Unggah Foto Lawas, Kabar Terkini Uut Permatasari Bikin Inul Daratista Syok: Ya Allah Lapang Kuburnya

Sabtu, 10 Juli 2021 | 09:30
Instagram

Uut Permatasari mengunggah foto lawas hingga istri Kapolres Gowa ini bikin Inul Daratista syok.

Fotokita.net - Pedangdut Uut Permatasari mengunggah sebuah foto lawas. Dalam keterangan foto ini, Uut Permatasari menuliskan serangkaian doa. Kabar terkini istri Kapolres Gowa ini bikin Inul Daratista syok.

Sejak resmi menikah dengan seorang perwira polisi, Uut Permatasari seperti menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.Uut Permatasari resmi menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015.

Dua tahun mengenal melalui proses ta'aruf, Uut dan sang suami memutuskan menikah. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra.

Uut Permatasari pernah mengatakan bahwa ia kini memang fokus menjalankan peran sebagai istri. Wanita 39 tahun ini juga sudah siap dengan kewajibannya mendampingi suami sebagai abdi negara.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Foto Rumah Happy Asmara, Pedangdut Kondang yang Rela Hidup Sederhana

"Jd tugas saya yg wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," tulis Uut Permatasari, di Instagram Stories miliknya, beberapa waktu lalu.

Saat ini, pedangdut asal Jawa Timur ini semakin menikmati perannya sebagai istri perwira polisi. Terlebih lagi, suaminya kini resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Satru dan Liriknya, Bonus Foto Mesra Denny Caknan dan Happy Asmara

Pelantun lagu Putri Panggung ini pun makin disibukkan dengan rutinitas yang berbeda sebagai ibu Bhayangkari.Sejak dipersunting perwira polisi, Uut perlahan mulai meninggalkan dunia hiburan. Seperti kita ketahui, nama Uut cukup dikenal lewat goyang ngecor-nya.

Kehidupan Uut sebagai Ibu Bhayangkari menuai pujian. Apalagi saat diketahui selama ini dia tinggal di rumah dinas suami yang sangat sederhana.

Belum lama ini, suami Uut Permatasari, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, telah diangkat menjadi Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Pengangkatan suami Uut ini juga disambut baik masyarakat Gowa.

Baca Juga: Foto Mesra dengan Denny Caknan Bikin Baper, Happy Asmara: Mendingan Nikah Daripada Pacaran

Di akun Instagram milik Uut Permatasari, beberapa netizen asal Gowa meluapkan kebahagiaanya menyambut sang biduan dan suaminya. Uut pun dengan senang membalas sambutan tersebut.

"Selamat datang dikota daeng/Gowa Mbak uut," tulis akun @cit***.

Baca Juga: Kerap Foto Mesra dengan Happy Asmara, Ternyata Lagu Denny Caknan Sempat Tak Laku Hingga Cuma Dibayar Segini

Instagram

Uut Permatasari mendampingi suaminya yang resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa. Uut Permatasari mengunggah foto lawas hingga bikin Inul Daratista syok.

Namun, di tengah kebahagiaan itu, Uut Permatasari membagikan kabar dukamelalui Instagram pribadinya @uutpermatasari. Bahkan, dalam kabar terkininya, Uut Permatasari mengunggah sebuah foto lawas hingga membikin Inul Daratista syok.

Ya, Uut Permatasari baru saja ditinggal orang dekatnya yakni sang manajer.

Manajernya yang bernama Heru Subagyo meninggal dunia pada Jumat (9/7/2021).

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Telah berpulang Om kami dan manager kami tercinta Bapak Heru Subagyo S.E, ke Rahmatullah," tulis Uut Permatasari.

Baca Juga: Foto Wajah Putra Enji Mirip Bilqis, Mantan Suami Ayu Ting Ting Ogah Akui Anak dari Wanita Cantik Ini

Mendiang Heru Subagyo berperan penting dalam perjalanan karier Uut Permatasari. Sudah 24 tahun lamanyam almarhum mendampinginya sebagai manajer.

"Beliau orang baik,beliau adalah manager handal dan super humble yang mendampingi saya berkarier selama 24 tahun," ungkapnya.

Baca Juga: Foto Yuni Sophia Istri Bupati Nganjuk yang Viral di Aplikasi Smule Hingga Duet dengan Happy Asmara

Instagram

Kabar duka Uut Permatasari yang juga mengunggah foto lawas. Istri Kapolres Gowa ini bikin Inul Daratista syok.

Istri dari AKBP Tri Gofarudin Pulungan ini terpukul atas kepergian manajer yang dianggap seperti keluarga keluarganya itu.

"Saya seperti mimpi ditinggalkan secepat ini oleh beliau," ujarnya.

"YA ALLAH..terimalah amal ibadahnya dan berikanlah Almarhum tempat yang Mulia di sisi-MU,di surga-MU,serta berikanlah keikhlasan dan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," sambung Uut Permatasari.

Baca Juga: Wendi Cagur Diberitakan Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Unggahan Uut Permatasari langsung dibanjiri ucapakan belasungkawa dari rekan-rekan yang mengenal sosok Heru.

Dalam unggahan foto manajernya, kabar terkini Uut Permatasari membikin Inul Daratista syok.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani dengan Wajah Pucat Curi Perhatian, Ini Alasan Manajer Istri Ardi Bakrie Ketinggalan Berita Penangkapan Bosnya

"Innalillahi wa inna ilahi roji’uun … nyuuuttt mas heru ya Allah ???????? lapang kuburnya," tulis inul.d.

"Ya Allahhh mas Heru orang baik yang selalu tersenyum. Innalilahi Wainnailahi Rojiun insyaAllah almahum Heru Subagyo husnul khotimah dan di tempatkan di surgaMU Ya Rabb," komentar Kristina.

Baca Juga: Kini Jadi Penghuni Bui, Nia Ramadhani Pernah Ditangkap di Selandia Baru, Respon Ardi Bakrie Disorot

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..sugeng tindak mas heru. Semoga husnul khotimah. Sabar ya sayang," sambung Yan Vellia.

"Ya Allah Mas Heru, Mas Heru adalah orang yg baik Insya Allah Husnul Khotimah dan diberikan Tempat Yang Terbaik di Sisi Allah SWT.. Al Fatihah Innalillahi wa Inna llaihi Roji'un," sambung Fitri Kalina.

Baca Juga: Tolong Mulai Sekarang Jangan Lagi Panik Borong Vitamin, Minuman Murah Ini Ampuh Tangkal Berbagai Penyakit

Instagram

Uut Permatasari mendampingi suaminya yang resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa. Uut Permatasari mengunggah foto lawas hingga bikin Inul Daratista syok.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya