Sentil Raffi Ahmad yang Keluyuran Usai Divaksin, Kini Sherina Munaf Positif Covid-19, Curiga Tertular dari Sosok Ini

Kamis, 08 Juli 2021 | 09:26
Instagram

Sherina Munaf mengumumkan dirinya positif Covid-19 hingga curiga tertular dari sosok ini.

Fotokita.net - Penyanyi Sherina Munaf mengumumkan dirinya positif Covid-19 baru-baru ini. Artis cantik yang pernah menyentil Raffi Ahmad keluyuran usai divaksin curiga tertular Covid-19 dari sosok ini.

Sherina Munaf termasuk selebriti yang begitu cerewet mengingatkan publik untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama hampir 2 tahun ini.

Tak hanya mengingatkan melalui media sosial, Sherina Munaf pun rajin membagikan contoh positif dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi ini.

Demi memberi contoh baik, Sherina Munaf juga rela menggelar pernikahannya hanya dihadiri anggota keluarga inti.

Baca Juga: Sengaja Bagi-bagi Warisan Karena Alasan Ini, Muzdalifah Sulap Rumah Megah Jadi Restoran, Harganya Bikin Melongo

PadaSelasa (3/11/2020), Sherina melepaskan masa lajangnya denganseorang aktor tampan,Baskara Mehendra.Lantaran masih ada pandemi Covid-19 di Jakarta, Sherina Munafdan Baskara Mahendrahanya menggelar akad nikah.

"8 bulan lalu aku & @baskaramahendra melaksanakan akad nikah di rumah, hanya dihadiri orangtua kedua belah pihak, saksi, dan penghulu. Berkat nama-nama yang ku mention di bawah ini, 3 November 2020 tetap menjadi hari yang indah dan tak terlupakan," tulis Sherina Munaf dalam akun Instagram pribadinya @sherinasinna dikutip Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Foto Unggahan Ibunda Raffi Ahmad Bikin Melly Goeslaw Syok, Netizen: Semoga Husnul Khotimah

Tangkap layar Instagram @sherinasinna

Postingan Sherina yang umumkan pernikahan dengan Baskara Mahendra

"Untuk resepsinya kami rela bersabar dulu. Semoga setelah masa-masa genting pandemi ini berlalu, kita semua bisa kembali bertemu kangen sama teman-teman dan keluarga. Kalau judul resepsi keburu basi, yaudah jadi future anniversary deh hehe," sambung Sherina.

Sherina Munaf juga diketahui sebagai salahsatu selebriti yang menyindir Raffi Ahmad karena keluyuran keluar rumah tak lama setelah disuntik vaksin covid-19.

Diketahui sebeumnya Usai Raffi Ahmad jalani vaksin Covid-19, Raffi kemudin jadi trending di Twitter pada Kamis dini hari, 14 Januari 2021.

Baca Juga: Dipancing Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Blak-blakan Sebut Pakai Obat Perangsang, Tapi Sang Mantan Malu-malu Akui Cuma Rasakan Ini Saat Bersama Suami Nagita Slavina

Namun, kali ini bukan karena dirinya yang dapat kesempatan melaksanakan vaksinasi Covid-19 perdana, melainkan karena ia abai protokol kesehatan.

Teguran itu dilayangkan Sherina sebagai bentuk kekecewaannya terhadap Raffi berkumpul dengan teman-temannya setelah mendapat vaksin Covid-19.

Baca Juga: Diam-diam Diselingkuhi Raffi Ahmad Saat Masih Jalin Asmara, Yuni Shara Tulis Pesan Ini Buat Nagita Slavina yang Sedang Rayakan Ulang Tahun

Sebagai informasi, Raffi termasuk orang pertama di Indonesia yang divaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo dan para pejabat negara, Rabu (13/1/2021).

Vaksinasi itu dilakukan di Istana Negara dan disiarkan langsung di berbagai televisi nasional. Dalam foto yang beredar di media sosial, Raffi tampak berfoto bersama Nagita Slavina, Gading Marten, Sean Gelael, dan Anya Geraldine.

Mereka tidak melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker ataupun menjaga jarak.

Baca Juga: Akui Cerai dari Gisel Jadi Momen Paling Buruk, Uang Kenakalan Gading Marten Saat Bersama Ibunda Gempi Bikin Syok Raffi Ahmad: Pantas Nggak Ribet

Melalui akun Twitter, Sherina Munaf menilai Raffi seharusnya tak keluyuran setelah mendapat jatah vaksin.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong," tulis Sherina Munaf, dikutip dari akun Twitter-nya, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Sudah Dua Kali Bina Rumah Tangga, Yuni Shara Malu-malu Akui Cuma Rasakan Ini Saat Jalin Asmara dengan Raffi Ahmad

Instagram

Sherina Munaf dan suaminya, Baskara Mahendra. Kini, Sherina mengumumkan dirinya positif Covid-19 hingga curiga tertular dari sosok ini.

Sherina paham bahwa Raffi dipilih sebagai penerima vaksin pertama karena dia seorang public figure dan influencer dengan jumlah pengikut yang banyak. Sebab itu, Raffi seharusnya memberikan contoh yang baik.

"Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," tulis Sherina.

"Please you can do better than this. Your followers are counting on you," pungkasnya.

Baca Juga: Bukan Ardi Bakrie, Sosok Ini Malah Sukses Tenangkan Hati Nia Ramadhani yang Hancur Usai Jadi Host Bareng Raffi Ahmad

Tak cuma menegur lewat akun Twitter, Sherina juga melayangkan teguran serupa melalui unggaham story Instagram dan menandai akun Instagram Raffi.

Foto Raffi dan teman-temannya itu tampaknya diambil dari Instagram Story selebgram Anya Geraldine. Setelah teguran Sherina menjadi heboh, unggahan tersebut sudah tidak ada lagi.

Baca Juga: Tak Pernah Ikut Foto Bareng Sahabat Artis Bella Hingga Bikin Raffi Ahmad Penasaran, Ternyata Engku Emran Ikat Sobat Nagita Slavina Ini dengan Banyak Aturan, Jadi Pemicu Perceraian?

Kini, Sherinamengumumkan dirinya positif Covid-19.

Istri Baskara Mahendra itu sama sekali tak menyangka bakal terpapar virus tersebut.

Sebab, ia merasa sudah cukup ketat menjaga protokol kesehatan. Bahkan, menurut dia, sudah sebulan ini tidak pernah bepergian.

Baca Juga: Innalillahi, Ketua Uji Klinis Vaksin Sinovac Dokter Novilia Sjafri Meninggal Karena Covid-19, Ini Profilnya

Lewat unggahannya di Instagram, Sherina berbagi kondisi saat ini.

Ia menilai seketat apapun protokol kesehatan yang dilakukan, Covid-19 masih bisa menginfeksi seseorang, seperti yang dialaminya.

"Gue enggak kemana-mana, enggak kontak sama siapa-siapa, enggak pergi selama sebulan ini," tulis Sherina mengawali unggahannya di Instagram Story @sherinasinna.

Baca Juga: Foto Sosok Penting Ini Disorot, Kartika Putri Mohon Doa untuk Orang yang Rela Alami Koma Demi Dirinya: Al Fatihah

Instagram

Sherina Munaf dan suaminya, Baskara Mahendra. Kini, Sherina mengumumkan dirinya positif Covid-19 hingga curiga tertular dari sosok ini.

Bintang film Petualangan Sherina ini juga menegaskan seperti apa dia berusaha menjaga diri selama pandemi Covid-19.Termasuk soal pilih-pilih dalam mengambil tawaran pekerjaan.

"Selama pandemi dari 2020 enggak pernah dine out, enggak pernah ketemu temen, ngambil job bisa diitung jari," lanjutnya.

Sherina hanya akan mengambil pekerjaan yang mau mengikuti protokol ketat yang dia terapkan bersama manajemennya.

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Nyesal Ikut Rebutan Susu Beruang, Ternyata Susu Jenis Ini Sama Ampuhnya Tangkal Corona

Bahkan kondisi tersebut semakin Sherina perketat ketika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat belum mulai diberlakukan.

Oleh karena itu, istri aktor Baskara Mahendra ini mengaku tidak tahu dari mana dia bisa tertular Covid-19.

Baca Juga: Sempat Datangi 7 RS, Dokter Ungkap Alasan Jane Shalimar Sengaja Dibuat Tertidur Sebelum Meninggal

Tangkapan layar Instagram Story @sherinasinna
Tangkapan layar Instagram Story @sherinasinna

Sherina Munaf membagikan kabar dirinya positif Covid-19.

"Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah," kata aktris 31 tahun itu.

Menurutnya, kemungkinan untuk tertular Covid-19 itu ada, bahkan untuk orang seperti dia yang sudah menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: Foto Berjemur Anak Tata Janeeta Disorot, Netizen Satu Suara Saat Lihat Wajahnya

Karena itu, Sherina ingin mengingatkan, agar orang-orang lebih menjaga protokol kesehatan.

"Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gue enggak kemana-mana aja KENA," imbuhnya.

Baca Juga: Pasti Banyak yang Nyesal, Mencegah Kehadiran Semut di Dapur Ternyata Ampuh dengan 6 Cara Gampang Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya