboh publik. Sebab, selebgram ini memicu kerumunan saat menggelar acara di sebuah toko grosirtoko grosir Lhokseumawe, Aceh. Setelah viral, video itu langsung dihapus.

Namun, jejak digital terlanjur terekam. Polisi turun tangan. Kini,Herlin Kenza ditetapkan sebagai tersangka karena memicu terjadinya kerumunan di masa pandemi COVID-19.

Aksi Herlin Kenza juga menyeret pelaku lainnya. Pemilik toko yang mengundangnya juga ditetapkan sebagai tersangka. Kerumunan itu terjadi di kawasan Pasar Inpres Kota Lhokseumawe, Aceh.

Sebelum Herlin Kenza dan pemilik toko ditetapkan sebagai tersangka, penyidik Polres Lhokseumawe memeriksa 8 saksi. Mereka yang diperiksa termasuk ahli dari Satgas Penanganan COVID-19 hingga pihak Dinas Kesehatan.

Baca Juga: 7 Foto Barbie Aceh Herlin Kenza Bareng Artis Kondang, Ulahnya Bikin 2 Anggota TNI Dapat Sanksi Berat

Dalam kasus ini, Herlin dijerat dengan Undang-undang (UU) Kekarantinaan Kesehatan karena kasus kerumunan tersebut. Herlin tidak ditahan polisi karena ancaman hukumannya di bawah 5 tahun penjara.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, kerumunan masyarakat di toko grosir tersebut melanggar Kekarantinaan Kesehatan dengan mengabaikan protokol kesehatan (prokes), sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 93 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2018 juncto Pasal 55 KUHP," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy kepada wartawan, Sabtu (24/7/2021).

Belakangan ini Herlin Kenza memang sempat membuat heboh publik. Sebab wanita Aceh ini dinilai kecantikannya seperti boneka. Banyak orang yang menyebutnya sebagai Barbie Aceh,

Wanita tersebut memang terlihat sangat cantik karena bulu matanya yang lentik. Bukan hanya itu saja, matanya juga terlihat sangat indah dengan softlents (lensa kontak) yang berwarna-warni.

Baca Juga: 7 Foto Kece Windy Cantika Aisah, Penampilannya Bikin Pangling di Luar Arena, Pernah Dapat Uang Puluhan Juta dari Ridwan Kamil

Instagram

Foto Herlin Kenza yang diunggah di Instagramnya. Wanita berjuluk Barbie Aceh ini jadi sorotan saat foto aslinya di kantor polisi beredar luas.

Kita bisa lihat terkadang mata wanita ini sangat indah dengan warna biru, tapi ada juga dengan tampilan warna hijau dan warna lainnya. Pastinya kamu yang laki-laki bakal setuju jika wanita ini terlihat cantik seperti boneka. Dia pun mendapat julukan Barbie Aceh dari netizen.

Selain itu, wanita ini juga memiliki kulit putih serta pipi yang merah dan terkadang berwarna pink. Tentu saja hal tersebut tambah membuat wanita ini terlihat lebih manis dan cantik bak boneka.

Mungkin karena bulu matanya, softlens-nya, dan wajahnya yang putih serta pipi yang merah membuatnya semakin disukai oleh para pria.

Herlin Kenza memang banjir pujian soal kecantikannya. Tapi Herlin Kenza tampil cantik menggunakan make up.

Lantas, bagaimanakah foto asli Herlin Kenza tanpa make-up? Banyak netizen yang penasaran dengan wajah asli wanita Aceh ini yang mungkin lebih cantik tanpa menggunakan make up.

Baca Juga: Foto Jadul Ibunda Windy Cantika Aisah, Jadi Bukti Ikut Harumkan Indonesia di Pentas Dunia

Instagram

Foto Herlin Kenza yang diunggah di Instagramnya. Wanita berjuluk Barbie Aceh ini jadi sorotan saat foto aslinya di kantor polisi beredar luas.

Nah, penasaran netizen rupanya terjawab saat Herlin Kenza mendatangi kantorPolres Lhoseumawe, Aceh. Foto asli Herlin Kenza jadi sorotan.

Berdasarkan foto yang beredar luas di media sosial, Herlin Kenza tampak mengenakan kerudung berwarna biru-putih. Dia memegang sebuah papan terkait pelanggaran hukum yang dihadapinya.

Wajah Herlin Kenza pun jadi sorotan netizen, usai beredar luas foto dirinya ditetapkan tersangka oleh Satreskrim Polres Lhoseumawe. Sebab, wajah perempuan 26 tahun itu jauh berbeda dengan foto-foto unggahan Instagram dan TikTok pribadinya.

Jika sehari-hari Herlin Kenza yang punya pengawal puluhan orang itu biasa tampil menor dengan polesan make up lengkap, kali ini wajah selebgram yang disebut mirip Barbie itu hanya dipoles bedak tipis dan lipstik warna merah.

Baca Juga: Pilu, Anjing Ini Ditinggal Pergi Sang Pemilik Hingga Terus Menunggu Sepanjang Hari, Fotonya Bikin Meleleh

YouTube

Foto Herlin Kenza yang diunggah di Instagramnya. Wanita berjuluk Barbie Aceh ini jadi sorotan saat foto aslinya di kantor polisi beredar luas.

Tampak pipi Herlin Kenza chubby, tak setirus foto-fotonya di Instagram. Hidungnya juga tampak besar tidak semancung biasanya. Dagunya juga tak selancip biasanya. Diduga kecantikan Herlin Kenza hanya hasil polesan make up dan aplikasi foto cantik smartphone.

Meski foto asli Barbie Aceh jadi sorotan, Herlin Kenza kembali muncul di media sosial seusai ditetapkan sebagai tersangka kerumunan di Lhokseumawe, Aceh. Lewat akun Instagramnya, Herlin Kenza mengaku akan bertanggung jawab atas kasus itu.

Di akun Instagram itu Herlin Kenza memposting kontennya di TikTok. Dalam postingan itu, Herlin Kenza terlihat dikelilingi oleh sejumlah body guard-nya.

"Saya warga negara Indonesia yang baik, saya sangat menghormati hukum yang berlaku. Saya bertanggung jawab atas ini," demikian caption pada postingan Instagram Herlin Kenza @herlinkenza, Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga: Foto Mata Penderita Jamur Hitam Bikin Merinding, Ini Cara Mencegahnya

Istimewa

Foto asli Barbie Aceh Herlin Kenza saat berada di kantor Polres Lhoseumawe menjadi sorotan.

Masih lewat akum Instagramnya, Herlin Kenza mengaku bersikap kooperatif mulai dari pemeriksaan sebagai saksi. Herlin Kenza juga mengaku kooperatif ketika akhirnya ditetapkan sebagai tersangka karena melanggar PPKM.

"Saya sanggat kooperatif mulai pemeriksaaan sebagai saksi sampai dengan tersangka yang katanya saya melanggar PPKM," ucapnya.

Herlin Kenza mengaku saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Dia berterima kasih atas support dari fans dan kerabatnya terkait kasus yang menjeratnya.

"Saat ini baik-baik saja. Untuk para fans & kerabat yang sudah mensupport saya. Terima kasih banyak," ujarnya.

Baca Juga: Ini Foto Tampang Selebgram yang Nyolot Karena Syarat Terbang, Pihak Bandara Bongkar Fakta Sebenarnya

Istimewa

Foto asli Barbie Aceh Herlin Kenza saat berada di kantor Polres Lhoseumawe menjadi sorotan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya