Kini Jadi Penghuni Bui, Nia Ramadhani Pernah Ditangkap di Selandia Baru, Respon Ardi Bakrie Disorot

Jumat, 09 Juli 2021 | 16:32
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat beribadah di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Nia Ramadhani ternyata pernah ditangkap di Selandia Baru.

Fotokita.net - Artis Nia Ramadhani bersiap menjadi penghuni bui usai tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Rupanya, istri Ardi Bakrie ini juga pernah ditangkap di Selandia Baru. Respon suaminya disorot.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berlangsung pada 7 Juli 2021 di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani dengan Wajah Pucat Curi Perhatian, Ini Alasan Manajer Istri Ardi Bakrie Ketinggalan Berita Penangkapan Bosnya

Hingga saat ini, keduanya masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian. Masih masih mendalami keterangan-keterangan yang disampaikan oleh keduanya.

"Untuk itu keterangannya lagi kita dalami," beber Panji.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani Pakai Baju Tahanan Beredar, Bong Sabu Istri Ardi Bakrie Punya Bentuk Khusus

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat mengkonsumsi sabu di pagi hari sebelum sore harinya mereka diciduk oleh polisi. Saat ditangkap polisi, keduanya masih dalam pengaruh narkotika.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga. Ia menyebut keduanya diamankan masih dalam kondisi dipengaruhi narkotika.

Baca Juga: Sopir Nia Ramadhani Ngaku Bawakan Sabu, Istri Ardi Bakrie Akhirnya Cuma Bisa Pasrah: Dia Tuh Tahu Semuanya

"Kemarin Nia sama Ardi masih di bawah pengaruh narkoba," kata Kompol Panji saat dihubungi wartawan, Jumat (9/7/2021).

Kini, Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie bersiap menjadi penghuni bui. Rupanya, artis telah berganti nama Ramadhania Bakrie ini pernah ditangkap di Selandia Baru. Respon Ardi Bakrie disorot.

Baca Juga: Utang Bencana Lumpur Lapindo Belum Lagi Lunas, Keluarga Bakrie Gagal Bayar Ratusan Miliar di Bisnis Ini

Instagram

Nia Ramadhani saat berlibur di Selandia Baru. Rupanya Nia Ramadhani pernah ditangkap di negara itu. Respon Ardi Bakrie disorot.

Dengan kekayaan yang berlimpah, Nia Ramadhani termasuk salah satuartis yang sering berlibur ke luar negeri. Bersama suami dan anak-anaknya, Nia Ramadhani suka menikmati keindahan alam di beberapa negara di dunia.

Pada 29 Juli 2018, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tiba di bandara international Selandia Baru. Mereka sengaja memilih negara kiwi untuk menghabiskan masa libur.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani Disebut Makin Kurus, Istri Ardi Bakrie Tertangkap Basah Simpan Barang Haram Ini

Namun sayang, liburan Nia Ramadhani nyaris saja berantakan akibat insiden saat dirinya dan suami ditahan atau ditangkap pihak imigrasi Selandia Baru.

Penahanan dilakukan pihak imigrasi Bandara Selandia Baru, akibat dirinya membawa sambal yang menjadi menu sambal dari Indonesia, yang menjadi menu kesukaan dirinya dan suami.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap, Kelakuan Nia Ramadhani Bikin Geram Karena Berani Sebut Tuhan dengan Kata Ini

Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat berlibur di Selandia Baru. Rupanya Nia Ramadhani pernah ditangkap di negara itu.

Alhasil, sambalnya disita sebelum akhirnya ia dilepaskan. Nia dan Ardi langsung berbagi pengalamannya di Instagram priadinya.

“Udah sampai. Seneng deh aku Dingin ya, enak ya yang" kata Nia kepada suaminya di video instagram pribadinya. Respon Ardi Bakrie disorot.

"Iya, walaupun ketangkap," timpal Ardi Bakrie sambil tersenyum.

Baca Juga: Foto Terakhir di Instagram Jadi Sorotan, Nia Ramadhani Ternyata Dapat Pujian dari Mertua: Good Job, Nia!

"Iya, ketangkap bawa makanan Indonesia. Dasar orang Indonesia. Bawa sambal," kata Nia sambil menikmati negeri tersebut.

Ketika itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak asyik menikmati liburannya di Selandia Baru. Mereka terlihat mengunjungi beberapa lokasi yang menarik perhatian.

Baca Juga: Ditangkap Karena Narkoba, Nia Ramadhani Sempat Unggah Foto Bareng Sosok Ini Hingga Singgung Ada Masalah

Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat berlibur di Selandia Baru. Rupanya Nia Ramadhani pernah ditangkap di negara itu.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya